May
07
2024
     21:07

Traveloka Bersama Baby Shark Ajak Keluarga Jelajahi Dunia dengan Diskon Hingga 50%

Traveloka Bersama Baby Shark Ajak Keluarga Jelajahi Dunia dengan Diskon Hingga 50%
ILUSTRASI. Traveloka, platform travel terdepan se-Asia Tenggara, bersama The Pinkfong Company, perusahaan hiburan global di balik ikon Baby Shark, menggelar program istimewa dan pertama di Indonesia “Let’s Travel The World with Traveloka and Baby Shark” dari 1 Mei hingga 31 Juli 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Menyambut libur sekolah, Traveloka, platform travel terdepan se-Asia Tenggara, bersama The Pinkfong Company, perusahaan hiburan global di balik ikon Baby Shark, menggelar program istimewa  dan pertama di Indonesia “Let’s Travel The World with Traveloka and Baby Shark” dari 1 Mei hingga 31 Juli 2024. Jelang libur sekolah, animo masyarakat untuk berlibur terus meningkat dan Traveloka mencatat peningkatan pemesanan tiket pesawat dan akomodasi hotel hingga 2 kali lipat jelang periode Juni–Juli mendatang dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Kolaborasi Traveloka dan Pinkfong bertujuan untuk mewujudkan liburan impian keluarga melalui penawaran diskon hingga 50% dan kupon cashback 30% untuk seluruh produk Traveloka serta promo flash sale sepanjang periode program. Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan kejutan ribuan hadiah spesial dari Traveloka dan The Pinkfong Company bagi para konsumen setianya di seluruh Indonesia.

Iko Putera, CEO of Transport Traveloka, mengatakan, “Periode liburan sekolah adalah waktu yang istimewa bagi keluarga, dan sejalan dengan komitmen Traveloka untuk menjadi teman setia dalam setiap momen spesial untuk setiap konsumen, Traveloka menyiapkan penawaran bagi keluarga untuk mencari inspirasi dan merencanakan perjalanan yang tak terlupakan. Kolaborasi Traveloka dengan Pinkfong akan memberikan pengalaman eksklusif dan tak terlupakan bagi konsumen, terutama mereka yang telah berkeluarga di masa libur sekolah.

Konsumen dapat merencanakan perjalanan seru dengan lebih mudah berkat ragam penawaran spesial dan pilihan atraksi eksklusif bersama Pinkfong dan Baby Shark untuk pengalaman liburan tak terlupakan bagi keluarga.”

Sementara itu, Gemma Joo, Chief Business Officer of The Pinkfong Company menyambut baik kolaborasi spesial bersama Traveloka, "Kami menyambut positif upaya kolaboratif dengan Traveloka yang tidak hanya memperkaya momen liburan sekolah anak-anak, tetapi juga menghadirkan pengalaman yang eksklusif dan spesial bagi para penggemar Baby Shark di seluruh Indonesia.

Perjalanan liburan memberikan pengalaman belajar yang tak tertandingi bagi anak-anak, hal ini memungkinkan mereka untuk benar-benar terlibat dengan budaya lain. Kami berharap kolaborasi ini membawa lebih banyak kegembiraan dan momen berkesan bagi anak-anak dan keluarga di Indonesia selama liburan mereka.”

Don’t Worry, No Rugi! Bersama Pinkfong dan Traveloka Nikmati Segudang Promo dan Ribuan Kejutan Hadiah Eksklusif saat Liburan Seru dengan Keluarga

Program “Let’s Travel The World with Traveloka and Baby Shark” semakin meriah dengan berbagai promo unik dan istimewa, mulai dari promo harian seperti diskon 50% dan kupon cashback 30% untuk seluruh produk Traveloka, termasuk produk Hotel, Xperience, tiket Pesawat, Kereta Api, Rental Mobil, Bus & Travel, dan lainnya.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa memanfaatkan promo flash sale di waktu tertentu sepanjang periode program yang menawarkan diskon hingga 50% serta ragam kupon tambahan untuk perjalanan spesial bersama keluarga. Untuk membuat perjalanan keluarga semakin istimewa, Traveloka juga turut memberikan kesempatan bagi konsumen mendapatkan tiket wisata dan atraksi dari Xperience secara gratis seperti Universal Studio Japan, LEGOLAND Malaysia, Hong Kong Disneyland, Garuda Wisnu Kencana Cultural Park dan masih banyak lainnya, untuk setiap pembelian tiket Pesawat atau Hotel tertentu sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi yang masih bingung pilih destinasi atau tanggal liburan, Don’t Worry, No Rugi! Konsumen bisa memanfaatkan berbagai fitur fleksibilitas perjalanan di Traveloka untuk mengantisipasi ketidakpastian saat merencanakan liburan keluarga. Salah satunya adalah fitur Perlindungan Visa yang memberikan jaminan refund tiket pesawat jika visa ditolak.

Lalu, ada Jaminan Bebas Reschedule untuk ubah jadwal penerbangan tanpa biaya tambahan, Jaminan Refund 100% selama 24 jam sebelum keberangkatan pesawat, opsi Bisa Bayar Nanti untuk pemesanan Hotel, dan Tanggal Kunjungan Fleksibel di Traveloka Xperience.

Untuk semakin melengkapi pengalaman konsumen, Traveloka juga menghadirkan ribuan kejutan hadiah spesial “Let’s Travel The World with Traveloka and Baby Shark” eksklusif berupa sticker book, 3D puzzle, hingga Daddy Shark keyring. Seluruh keluarga dengan anak dibawah usia 10 tahun dapat dengan mudah mendapatkan souvenir spesial edisi terbatas ini hanya dengan melakukan pemesanan produk di mitra-mitra Traveloka pilihan seperti hotel, tiket Xperience dan tiket pesawat untuk periode perjalanan dari tanggal 22 Juni 2024 hingga 7 Juli 2024 sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Liburan Bareng Anak Lebih Seru bersama Jingle Spesial Traveloka & Pinkfong  

Selain memberikan promo spesial, Traveloka juga menghadirkan berbagai aktivitas menarik bersama The Pinkfong Company untuk menciptakan momen liburan keluarga bareng anak yang lebih seru. Bagi anak-anak yang gemar menonton konten-konten Pinkfong dan Baby Shark akan dimanjakan dengan jingle spesial Traveloka x Baby Shark untuk menemani berbagai aktivitas selama liburan sekolah.

Hanya di Traveloka, konsumen juga akan berkesempatan Pinkfong Show dan Meet & Greet di kota-kota Indonesia spesial untuk anak-anak bisa menyapa langsung keluarga Baby Shark yang begitu disukai.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Pinkfong Show spesial kolaborasi bersama Traveloka, nantikan informasi terbarunya melalui aplikasi serta akun media sosial resmi Traveloka!

Promo “Let’s Travel The World with Traveloka and Baby Shark” hanya berlaku untuk pembelian secara online di aplikasi Traveloka, mobile web, dan desktop.

Tentang Traveloka
Traveloka adalah platform travel terdepan se-Asia Tenggara yang memungkinkan pengguna untuk mengakses, menemukan, dan memesan beragam produk perjalanan, akomodasi, dan atraksi wisata. Portofolio komprehensif yang dimiliki oleh Traveloka termasuk pemesanan tiket untuk transportasi, seperti tiket pesawat, bus, kereta api, rental mobil, antar jemput bandara, serta jutaan inventaris akomodasi di Asia Tenggara, termasuk hotel, apartemen, guest house, homestay, resort, dan villa. Selain itu, Traveloka juga menawarkan berbagai atraksi wisata lokal untuk memaksimalkan perjalanan, termasuk taman hiburan, museum, tur harian, dan lainnya. Didirikan di Indonesia pada 2012, kami telah memperluas layanan ke lima negara di Asia Tenggara: Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Traveloka merupakan pemain utama di wilayah tersebut, menawarkan layanan pemesanan untuk berbagai atraksi dan aktivitas wisata lokal. Traveloka juga menawarkan pilihan pembiayaan yang mudah untuk perjalanan pengguna melalui berbagai metode pembayaran yang memfasilitasi transaksi dan produk asuransi untuk membantu pengguna di Asia Tenggara memenuhi aspirasi mereka. Traveloka memiliki layanan customer service yang tersedia 24/7 dalam bahasa lokal, serta kemudahan bertransaksi dengan lebih dari 30 metode pembayaran lokal. Aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 130 juta kali dengan lebih dari 40 juta pengguna aktif bulanan, menjadikannya sebagai platform travel terdepan se-Asia Tenggara.

Baca Juga: Sambut Libur Sekolah Traveloka Berkolaborasi dengan Pinkfong, Banyak Promo Menarik!

Selanjutnya: Adira Finance Berencana Menerbitkan Obligasi dan Sukuk Tahun 2024

Menarik Dibaca: Music Matters Live 2024 Siap Hibur Penonton di Singapura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved