Rayakan Imlek dengan Kenyamanan Koleksi LifeWear & Penawaran Menarik dari Uniqlo
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - Menyambut Tahun Baru Cina (Imlek), perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO Indonesia ajak pelanggan setianya untuk merasakan kenyamanan saat menciptakan momen baru bersama orang terdekat. Sebagai LifeWear brand yang menyediakan kebutuhan gaya hidup melalui pakaian yang nyaman dan berkualitas, UNIQLO telah menyiapkan penawaran terbatas untuk beberapa koleksi LifeWear pilihan di toko-toko tertentu serta merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan setia UNIQLO yang bisa dinikmati mulai 13 - 26 Januari 2023 mendatang.
“Imlek merupakan salah satu momen keceriaan dalam kebersamaan yang biasanya diwujudkan dengan saling berbagi angpao. UNIQLO turut merayakannya dengan menyiapkan banyak penawaran khusus serta hadiah istimewa sebagai angpao untuk para pelanggan setia kami agar momen yang tercipta bisa lebih bermakna dan menjadi sesuatu yang akan dikenang.
Pastikan Anda menikmati setiap momen tersebut dengan nyaman ditemani oleh berbagai pilihan koleksi LifeWear yang telah kami siapkan agar tampil lebih stylish dan percaya diri,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia.
Perayaan Imlek kini tidak lagi terbatas pada tradisi budaya turun temurun, namun menjadi momen yang bisa dinikmati oleh siapapun. Imlek juga identik dengan nuansa warna merah yang mendominasi mulai dari dekorasi di rumah, berbagai public space hingga pakaian.
Anda bisa tampil kompak dan senada bersama keluarga saat merayakan Imlek dengan beberapa item berwarna merah dari koleksi LifeWear ini, diantaranya Kemeja Flannel Kotak Lengan Panjang untuk pria, Blus Rayon Lengan Pendek untuk wanita, Jaket Parka Saku Nilon dan Gaun Rayon Motif Bunga untuk anak.
Pada momen Imlek kali ini, UNIQLO hadir dengan memberikan penawaran terbatas untuk beberapa pilihan item yang berlaku selama periode Chinese New Year Special Promotion, yakni pada 13-26 Januari 2023.
Selama periode tersebut, UNIQLO memberikan penawaran harga menarik untuk berbagai macam koleksi mulai dari pakaian wanita, seperti T-Shirt Rib Kerah Bulat Lengan Half, Celana Relax Katun Ankle, dan Kemeja Katun Kotak Lengan Panjang, hingga pakaian pria, seperti Kaos Polo Dry Pique Lengan Pendek, Celana Katun Ankle Relax, dan Kemeja Oxford Slim Fit Lengan Pendek.
Tidak hanya itu, promo menarik juga bisa didapatkan untuk berbagai item untuk anak-anak mulai dari bawahan seperti Jeans Lembut Ultra Stretch hingga atasan seperti AIRism Katun T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek yang tentunya akan memberikan kenyaman bagi anak saat merayakan momen Imlek ini.
Semua penawaran menarik tersebut bisa didapatkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 99,000 hanya selama periode tersebut di UNIQLO.com dan toko UNIQLO di seluruh Indonesia.
Perayaan Imlek tentu saja kurang lengkap jika tak ada tradisi pemberian Angpao. Untuk itu, UNIQLO Indonesia telah menyiapkan hadiah amplop Angpao yang akan dibagikan pada para pelanggan setia mulai 16 Januari 2023 mendatang sebagai bentuk hadiah serta ucapan terima kasih karena telah setia menggunakan koleksi LifeWear. Pelanggan bisa mendapatkan 1 (satu) set Angpao (berisi 6 amplop) untuk setiap 1 (satu) struk pembelian selama persediaan masih ada tanpa minimal pembelanjaan di 23 toko yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.
Program angpao spesial ini hanya berlaku di Jakarta Raya (PIK Avenue, Emporium Pluit, Mall Ciputra Jakarta, Mall of Indonesia, Lippo Mall Puri, Neo Soho, Mall Taman Anggrek, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 3 dan Supermal Karawaci), Batam (Grand Batam Mall), Tangerang (Summarecon Mall Serpong), Bandung (23 Paskal), Solo (Solo Paragon), Semarang (DP Mall Semarang), Surabaya (Pakuwon Mall, Galaxy Mall Surabaya, dan Ciputra World Surabaya), Pontianak (Bumi Raya City), Medan (Sun Plaza Medan dan Delipark), Palembang (Palembang Icon), dan Lampung (Mall Bumi Kedaton).
Manfaatkan berbagai keuntungan yang disiapkan selama periode promo Chinese New Year Special Promotion mulai 13 hingga 26 Januari 2023 untuk menikmati momen perayaan Imlek dengan nyaman serta tetap stylish bersama UNIQLO.
Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.
Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.3 Triliun Yen untuk tahun 2022, tahun fiskal yang berakhir pada Agustus 2022 (USD 16.6 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2022 1 US Dollar = 138.7 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.
UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.400 toko di seluruh dunia termasuk Jepang, Asia, Eropa dan Amerika Utara. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri lebih dari 20 toko Grameen-UNIQLO di Dakha.
Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun.
Baca Juga: UNIQLO Luncurkan 2 Koleksi UT Populer Makoto Shinkai dan SPY X FAMILY November Ini
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News