August
22
2023
     13:22

UNIQLO Akan Luncurkan Koleksi Uniqlo/Ines de La Fressange 2023 Fall/Winter

UNIQLO Akan Luncurkan Koleksi Uniqlo/Ines de La Fressange 2023 Fall/Winter
ILUSTRASI. Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran INES DE LA FRESSANGE 2023 Fall/Winter Collection pada 25 Agustus mendatang.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran INES DE LA FRESSANGE 2023 Fall/Winter Collection pada 25 Agustus mendatang. Koleksi LifeWear ini merayakan keanggunan effortless style khas Paris dari Ines de la Fressange, seorang ikon lifestyle dan simbol French Chic bagi para wanita di seluruh dunia.

Selain mencerminkan komitmen berkelanjutan, Ines untuk menghadirkan beragam pilihan busana favorit yang tak lekang oleh waktu, koleksi ini juga dapat dikenakan oleh semua wanita dengan nyaman untuk mengekspresikan kecantikan mereka.

Gaya Timeless yang Menghargai Tradisi
Seluruh busana dalam koleksi ini diilhami oleh semangat untuk “mewariskan dan menurunkan sesuatu yang berharga bagi masa depan”. Koleksi terbaru ini menyoroti keinginan Ines agar setiap orang dapat mengenakan pakaian yang sederhana namun tangguh, serta tetap memancarkan keanggunan; pakaian-pakaian yang akan selalu relevan dengan pecinta LifeWear di Indonesia yang bisa digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari dan menggambarkan nilai-nilai esensial dan autentik.

Pakaian seperti rajutan pointelle yang hangat dan blus dengan lengan bervolume merupakan beberapa contoh busana bergaya timeless yang seringkali ditemui. Terdapat juga kemeja tradisional yang diciptakan lewat jahitan tangan yang memberikan nuansa autentik, bersama dengan kemeja tipis bergaya simple dan rok panjang berbahan beludru yang diberi sentuhan modern, serta knit 3D form-fitting dan jaket kemeja padded.

Pakaian kerja sebagai esensi fashion
Untuk koleksi Fall/Winter 2023, Ines kembali mengambil inspirasi dari berbagai elemen yang pertama kali membentuk gayanya yang khas. Pakaian kerja yang digunakan sehari-hari di Prancis pada awal abad ke-20 memiliki tujuan fungsional yaitu memberikan sentuhan sederhana dan minimalis pada gaya berbusana.

Hal ini sangat menarik perhatian Ines, dan menjadi salah satu alasan mengapa jenis pakaian tersebut menjadi bagian yang tak terpisahkan dari koleksi terbaru ini. Ines begitu menyukai pakaian yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti katun dan wol, dengan daya tahan tinggi sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari.

Denim, yang diyakini berasal dari daerah Nimes di selatan Prancis, merupakan bahan yang sangat penting dalam busana ini. Selain jeans, bahan ini juga digunakan dalam gaun, jaket, dan kemeja. Di samping itu, koleksi ini juga menampilkan pakaian rajut dengan kombinasi warna merah dan jingga yang terinspirasi dari warna-warna natural.

Detail Koleksi
Tgl. Peluncuran:    Jumat, 25 Agustus 2023
Ketersediaan:    Tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan UNIQLO.com
Catatan: Beberapa toko akan menawarkan sejumlah pilihan dari keseluruhan koleksi

Situs Khusus:        https://www.uniqlo.com/id/id/contents/collaboration/ines/23fw/

Keseluruhan koleksi ini akan menghadirkan berbagai item pilihan seperti koleksi luaran, celana dan rok, kemeja, knit, gaun hingga aksesori yang dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp 299.000.    

Profil Ines de la Fressange
Ines de la Fressange adalah keturunan salah satu keluarga Prancis tertua. Dia menjadi model pada usia 17 tahun dan dengan cepat dikenal karena bakatnya, menjadi salah satu model paling terkenal di dunia.

Dia kemudian menandatangani kontrak eksklusif sebagai global ambassador dengan sebuah rumah mewah. Sebagai ikon fesyen, dia dikenal karena "keanggunan yang effortless" dan representasi seni de vivre Parisnya. Pada 2015, ia meluncurkan kembali mereknya sendiri yang mewujudkan "French chic" modern.

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari nilai Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear dibuat dengan keanggunan modern yang menjadi dasar gaya setiap individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang selalu dibuat lebih sempurna. Desain paling sederhana menyembunyikan detail paling bijaksana dan modern. Bahan dan potongan dengan fit terbaik dibuat agar dapat diakses oleh semua orang dengan harga terjangkau. LifeWear adalah pakaian yang terus berinovasi, menghadirkan lebih banyak kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan kenyamanan yang lebih baik untuk kehidupan manusia.
 
Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek dari Fast Retailing Co., Ltd., perusahaan induk ritel Jepang terkemuka dengan kantor yang berpusat di Tokyo, Jepang. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek di Fast Retailing Group, seperti GU, Theory, PLST, Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2,3 Triliun yen untuk tahun 2022 terakhir, pada 31 Agustus 2022 (US $16,6 miliar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2022 sebesar 1 Dollar = 138,7 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu ritel perusahaan pakaian terbesar di dunia , dan UNIQLO adalah peritel khusus terkemuka di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi terpenting di dunia, sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat statusnya sebagai merek global. Saat ini perusahaan memiliki total lebih dari 2.400 toko di seluruh dunia, termasuk Jepang, Asia, Eropa, dan Amerika Utara.

Dengan pernyataan perusahaan yang berkomitmen untuk mengganti pakaian, mengubah kebijaksanaan konvensional, dan mengubah dunia, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian hebat dengan nilai baru dan unik untuk memperkaya kehidupan orang di mana pun.

Baca Juga: UNIQLO Luncurkan Koleksi Kolaborasi UT Hey, Let’s Go! Eksklusif di Asia Tenggara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved