January
17
2023
     22:12

UNIQLO Umumkan Pembukaan 8 Toko Baru Hingga Pertengahan Tahun 2023

UNIQLO Umumkan Pembukaan 8 Toko Baru Hingga Pertengahan Tahun 2023
ILUSTRASI. Menjawab antusiasme pecinta LifeWear di seluruh Indonesia, UNIQLO mengumumkan akan membuka toko pertamanya di Jambi dan 7 kota lain di Indonesia yang akan berlangsung secara berkala hingga pertengahan tahun 2023 nanti.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Menjawab antusiasme pecinta LifeWear di seluruh Indonesia, perusahaan ritel asal Jepang, UNIQLO hari ini mengumumkan akan membuka toko pertamanya di Jambi dan 7 kota lain di Indonesia yang akan berlangsung secara berkala hingga pertengahan tahun 2023 nanti. Penambahan toko ini merupakan langkah strategis untuk memantapkan posisinya sebagai LifeWear brand yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat serta komitmen UNIQLO untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya.

“Kami sangat bersyukur UNIQLO masih mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Untuk itu, mengawali tahun 2023, kami terus optimis dengan mengumumkan akan membuka 8 toko terbaru diantaranya Jakarta, Bogor, Tangerang, Bali, Solo hingga Jambi.

Meskipun sebagian besar di kota-kota tersebut sudah terdapat toko UNIQLO, namun antusiasmenya masih cukup besar sehingga kami harap langkah ini dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat melalui koleksi LifeWear. Kedelapan toko tersebut akan dibuka secara berkala sampai pertengahan tahun 2023 mendatang dan nantikan kehadiran kami yang tentunya akan lebih dekat para pelanggan setia kami di seluruh Indonesia,” ujar Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia.

Pemilihan lokasi toko terbaru UNIQLO di sepanjang musim ini juga cukup beragam. Yang menarik di antara kedelapan toko tersebut adalah rencana pembukaan toko UNIQLO pertama di Indonesia yang berada di roadside dan memiliki gedung khusus berlokasi di Metland Cyber City, Tangerang untuk pecinta LifeWear mendapatkan koleksi favoritnya dengan lebih mudah dan nyaman.

Selain membuka toko pertama yang berada di roadside, UNIQLO juga akan membuka toko pertamanya di Jambi yang akan menjadi toko ke 59 di Indonesia. Langkah ini diambil memberikan kesempatan bagi lebih banyak masyarakat Indonesia untuk menikmati kenyamanan dari pakaian yang mereka gunakan.

Merupakan komitmen UNIQLO melalui filosofi LifeWear untuk menghadirkan pakaian yang terus-menerus berimprovisasi dan inovasi sehingga memberi kemudahan dengan desain yang lebih baik, dan kenyamanan kepada para pemakainya.

UNIQLO menciptakan konsep pakaian yang basic dari bahan berkualitas dan secara fungsionalitas didukung oleh teknologi yang mengusung konsep keberlanjutan yang menjadikan koleksi-koleksinya bisa digunakan dalam jangka waktu panjang, tahan lama dengan model dan siluet yang mudah dipadu padan. Inilah yang menjadi kekuatan UNIQLO untuk bisa terus dicintai oleh pelanggan setianya di seluruh Indonesia.

Hingga akhir 2022, UNIQLO telah memiliki 56 toko yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan masih terus mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Melihat hal tersebut, pada musim ini UNIQLO telah menyiapkan 8 lokasi, di antaranya UNIQLO roadside di Metland Cyber City dan toko pertamanya di Jambi untuk memudahkan pelanggan serta masyarakat sekitar menikmati koleksi LifeWear yang didesain dengan detail, berkualitas tinggi serta memperhatikan kenyamanan dari hasil inovasi terbaik yang dimilikinya.

Lokasi toko terbaru UNIQLO tersebut antara lain:

Overview Toko:

Nama Mall

Alamat

Jadwal Pembukaan

LIVING WORLD DENPASAR

Lantai G-16

Jl. Gatot Subroto Tim, Tonja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80235

Maret

CIBINONG CITY MALL

Lantai GF1-3a/II

Jl. Tegar Beriman No. 1 Pekansari, Cibinong Bogor 16915

Maret

JAMBI TOWN SQUARE

Lantai 1

Jl. Kapt. A. Bakaruddin No. 88 Simpang III Sipin, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi 36125

Maret

AEON JAKARTA GARDEN CITY

Lantai GF

Jl. Jkt Garden City Boulevard No.1 RT. 8/ RW. 6, Cakung Tim, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910

April

PAKUWON SOLO

Lantai G-01

Jl. Ir. Soekarno, Dusun II, Madegondo, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552

April

GREEN SEDAYU JAKARTA

Lantai UG

Blk. B17, Jl. Taman Palem Lestari No. 2, RW. 13, Cengkareng Bar, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730

Mei

MALL CIPUTRA TANGERANG

Lantai GF

Jl. Citra Raya Boulevard No. 01, Ciakar, Kec. Panongan, Kab. Tangerang, Banten 15710

Mei

METLAND CYBER CITY TANGERANG

Metland Cyber City, Tangerang

Mei

 

Baca Juga: Rayakan Imlek dengan Kenyamanan Koleksi LifeWear & Penawaran Menarik dari Uniqlo

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved