November
25
2022
     21:35

Vietjet Tawarkan Promo Menyambut Black Friday dan Cyber Monday

Vietjet Tawarkan Promo Menyambut Black Friday dan Cyber Monday
ILUSTRASI. Vietjet Air, maskapai asal Vietnam, menawarkan promo ganda dalam rangka menyambut Black Friday dan Cyber Monday. Sebanyak ratusan ribu tiket kelas Eco maskapai Vietjet akan diberikan diskon hingga 99% selama periode 25-28 November 2022.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Penumpang Vietjet akan dapat menikmati promo ganda dalam rangka menyambut Black Friday dan Cyber Monday.

Sebanyak ratusan ribu tiket kelas Eco maskapai Vietjet akan diberikan diskon hingga 99% selama periode 25-28 November 2022. Penumpang dapat membeli tiket ini dengan menggunakan kode promo “BLACKFRIDAY2022” di situs www.vietjetair.com dan aplikasi mobile Vietjet Air. Kode promo ini berlaku untuk semua penerbangan domestik dan internasional dengan jadwal keberangkatan fleksibel mulai dari 15 Desember 2022 sampai 20 April 2023 (*). Penumpang juga bisa mendapatkan bebas biaya pemesanan atau booking fee apabila memesan dan membayar tiket melalui Vietjet SkyClub.

Dalam rangka merayakan musim belanja, penumpang juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp125.000 (setara USD8 atau VND200.000) (*) ketika memesan dan membayar tiket Vietjet dan mengisi form registrasi di situs evoucher.vietjetair.com selama periode promo berlaku.

Vietjet siap menyambut penumpang dengan armada pesawat yang modern, awak kabin yang ramah dan profesional, produk dan layanan berkualitas tinggi, hidangan yang segar dan hangat, serta berbagai macam jenis hiburan seni dan budaya di ketinggian 10.000 meter.

Vietjet mengoperasikan dua penerbangan pulang-pergi harian antara Bali dan Ho Chi Minh City
dan satu penerbangan pulang-pergi harian antara Bali dan Hanoi.

Nikmati penerbangan yang mengesankan dan tak terlupakan dengan Vietjet melalui promo ganda ini. Ayo pesan tiket Vietjet bersama teman dan keluarga untuk menikmati libur akhir tahun ini atau untuk perjalanan musim semi menyambut tahun baru 2023.

(*) Biaya belum termasuk pajak dan komisi
(**) Tidak berlaku untuk hari libur nasional dan tahun baru Vietnam (Tet)
(*) Lihat syarat dan ketentuan di situs evoucher.vietjetair.com

Tentang Vietjet
Sebagai maskapai penerbangan era baru, Vietjet telah merevolusi industri penerbangan di Vietnam dan menjadi pelopor maskapai penerbangan di berbagai wilayah dan di seluruh dunia. Dengan berfokus pada kemampuan manajemen biaya dan operasi dan kinerja yang efektif, Vietjet menawarkan kesempatan untuk terbang dengan tarif yang terjangkau dan fleksibel serta beragam layanan untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Vietjet adalah anggota dari International Air Transport Association (IATA) dan telah diakreditasi oleh IATA Operational Safety Audit (IOSA). Sebagai maskapai penerbangan swasta terbesar di Vietnam, Vietjet telah dianugerahi peringkat keselamatan tertinggi dengan 7 bintang pada tahun 2018 dan 2019 oleh airlineratings.com yang merupakan satu-satunya situs pemeringkat web  keamanan dan produk di dunia serta termasuk sebagai 50 maskapai penerbangan terbaik dalam hal pembiayaan dan manajemen yang baik oleh Airfinance Journal di tahun 2018 dan 2019. Vietjet juga dinobatkan sebagai ‘Best Low-Cost Carrier’ oleh sejumlah organisasi terkemuka seperti Skytrax, CAPA, Airline Ratings, dan lainnya.

Baca Juga: AP I Layani 105 Reaktivasi dan Pembukaan Rute Baru di Periode Januari-Juli 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Erick Thohir dan Bulan K3

06 FEBRUARI 2023 / 12:54 WIB

2023 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved