June
15
2023
     08:44

Vietjet Gelar Promo Tiket Mingguan Jakarta/Bali ke Vietnam Tiap Rabu hingga Jumat

Vietjet Gelar Promo Tiket Mingguan Jakarta/Bali ke Vietnam Tiap Rabu hingga Jumat
ILUSTRASI. Vietjet semakin memperluas kehadirannya di Indonesia dengan layanan penerbangan langsung ketiga yang menghubungkan Jakarta dengan Ho Chi Minh City mulai tanggal 5 Agustus 2023 dengan harga promo Rp 880.000 sekali jalan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Vietjet telah meluncurkan program super-deal yang berlangsung hingga akhir tahun ini yang menawarkan harga tiket pesawat promo selama tiga hari dalam seminggu untuk semua jaringan penerbangan internasional.

Mulai saat ini hingga 31 Desember 2023, setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat, para wisatawan berkesempatan untuk mendapatkan tiket pesawat all-inclusive mulai Rp900.000/sekali jalan (*) melalui www.vietjetair.com dan aplikasi Vietjet Air. Promo ini berlaku untuk semua rute internasional yang menghubungkan Vietnam dengan Indonesia (Jakarta & Bali), Australia, India, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, dan beragam destinasi lainnya di kawasan Asia Tenggara. Periode penerbangan tersedia mulai dari 10 Agustus 2023 hingga 31 Maret 2024 (*).

Untuk melindungi para penumpangnya dari kecelakaan dan kerugian besar maupun kecil selama perjalanan, Vietjet menawarkan paket asuransi komprehensif SkyCare secara gratis kepada penumpang yang melakukan penerbangan internasional serta berlaku untuk semua kelas tiket. Dengan paket asuransi Sky Care, penumpang memiliki hak untuk menerima penggantian biaya medis yang timbul akibat kecelakaan atau penyakit (termasuk Covid-19). Asuransi ini juga mencakup permasalahan yang terkait dengan penerbangan, seperti penundaan penerbangan, keterlambatan bagasi, kehilangan atau kerusakan bagasi, dan kehilangan dokumen perjalanan. Selain itu, penumpang akan mendapatkan layanan dukungan perjalanan dan medis yang tersedia 24/7 secara global. Nilai total manfaat asuransi ini mencapai VND100 juta (sekitar Rp63,5 juta) (**).  Temukan informasi lebih lanjut mengenai asuransi SkyCare di https://bit.ly/3OZytyR.

Anggota Vietjet SkyJoy juga dapat mengumpulkan SkyPoints di setiap penerbangan, yang kemudian dapat ditukarkan dengan voucher Vietjet dan layanan dari 250 brand restoran, resor, dan tempat berbelanja terfavorit di Vietnam melalui aplikasi seluler SkyJoy atau situs web https://skyjoy.vietjetair.com/.

Vietjet menghadirkan pengalaman penerbangan terbaik dengan berbagai fasilitas; beragam pilihan kelas tiket, termasuk SkyBoss Business, SkyBoss, Deluxe, dan Eco; aneka hidangan khas Vietnam dan internasional yang disajikan oleh kru kabin yang berdedikasi dan ramah; serta sejumlah program layanan pelanggan yang menarik.

Rute Jakarta - Ho Chi Minh City akan beroperasi mulai tanggal 5 Agustus dengan satu kali penerbangan pulang-pergi harian sehingga menjadikannya sebagai rute penerbangan ke-3 Vietjet yang menghubungkan kedua negara tersebut. Saat ini Vietjet telah mengoperasikan tiga kali penerbangan pulang-pergi harian antara Bali dan Ho Chi Minh City, dan satu kali penerbangan harian setiap hari antara Bali dan Hanoi.

(*) Termasuk pajak dan biaya lainnya. Tidak termasuk hari libur nasional dan musim puncak
(**) Syarat dan ketentuan berlaku

Tentang Vietjet
Sebagai maskapai penerbangan era baru, Vietjet telah merevolusi industri penerbangan di Vietnam dan menjadi pelopor maskapai penerbangan di berbagai wilayah dan di seluruh dunia. Dengan berfokus pada kemampuan manajemen biaya dan operasi dan kinerja yang efektif, Vietjet menawarkan kesempatan untuk terbang dengan tarif yang terjangkau dan fleksibel serta beragam layanan untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Vietjet adalah anggota dari International Air Transport Association (IATA) dan telah diakreditasi oleh IATA Operational Safety Audit (IOSA). Sebagai maskapai penerbangan swasta terbesar di Vietnam, Vietjet telah dianugerahi peringkat keselamatan tertinggi dengan 7 bintang pada tahun 2018 dan 2019 oleh airlineratings.com yang merupakan satu-satunya situs pemeringkat web  keamanan dan produk di dunia serta termasuk sebagai 50 maskapai penerbangan terbaik dalam hal pembiayaan dan manajemen yang baik oleh Airfinance Journal di tahun 2018 dan 2019. Vietjet juga dinobatkan sebagai ‘Best Low-Cost Carrier’ oleh sejumlah organisasi terkemuka seperti Skytrax, CAPA, Airline Ratings, dan lainnya.

Baca Juga: Vietjet Akan Buka Penerbangan Langsung Ketiga, Ho Chi Minh-Jakarta Mulai Agustus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved