September
19
2024
     20:44

UNIQLO Hadirkan Kolaborasi Terbaru Fall/Winter 2024 dengan COMPTOIR DES COTONNIERS

UNIQLO Hadirkan Kolaborasi Terbaru Fall/Winter 2024 dengan COMPTOIR DES COTONNIERS
ILUSTRASI. Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran Koleksi Fall/Winter 2024 UNIQLO yang bekerjasama dengan COMPTOIR DES COTONNIERS.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran Koleksi Fall/Winter 2024 UNIQLO yang bekerjasama dengan COMPTOIR DES COTONNIERS. Koleksi menarik ini akan segera dirilis pada hari Jumat, 4 Oktober 2024 mendatang. Didirikan di Prancis pada tahun 1995, dan resmi menjadi bagian dari Fast Retailing Group sejak 2005, Comptoir des Cotonniers menghadirkan berbagai koleksi pakaian wanita dengan desain yang anggun nan modern serta palet warna ala Parisian yang chic, membuat koleksi ini lantas digemari para wanita dari lintas generasi atas tampilan dan bahannya yang berkualitas. Koleksi kolaborasi musim ini memadukan esensi LifeWear dari UNIQLO dengan Comptoir des Cotonniers yang berkomitmen untuk dapat selalu menggunakan material pakaian yang terbuat dari bahan alami.

Tema Koleksi Fall/Winter 2024: Sport & Couture
Koleksi musim ini memancarkan perpaduan gaya klasik ala Prancis yang chic dengan kenyamanan material berbahan alami. Hadir dengan warna-warna ikonis khas Comptoir des Cotonniers’ seperti navy blue, off-white, grey, juga warna terakota yang memberi sentuhan segar pada musim ini.

Inovasi tekstur: teknologi NANODESIGN® hadirkan tekstur yang semakin lembut, serta koleksi rajut yang elegan
Berpegang pada komitmen terhadap penggunaan material dari bahan alami, koleksi musim ini untuk pertama kalinya menghadirkan Blus Satin Frill dengan potongan sleek dan aksen berkilau yang elegan. Tekstur lembut pada blus ini merupakan hasil dari teknologi NANODESIGN, yakni sebuah teknologi khusus yang dikembangkan oleh Toray Industries* guna memanfaatkan potensi penuh tekstil pada tingkat nano, sehingga menghasilkan pakaian yang bertekstur sangat lembut. Selain itu, Sweater Katun Campuran juga memiliki tekstur rajut yang unik serta terkesan feminin. Tersedia dalam pilihan lengan pendek maupun tanpa lengan, Sweater ini sangat cocok untuk di-layer dengan pakaian lainnya untuk menambahkan kesan stylish pada tampilan sehari-hari.

*NANODESIGN adalah teknologi yang dikembangkan oleh Toray Industries. Teknologi ini adalah hasil inovasi perancangan serat kain pada skala yang sangat kecil (nano) sehingga bisa memproduksi serat dengan karakteristik tertentu sesuai keinginan.

Detail Koleksi Fall/Winter 2024
Tanggal Peluncuran: Jumat, 4 Oktober 2024
Ketersediaan: Koleksi tersedia secara lengkap di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3, dan online melalui UNIQLO.com atau aplikasi UNIQLO.

Total 6 Produk

Karegori

Harga

Sweater Pointelle Katun Campuran | Lengan Pendek

Rp 499.000

Sweater Katun Campuran | Tanpa Lengan

Rp 399.000

Blus Satin Frill

Rp 599.000

Blus Satin Frill | Motif

Rp 599.000

Jeans Lurus Reguler

Rp 599.000

Note: Kisaran harga berlaku saat ini dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Lookbook / Tampilan Gaya

Comptoir des Cotonniers (CDC) adalah luxury brand fashion dengan harga terjangkau yang didirikan di Prancis sejak tahun 1995. Menggunakan hanya bahan-bahan alami berkualitas tinggi, CDC menawarkan desain minimalis modern ala Paris yang elegan. Brand ini menghadirkan koleksi-koleksi modern yang memberikan kebebasan berekspresi di segala aktivitas.

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari nilai Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear dibuat dengan keanggunan modern yang menjadi dasar gaya setiap individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang selalu dibuat lebih sempurna. Desain paling sederhana menyembunyikan detail paling bijaksana dan modern. Bahan dan potongan dengan fit terbaik dibuat agar dapat diakses oleh semua orang dengan harga terjangkau. LifeWear adalah pakaian yang terus berinovasi, menghadirkan lebih banyak kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan kenyamanan yang lebih baik untuk kehidupan manusia.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek dari Fast Retailing Co., Ltd., perusahaan induk ritel Jepang terkemuka dengan kantor yang berpusat di Tokyo, Jepang. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek di Fast Retailing Group, seperti GU, Theory, PLST, Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2,77 Triliun yen untuk tahun fiskal 2023 terakhir pada 31 Agustus 2023 (US $18,92 miliar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2023 sebesar 1 Dollar = 146,2 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu ritel perusahaan pakaian terbesar di dunia , dan UNIQLO adalah peritel khusus terkemuka di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi terpenting di dunia, sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat statusnya sebagai merek global. Saat ini perusahaan memiliki total lebih dari 2.400 toko UNIQLO di seluruh dunia, termasuk Jepang, Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Jumlah keseluruhan dari merek milik Fast Retailing saat ini hampir mencapai 3.600 toko.

Dengan pernyataan perusahaan yang berkomitmen untuk mengganti pakaian, mengubah kebijaksanaan konvensional, dan mengubah dunia, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian hebat dengan nilai baru dan unik untuk memperkaya kehidupan orang di mana pun.

Baca Juga: UNIQLO PEACE FOR ALL Hadirkan Tiga Desain Terbaru, Dukung Perdamaian Dunia

Selanjutnya: Tingkatkan Porsi Premi Unitlink, Ini Upaya yang Dilakukan Generali Indonesia

Menarik Dibaca: 4 Cara Mencukur Bulu Ketiak yang Benar agar Tidak Iritasi, Sudah Tahu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved