September
20
2024
     22:34

Uniqlo (Engage) Jakarta: Hadirkan Wajah Baru Uniqlo Grand Indonesia

Uniqlo (Engage) Jakarta: Hadirkan Wajah Baru Uniqlo Grand Indonesia
ILUSTRASI. Uniqlo mengumumkan wajah baru UNIQLO Grand Indonesia yang berlokasi di East Mall, dan menjadi starting point selebrasi dari konsep baru bertema UNIQLO JAKARTA, dengan tujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan relevan dengan karakteristik pelanggan di beberapa toko UNIQLO.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang terus melakukan berbagai inovasi demi mempermudah masyarakat mendapatkan pakaian yang nyaman dan berkualitas. Dan pada hari ini, mengumumkan wajah baru UNIQLO Grand Indonesia yang berlokasi di East Mall, dan menjadi starting point selebrasi dari konsep baru bertema UNIQLO JAKARTA, dengan tujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan relevan dengan karakteristik pelanggan di beberapa toko UNIQLO. Untuk ke depannya ada 6 (enam) toko UNIQLO terpilih yang sedang dalam proses untuk hadir kembali dengan wajah baru, dan akan diakhiri dengan selebrasi wajah baru UNIQLO Senayan City dalam beberapa bulan kedepan.

Irma Yunita, Corporate Affairs Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO), mengungkapkan kegembiraannya mengenai wajah baru UNIQLO Grand Indonesia, “Kami senang sekali bisa menghadirkan wajah baru UNIQLO Grand Indonesia ini. Hal ini merupakan langkah strategis kami untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pakaian yang nyaman dan berkualitas sekaligus memberi kenyamanan lebih kepada pencinta LifeWear di seluruh Indonesia, salah satunya dengan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan relevan dengan karakteristik pelanggan di beberapa toko UNIQLO. Dengan disegarkannya tampilan UNIQLO Grand Indonesia, akan ditambah juga inisiatif baru serta fasilitas layanan yang ada, sehingga UNIQLO Grand Indonesia dapat menjadi destinasi favorit bagi pecinta LifeWear di Jakarta dan sekitarnya."

Dihadirkannya tampilan baru UNIQLO Grand Indonesia, dengan berbagai inisiatif baru serta fasilitas layanan yang ada, maka toko di Grand Indonesia ini masuk ke dalam kategori UNIQLO Experience Store. Pelanggan bisa mengenali penawaran unik yang ada di setiap toko UNIQLO, sehingga mereka bisa memilih tujuan berbelanja berdasarkan keinginan atau kebutuhan akan layanan yang ada di toko tersebut.

Akan ada 6 (enam) toko UNIQLO terpilih yang sedang dalam proses untuk dihadirkan dengan wajah baru. Ke-enam toko ini memiliki keunikannya masing-masing dan menjadi simbol dari Jakarta, yaitu UNIQLO Grand Indonesia, UNIQLO PIK Avenue, UNIQLO Mall of Indonesia, UNIQLO Lotte Shopping Avenue, UNIQLO PIM 1, dan akan diakhiri oleh selebrasi UNIQLO Senayan City dalam beberapa waktu ke depan.

Tiga layanan baru menarik di UNIQLO Grand Indonesia
Melengkapi konsep baru toko, UNIQLO di Grand Indonesia turut menghadirkan tiga layanan menarik yang bisa dipilih pelanggan.

1.RE.UNIQLO Studio - Bentuk komitmen UNIQLO dalam mengurangi limbah pakaian, serta layanan untuk memperpanjang masa pakai pakaian UNIQLO. Pada kesempatan ini, UNIQLO Grand Indonesia meluncurkan layanan Remake terbaru dan pertama hadir di Indonesia yaitu layanan Sashiko, teknik menjahit tradisional khas Jepang yang biasanya digunakan untuk menggabungkan beberapa lapisan kain dengan memberikan tusukan-tusukan kecil sebagai unsur estetis. Layanan ini juga sudah bisa dinikmati di RE.UNIQLO Studio yang berada di La Piazza, Kelapa Gading. Hingga saat ini telah ada 50 RE.UNIQLO Studio yang tersebar di 21 region yang tersebar di seluruh dunia. Dan pada momen selebrasi UNIQLO Grand Indonesia, akan dihadirkan Sashiko Workshop yang akan dipandu oleh UNIQLO dan desainer Adrie Basuki. Workshop ini gratis dan terbuka untuk umum, sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

2. UTme! - Layanan kustomisasi t-shirt dan tote bag yang dibuat oleh para pelanggan sendiri dengan menggabungkan foto, gambar, dan teks untuk membuat desain original masing-masing. Di momen spesial ini, UTme! Berkolaborasi dengan tiga seniman muda dengan karyanya yang khas, mereka adalah Tommy Chandra dengan tema ‘The Power of Routine’, Sarkodit dengan tema ‘Small Act of Kindness’, dan Lala Bohang dengan tema ‘Personal Journey’. Di momen selebrasi, bagi pelanggan yang beruntung akan mendapatkan live doodling oleh seniman langsung di tumbler novelty yang didapatkan setelah berbelanja.

3. UKM Neighborhood Collaboration - Mengenalkan produk UKM lokal kepada masyarakat luas, khususnya kepada pelanggan setia UNIQLO. Akan ditampilkan produk UKM yang telah terpilih melalui proses kurasi yang dilakukan oleh UNIQLO bekerjasama dengan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap 1 (satu) tahun sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya untuk dapat turut berpartisipasi dalam program yang sama. Hal ini diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam membantu memajukan perekonomian daerah dan juga mendukung program pemerintah untuk memajukan UKM lokal di kancah global.

Selama tiga hari selebrasi UNIQLO Grand Indonesia, yaitu pada 20-22 September 2024, UNIQLO menghadirkan serangkaian acara dan penawaran menarik:
●    Jumat, 20 September: Live Doodling bersama seniman kolaborator UTme! bagi pelanggan yang beruntung, langsung di tumbler novelty yang bisa didapatkan setelah berbelanja.
●    Sabtu, 21 September: RE.UNIQLO Studio Sashiko Workshop yang dipandu oleh UNIQLO dan desainer Adrie Basuki. Workshop ini akan dibuat dalam dua sesi, yaitu pukul 13.00-15.00 WIB dan 17.00-19.00 WIB, gratis dan terbuka untuk umum.
●    Minggu, 22 September: Akan hadir booth spesial UNIQLO di area CFD, dan bagi masyarakat yang lari pagi dapat singgah di booth spesial tersebut karena UNIQLO telah menyiapkan refreshment yang bisa dinikmati, serta permainan Mystery Box untuk mendapatkan DRY-EX voucher.
●    Tak hanya itu, untuk setiap pembelanjaan senilai Rp 500,000 dan kelipatannya bisa mendapatkan hadiah spesial berupa tumbler UNIQLO selama persediaan masih ada.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati berbagai penawaran menarik dan acara seru lainnya di UNIQLO Grand Indonesia. Ajak orang tersayang untuk merasakan pengalaman berbelanja yang seru dan tak terlupakan!

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari nilai Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear dibuat dengan keanggunan modern yang menjadi dasar gaya setiap individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang selalu dibuat lebih sempurna. Desain paling sederhana menyembunyikan detail paling bijaksana dan modern. Bahan dan potongan dengan fit terbaik dibuat agar dapat diakses oleh semua orang dengan harga terjangkau. LifeWear adalah pakaian yang terus berinovasi, menghadirkan lebih banyak kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan kenyamanan yang lebih baik untuk kehidupan manusia.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek dari Fast Retailing Co., Ltd., perusahaan induk ritel Jepang terkemuka dengan kantor yang berpusat di Tokyo, Jepang. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek di Fast Retailing Group, seperti GU, Theory, PLST, Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2,77 Triliun yen untuk tahun fiskal 2023 terakhir pada 31 Agustus 2023 (US $18,92 miliar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2023 sebesar 1 Dollar = 146,2 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu ritel perusahaan pakaian terbesar di dunia , dan UNIQLO adalah peritel khusus terkemuka di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi terpenting di dunia, sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat statusnya sebagai merek global. Saat ini perusahaan memiliki total lebih dari 2.400 toko UNIQLO di seluruh dunia, termasuk Jepang, Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Jumlah keseluruhan dari merek milik Fast Retailing saat ini hampir mencapai 3.600 toko.

Dengan pernyataan perusahaan yang berkomitmen untuk mengganti pakaian, mengubah kebijaksanaan konvensional, dan mengubah dunia, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian hebat dengan nilai baru dan unik untuk memperkaya kehidupan orang di mana pun.

Baca Juga: UNIQLO Hadirkan Kolaborasi Terbaru Fall/Winter 2024 dengan COMPTOIR DES COTONNIERS

 

Selanjutnya: Israel Lancarkan Serangan Udara di Beirut, Komandan Senior Hezbollah Tewas

Menarik Dibaca: Promo Indomaret Minyak Murah Periode 19-25 September 2024, Ada Ekstra Diskon Rp 5.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved