UNIQLO Luncurkan 2 Koleksi UT Populer Makoto Shinkai dan SPY X FAMILY November Ini
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - Perusahaan ritel pakaian asal Jepang UNIQLO mengumumkan akan meluncurkan dua koleksi UT yang berkolaborasi dengan sutradara anime Makoto Shinkai serta anime SPY X FAMILY. Koleksi kolaborasi UT x Makoto Shinkai dirilis mulai 14 November, sedangkan koleksi UT SPY X FAMILY akan diluncurkan pada 25 November mendatang. Semua koleksi akan bisa didapatkan di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.
Koleksi kolaborasi UT x Makoto Shinkai akan menghadirkan 4 produk dengan desain eksklusif yang terinspirasi dari karakter dan scene beberapa film karya Makoto Shinkai, seperti Your Name, Weathering With You, dan yang terbaru Suzume no Tojimari. Peluncuran koleksi ini juga hadir untuk menyambut peluncuran film anime terbaru karya Makoto Shinkai tersebut yang sudah mulai tayang di bioskop Jepang pada November ini.
Makoto Shinkai telah melakukan debutnya sejak tahun 2002 sebagai sutradara dan menciptakan berbagai karya film anime dengan visual memukau dengan cerita menyentuh yang menjadi daya tarik bagi para penggemar anime. Film terbarunya, Suzume no Tojimari sendiri mengisahkan perjalanan seorang gadis 17 tahun bernama Suzume Iwato yang bertemu dengan seorang pemuda dan mengikutinya berkeliling mencari pintu.
Rincian Koleksi
UT x Makoto Shinkai
Tanggal Peluncuran : 14 November 2022
Produk : 4 desain T-shirt Dewasa
Ketersediaan : Seluruh toko UNIQLO Indonesia dan UNIQLO.COM
Situs : https://www.uniqlo.com/id/id/spl/ut-collection/makoto-shinkai
Tidak cukup dengan kolaborasi UT x Makoto Shinkai, UNIQLO juga akan memanjakan para penggemar anime dengan melengkapi deretan koleksi UT terbarunya melalui kolaborasi dengan film anime yang sudah ditunggu-tunggu, SPY X FAMILY. Melihat tingginya antusiasme dari peluncuran UT SPY X FAMILY sebelumnya beberapa waktu lalu, kali ini UNIQLO kembali menghadirkan 4 desain dari koleksi sebelumnya ditambah dengan 7 desain baru yang terdiri dari 4 produk yang universal untuk dewasa dan 3 produk untuk anak-anak. Sehingga bagi penggemar yang belum berhasil mendapatkan koleksi UT SPY X FAMILY pada peluncuran lalu, kini berkesempatan melengkapi koleksi UT SPY X FAMILY.
SPY X FAMILY bercerita tentang sebuah keluarga yang menyembunyikan identitas asli mereka. Twilight atau Loid Forger yang diceritakan sebagai seorang mata-mata hebat, Anya (anak Twilight) yang memiliki kemampuan membaca pikiran, serta Yor (istri Twilight) yang merupakan dengan kemampuan bertarung layaknya pembunuh. Selain itu, dikisahkan di serial terbaru keluarga ini juga memiliki seekor anjing bernama Bond yang punya kemampuan untuk memprediksi masa depan.
Dalam koleksi terbaru kolaborasi UT SPY X FAMILY, seluruh karakter serta ekspresi menggemaskan Anya hadir sebagai sebuah desain ciamik yang menghiasi koleksi UNIQLO T-Shirt terbaru.
Rincian Koleksi
UT SPY X FAMILY
Tgl. Peluncuran : 25 November 2022
Produk : 11 desain T-Shirt (8 untuk dewasa dan 3 untuk anak-anak)
Ketersediaan : Seluruh toko UNIQLO Indonesia dan UNIQLO.COM
Situs : https://www.uniqlo.com/id/id/spl/ut-collection/spyxfamily
Baca Juga: Rayakan Anniversary Pertama, UNIQLO.com Tawarkan Keuntungan & Aneka Promo Ekslusif
Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.
Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.3 Triliun Yen untuk tahun 2022, tahun fiskal yang berakhir pada Agustus 2022 (USD 16.6 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2022 1 US Dollar = 138.7 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.
UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.400 toko di seluruh dunia termasuk Jepang, Asia, Eropa dan Amerika Utara. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri lebih dari 20 toko Grameen-UNIQLO di Dakha.
Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News