April
07
2024
     21:04

Vietjet Perluas Layanan di Tiongkok, Hadirkan Penerbangan Langsung Ho Chi Minh& Xian

Vietjet Perluas Layanan di Tiongkok, Hadirkan Penerbangan Langsung Ho Chi Minh& Xian
ILUSTRASI. Pesawat maskapai Vietjet?Air.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Ekspansi jaringan penerbangan antara Vietnam dan Tiongkok yang dilakukan oleh Vietjet, termasuk melalui peluncuran layanan ke Shanghai dan Chengdu pada awal tahun ini, semakin memberikan kemudahan bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kekayaan budaya Tiongkok. Sebagai langkah terbaru, Vietjet akan menjadi maskapai pertama yang mengoperasikan rute langsung antara pusat ekonomi Vietnam, Ho Chi Minh City, dengan ibu kota kuno Tiongkok, Xi’an. Dengan layanan non-stop ini, para wisatawan akan memiliki lebih banyak pilihan perjalanan yang dapat membantu mereka menghemat waktu dan biaya.

Mulai tanggal 29 April 2024 mendatang, rute penerbangan Ho Chi Minh City - Xi'an akan beroperasi dengan empat penerbangan pulang-pergi setiap minggunya. Penerbangan dari Ho Chi Minh City menuju Xi'an akan berangkat setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu pada pukul 20.05 (waktu setempat), dan tiba di Bandara Internasional Xianyang, Xi'an pada pukul 01.30 keesokan harinya (waktu setempat). Selanjutnya, penerbangan kembali dari Xi'an menuju Ho Chi Minh City akan berangkat setiap hari Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu pada pukul 02.30 (waktu setempat), dan tiba di Ho Chi Minh City pada pukul 06.25 (waktu setempat).

Xi'an, yang merupakan ibukota Provinsi Shaanxi di wilayah Barat Laut Tiongkok, dikenal sebagai kota kuno yang menjadi pusat bagi tiga belas dinasti di Tiongkok. Kota ini adalah salah satu titik penting dalam Jalur Sutra, sebuah jalur legendaris yang menghubungkan perdagangan dan budaya antara Asia dan Eropa. Xi’an menawarkan beragam kekayaan budaya yang bersejarah seperti Makam Kaisar Qin Pertama, Pagoda Angsa Liar yang Agung, dan Taman Datang Furong.

Sementara itu, Ho Chi Minh City merupakan pusat keuangan, kebudayaan, dan pariwisata utama di Vietnam. Pengunjung dapat menikmati ragam kuliner khas Vietnam seperti Pho, Banh Mi, kopi, dan berbagai hidangan otentik lainnya di Ho Chi Minh City, serta melakukan perjalanan dengan mudah ke sejumlah destinasi wisata populer lainnya di Vietnam seperti Da Nang, Phu Quoc, Hue, dan lainnya.

Untuk merayakan peluncuran rute baru ini serta memperkuat komitmennya dalam menghadirkan pengalaman perjalanan dengan biaya yang terjangkau, Vietjet menyediakan penawaran khusus pada setiap hari Jumat dengan harga tiket mulai dari USD0 (*) untuk periode perjalanan hingga 31 Desember 2024 (**). Tiket promo tersedia setiap hari Jumat hingga akhir tahun melalui situs web www.vietjetair.com dan aplikasi mobile Vietjet Air.

Nikmati penerbangan yang menyenangkan bersama Vietjet dengan armada pesawat yang modern dan ramah lingkungan serta didukung oleh awak penerbangan yang profesional dan berdedikasi. Anda juga dapat menyantap beragam hidangan internasional dan Vietnam yang lezat, seperti Pho dan Banh Mi yang terkenal. Di samping itu, Vietjet juga mempersembahkan pertunjukan seni dan budaya yang unik di atas ketinggian 10.000 meter. Manfaatkan perlindungan tambahan dari asuransi SkyCare yang diberikan secara gratis bagi semua penumpang, sehingga Anda dapat bepergian tanpa rasa khawatir. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati beraneka ragam penawaran spesial serta keuntungan dari program loyalitas Vietjet SkyJoy.

(*) Tidak termasuk pajak dan biaya
(**) Tidak termasuk hari libur, Tahun Baru Imlek, dan musim puncak liburan di masing-masing pasar

Tentang Vietjet
Sebagai maskapai penerbangan era baru, Vietjet telah merevolusi industri penerbangan di Vietnam dan menjadi pelopor maskapai penerbangan di berbagai wilayah dan di seluruh dunia. Dengan berfokus pada kemampuan manajemen biaya dan operasi dan kinerja yang efektif, Vietjet menawarkan kesempatan untuk terbang dengan tarif yang terjangkau dan fleksibel serta beragam layanan untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Vietjet adalah anggota dari International Air Transport Association (IATA) dan telah diakreditasi oleh IATA Operational Safety Audit (IOSA). Sebagai maskapai penerbangan swasta terbesar di Vietnam, Vietjet telah dianugerahi peringkat keselamatan tertinggi dengan 7 bintang pada tahun 2018 dan 2019 oleh airlineratings.com yang merupakan satu-satunya situs pemeringkat web  keamanan dan produk di dunia serta termasuk sebagai 50 maskapai penerbangan terbaik dalam hal pembiayaan dan manajemen yang baik oleh Airfinance Journal di tahun 2018 dan 2019. Vietjet juga dinobatkan sebagai ‘Best Low-Cost Carrier’ oleh sejumlah organisasi terkemuka seperti Skytrax, CAPA, Airline Ratings, dan lainnya.

Baca Juga: Vietjet Perkuat Layanan Penerbangan Global lewat Kemitraan Strategis&Ekspansi Armarda

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved