May
02
2023
     16:59

Vietjet Siap Tambah Jadwal Penerbangan untuk Layani Rute Australia

Vietjet Siap Tambah Jadwal Penerbangan untuk Layani Rute Australia
ILUSTRASI. Mulai September tahun ini, Vietjet berencana akan meningkatkan jadwal penerbangan antara Ho Chi Minh City, Vietnam dengan Melbourne dan Sydney dari 3 menjadi 4 penerbangan pulang-pergi per minggu.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Mulai September tahun ini, Vietjet berencana akan meningkatkan jadwal penerbangan antara Ho Chi Minh City, Vietnam dengan Melbourne dan Sydney dari tiga menjadi empat penerbangan pulang-pergi per minggu.

Oleh karena itu, mulai 17 September 2023, frekuensi penerbangan antara Ho Chi Minh City dan Melbourne akan ditambah menjadi empat kali penerbangan pulang-pergi setiap minggunya. Penerbangan dari Ho Chi Minh City menuju Melbourne akan beroperasi setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu; pesawat berangkat pada pukul 10.55 pagi dan tiba pada pukul 10.35 malam (waktu setempat).

Sementara itu, penerbangan kembali dari Melbourne menuju Ho Chi Minh City akan beroperasi setiap hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu; pesawat berangkat pada pukul 12.30 siang dan tiba pada pukul 18.30 sore (waktu setempat).

Vietjet juga menambah jumlah penerbangan untuk rute Ho Chi Minh City - Sydney menjadi empat penerbangan pulang-pergi mingguan mulai 18 September 2023. Penerbangan dari Ho Chi Minh City menuju Sydney akan beroperasi setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu; pesawat berangkat pada pukul 07.30 malam dan tiba pada pukul 07.20 pagi (waktu setempat).

Penerbangan dari Sydney menuju Ho Chi Minh City akan beroperasi pada hari Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu; pesawat berangkat pada pukul 11.15 pagi dan tiba pada pukul 04.30 siang (waktu setempat).

Selain itu, wisatawan dapat menikmati promo tiket seharga USD0 (*) untuk rute penerbangan antara Ho Chi Minh City dan Melbourne, Sydney, dan Brisbane setiap hari Senin, Selasa, dan Rabu hingga 25 Oktober 2023. Penerbangan langsung perdana antara Ho Chi Minh City dan Brisbane juga akan beroperasi mulai Juni 2023.

Pesan tiket Anda sekarang juga dan nikmati layanan penerbangan yang menyenangkan bersama armada pesawat Vietjet yang modern, kru kabin yang berdedikasi dan profesional, serta berbagai produk, layanan, dan fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.

Sebagai informasi, Vietjet mengoperasikan dua penerbangan di Indonesia untuk rute pulang-pergi harian antara Bali dan Ho Chi Minh City dan satu penerbangan pulang-pergi harian antara Bali dan Hanoi.

Dengan mendaftar di Program Loyalitas VietJet SkyJoy, para wisatawan dapat menggunakan reward SkyPoints untuk menukarkan voucher Vietjet serta memperoleh beragam pilihan layanan makanan, akomodasi, dan belanja terbaik di Vietnam dari 250 merek ternama melalui aplikasi SkyJoy atau situs resmi https://skyjoy.vietjetair.com/.

(*) Tidak termasuk pajak dan biaya lainnya

Tentang Vietjet
Sebagai maskapai penerbangan era baru, Vietjet telah merevolusi industri penerbangan di Vietnam dan menjadi pelopor maskapai penerbangan di berbagai wilayah dan di seluruh dunia. Dengan berfokus pada kemampuan manajemen biaya dan operasi dan kinerja yang efektif, Vietjet menawarkan kesempatan untuk terbang dengan tarif yang terjangkau dan fleksibel serta beragam layanan untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Vietjet adalah anggota dari International Air Transport Association (IATA) dan telah diakreditasi oleh IATA Operational Safety Audit (IOSA). Sebagai maskapai penerbangan swasta terbesar di Vietnam, Vietjet telah dianugerahi peringkat keselamatan tertinggi dengan 7 bintang pada tahun 2018 dan 2019 oleh airlineratings.com yang merupakan satu-satunya situs pemeringkat web  keamanan dan produk di dunia serta termasuk sebagai 50 maskapai penerbangan terbaik dalam hal pembiayaan dan manajemen yang baik oleh Airfinance Journal di tahun 2018 dan 2019. Vietjet juga dinobatkan sebagai ‘Best Low-Cost Carrier’ oleh sejumlah organisasi terkemuka seperti Skytrax, CAPA, Airline Ratings, dan lainnya.

Baca Juga: Vietjet Buka Layanan Penerbangan Perdana antara Hanoi – Phuket Mulai Mei Mendatang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved