September
07
2024
     12:00

Ulang Tahun, Klook Tawarkan Travelling Gratis, Begini Syaratnya

Ulang Tahun, Klook Tawarkan Travelling Gratis, Begini Syaratnya
ILUSTRASI. A visitor wearing a face mask poses at the Shanghai Disney Resort, as the Shanghai Disneyland theme park reopens after being shut for the coronavirus disease (COVID-19) outbreak, in Shanghai, China June 30, 2022. REUTERS/Aly Song

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam ulang tahun kesepuluh, Klook, platform pengalaman dan layanan travel di Asia, menawarkan program Money Can't Buy Experiences. Program ini pengalaman travelling gratis untuk pengguna Klook yang beruntung. Di program ini, Klook mengajak pengguna segera mendaftarkan diri agar memiliki kesempatan tersebut.

Marcus Yong, Vice President of Global Marketing Klook mengatakan, traveler selalu mencari pengalaman berharga untuk dibagikan. Namun biaya yang semakin tinggi untuk mencari pengalaman tersebut sering kali membuat hal itu tidak terlaksana.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi para pengguna, dengan memberikan pengalaman terbaik seumur hidup untuk pengguna," kata Marcus, dalam rilis yang diiterima Kontan.co.id, Jumat (6/9).

Baca Juga: Kunjungan Turis Asia Tenggara ke China Meningkat

Ada lima program travelling Klook ini. Yakni, Hong Kong Disneyland, snowboarding di puncak Eropa, Mandai Wildlife Singapura, COMO Maalifushi, Maladewa dan Deep Dive Dubai.

Untuk berpartisipasi program ini, pengguna bisa mengunjungi Klook dan memilih minat mereka pada pilihan yang ditawarkan oleh Klook tersebut. Calon pemenang perlu membagikan cerita pribadi, memberikan alasan memilih pengalaman tersebut dan bagaimana petualangan ini menjadi impian mereka. Pendaftaran program ini ditutup pada 31 Oktober mendatang. Program lain akan diluncurkan pada akhir Oktober 2024 mendatang.

Selanjutnya: Sebulan Harga Emas Antam 0,43%, Hari Ini Turun (7 September 2024)

Menarik Dibaca: 4 Cara Mudah Menghilangkan Double Chin di Wajah, Lakukan Rutin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved