January
24
2023
     11:51

Umumkan Penyesuaian, Biaya Layanan Pelapak Bukalapak Tetap Termurah se-Indonesia

Umumkan Penyesuaian, Biaya Layanan Pelapak Bukalapak Tetap Termurah se-Indonesia
ILUSTRASI. Bukalapak mengumumkan penyesuaian biaya Super Seller dan Reguler seller mulai 16 Januari 2023. Bukalapak tetep sebagai marketplace dengan biaya layanan seller termurah di Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Demi terus meningkatkan kualitas layanan serta berbagai keuntungan bagi seluruh Pelapak dan penggunanya, Bukalapak mengumumkan penyesuaian biaya Super Seller dan Reguler seller mulai 16 Januari 2023. Penyesuaian ini membuat Bukalapak tetep sebagai marketplace dengan biaya layanan seller termurah di Indonesia serta mengukuhkan komitmen Bukalapak untuk selalu memberikan biaya layanan yang termurah.

Pelapak yang menggunakan layanan Super Seller hanya perlu menyisihkan sebanyak 1.5 hingga 2 persen dari hasil transaksi yang berhasil. Biaya ini bervariasi berdasarkan kategori barang yang dijual. Sedangkan para Pelapak yang tidak menggunakan layanan Super Seller atau Reguler seller hanya perlu menyisihkan 1 persen dari hasil transaksi setelah berhasil melakukan 100 transaksi.

Super Seller sendiri adalah layanan yang dapat digunakan oleh para Pelapak Bukalapak untuk menikmati berbagai keuntungan, di antaranya dapat menampilkan badge Super Seller di lapaknya, mengikuti program voucher gratis ongkir, campaign dengan biaya 0%, mendapatkan prioritas dalam mencairkan dana dari BukaDompet, dan lainnya.

Untuk informasi lengkap seputar penyesuaian biaya layanan Bukalapak, kunjungi https://bit.ly/SuperSellerFeeBukalapak

Tentang Bukalapak

BUKA adalah grup perusahaan berbasis teknologi dan super enabler teknologi untuk mendukung transformasi UMKM di Indonesia serta berbagai vertikal bisnis.

Berpegang teguh pada tujuan awal kami untuk memberdayakan UMKM, kini kami melayani lebih dari 110 juta pengguna serta lebih dari 22 juta UMKM di tanah air. Sebagai perusahaan teknologi Indonesia pertama yang terdaftar di bursa, fokus kami adalah menggunakan teknologi untuk mendukung kebutuhan gaya hidup digital saat ini bagi para UMKM serta masyarakat Indonesia secara umum melalui berbagai vertikal, dari marketplace, finance dan fintech, offline to online, merchant solutions, hingga pengadaan.

Dengan memanfaatkan lebih dari 1 dekade inovasi teknologi yang diperuntukkan bagi konsumen dan pemilik bisnis di Indonesia, BUKA adalah tech enabler dan pendorong transformasi digital di Indonesia.

Baca Juga: Mitra Bukalapak Rajai Kemitraan O2O

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved