August
25
2023
     19:08

UNIQLO Siapkan 4 Toko Terbaru Hingga Akhir Tahun, Penuhi Kenaikan Kebutuhan Lifewear

UNIQLO Siapkan 4 Toko Terbaru Hingga Akhir Tahun, Penuhi Kenaikan Kebutuhan Lifewear
ILUSTRASI. Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan akan membuka 4 toko terbarunya termasuk Bandung, Semarang, Bekasi & Jakarta di semester kedua tahun ini bertahap mulai Oktober hingga November 2023 nanti.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan akan membuka 4 toko terbarunya termasuk Bandung, Semarang, Bekasi dan Jakarta di semester kedua tahun ini secara bertahap mulai bulan Oktober hingga November 2023 nanti. Langkah ini adalah bukti nyata dari komitmen UNIQLO dalam menghadirkan LifeWear kepada lebih banyak orang di Indonesia sekaligus memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan masyarakat Indonesia sejak awal kehadiran kami pada tahun 2013, bahkan ketika melewati tantangan ekonomi yang sulit akibat pandemi. Dukungan inilah yang mendorong UNIQLO untuk terus berupaya memberikan yang terbaik dari sisi produk serta menambah jumlah toko agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat, termasuk melalui pembukaan empat toko terbaru pada akhir tahun ini untuk semakin memudahkan pelanggan setia kami menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” ujar Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia.

Sejak hadir di Indonesia 10 tahun lalu, UNIQLO selalu berhasil meningkatkan semangat dan antusiasme masyarakat setiap tahunnya. Hal tersebut terbukti dari jumlah toko yang terus bertambah, bahkan saat sektor ritel sempat menurun sebagai dampak dari perlambatan ekonomi secara global saat pandemi. Terlepas dari tantangan-tantangan ini, UNIQLO tetap berkomitmen untuk terus berkembang dengan membuka lebih banyak toko baru di berbagai kota.

Hingga kini, UNIQLO telah memiliki 64 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Medan, Palembang, Lampung hingga Jabodetabek, Bandung, Joglosemar, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar dan Manado. Ke depannya, UNIQLO masih berencana untuk melakukan pengembangan bisnis demi menjawab permintaan masyarakat dan pasar akan pakaian yang nyaman dengan bahan yang berkualitas serta harga yang terjangkau, salah satunya dengan menyiapkan 4 toko terbaru hingga akhir tahun 2023 nanti.

Lokasi 4 toko terbaru UNIQLO tersebut, antara lain:

Overview Toko:

Nama Mall

Alamat

Jadwal Pembukaan

FESTIVAL CITY LINK

Lantai 1

Jl. Peta No. 24, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40232

Oktober

QUEEN CITY MALL

Lantai 1

Jl. Pemuda No. 27-31 Pandansari, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50139

November

SUMMARECON MALL BEKASI

Lantai 1

Jl. Sentra Summarecon Bekasi, Jl. Boulevard Ahmad Yani, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

November

LA PIAZZA KELAPA GADING

Jl. Boulevard Raya, RT.13/ RW.18, Kelapa Gading Timur., Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

November

 

Filosofi LifeWear yang diusung oleh UNIQLO adalah salah satu faktor kunci yang telah mentransformasi perusahaan ini dari hanya sebuah perusahaan retail global asal Jepang menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini.

UNIQLO LifeWear berhasil memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan mempersembahkan pakaian sehari-hari yang serbaguna, sederhana, nyaman, dan berkualitas tinggi yang terus berkembang seiring perubahan zaman serta mampu beradaptasi dengan kondisi iklim tropis Indonesia yang cenderung panas dan lembap, dengan curah hujan tinggi di daerah dataran rendah dan suhu yang lebih sejuk di daerah pegunungan.

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari nilai Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear dibuat dengan keanggunan modern yang menjadi dasar gaya setiap individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang selalu dibuat lebih sempurna. Desain paling sederhana menyembunyikan detail paling bijaksana dan modern. Bahan dan potongan dengan fit terbaik dibuat agar dapat diakses oleh semua orang dengan harga terjangkau. LifeWear adalah pakaian yang terus berinovasi, menghadirkan lebih banyak kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan kenyamanan yang lebih baik untuk kehidupan manusia.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek dari Fast Retailing Co., Ltd., perusahaan induk ritel Jepang terkemuka dengan kantor yang berpusat di Tokyo, Jepang. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek di Fast Retailing Group, seperti GU, Theory, PLST, Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2,3 Triliun yen untuk tahun 2022 terakhir, pada 31 Agustus 2022 (US $16,6 miliar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2022 sebesar 1 Dollar = 138,7 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu ritel perusahaan pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO adalah peritel khusus terkemuka di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi terpenting di dunia, sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat statusnya sebagai merek global. Saat ini perusahaan memiliki total lebih dari 2.400 toko di seluruh dunia, termasuk Jepang, Asia, Eropa, dan Amerika Utara.

Dengan pernyataan perusahaan yang berkomitmen untuk mengganti pakaian, mengubah kebijaksanaan konvensional, dan mengubah dunia, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian hebat dengan nilai baru dan unik untuk memperkaya kehidupan orang di mana pun.

Baca Juga: UNIQLO Luncurkan Koleksi Kolaborasi UT Hey, Let’s Go! Eksklusif di Asia Tenggara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved