December
13
2023
     22:15

Tower Creativo Besutan Jaya Real Property Mulai Tahap Groundbreaking

Tower Creativo Besutan Jaya Real Property Mulai Tahap Groundbreaking
ILUSTRASI. Groundbreaking Ceremony tower Creativo di Kawasan Bintaro Creative District (30/11).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Di jantung pengembangan Bintaro Jaya, kota mandiri terbesar di Selatan Jakarta, Bintaro Creative District hadir sebagai solusi one stop living bagi profesional muda dan creativepreneur. Dikembangkan oleh developer terkemuka PT. Jaya Real Property, Tbk., Bintaro Creative District merupakan sebuah Kawasan superblok terlengkap di Jabodetabek seluas 19,5 hektar yang berbasis Transit Oriented Development (TOD).

Setelah sukses dengan pengembangan dua tower sebelumnya yaitu Altiz dan Breeze, Bintaro Creative District menghadirkan Creativo sebagai tower ketiga, yang hadir sebagai jawaban akan kebutuhan gaya hidup masa kini untuk generasi milenial, profesional muda dan creativepreneur untuk Live, Create and Collaborate. Komitmen tersebut pun telah diwujudkan dengan dimulainya groundbreaking pembangunan Tower Creativo pada 30 November 2023.

“Dengan dilakukannya proses groundbreaking yang diawali pada tahapan pondasi bore pile, kami berkomitmen dapat melakukan serah terima unit tepat waktu”, ujar Arum Prasasti, General Manager PT. Jaya Real Property, Tbk.

Senada, Tonny Prasetyo selaku Manager Unit Bintaro Plaza Residences mengatakan Creativo memiliki nilai invetasi yang terus meningkat karena dibangun di dalam superblok terlengkap di Jabodetabek yang terus berkembang dengan komunitas yang sudah terbentuk. “Sampai saat ini tower Creativo sudah terjual lebih dari 50%. Dengan return of investment hingga 10%, tower Creativo menjadi hunian terbaik untuk tempat tinggal maupun investasi”, ujarnya.

Tak hanya dikelilingi dengan fasilitas lengkap mulai dari rumah sakit, pusat perbelanjaan, sekolah, maupun taman ekosistem, tower Creativo juga terkoneksi langsung dengan Bintaro Plaza dan juga akses menuju Stasiun Pondok Ranji, dimana pusat bisnis Sudirman dapat dicapai hanya dalam 25 menit.

Menawarkan kemudahan mobilitas tanpa batas, tower Creativo hadir sebagai pilihan tepat yang dapat menjawab semua kebutuhan generasi baru untuk tinggal dan membina keluarga idaman, mengejar cita-cita sesuai pilihan profesinya, serta menjadi ruang yang nyaman untuk terus berkarya dan berkomunitas.

Tower Creativo merupakan sebuah hunian vertikal dengan konsep one stop living terbaru bagi profesional muda di kawasan Bintaro Creative District. Hadir dengan 5 tipe unit yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan yaitu studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, dan juga creative office (coffice), Creativo juga dilengkapi dengan fasilitas Coworking Space dan Creative Hub yang merupakan pusat komunitas kreatif dan perbelanjaan di lantai dasar.

Mulai dari 600-jutaan, unit Creativo sudah dapat dimiliki. Selain itu konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam promo menarik seperti Free AC hingga hadiah logam mulai dan puluhan juta home appliances.

Tentang PT. Jaya Real Property, Tbk.

PT. Jaya Real Property, Tbk. (JRP) adalah salah satu anak perusahaan PT. Pembangunan Jaya yang bergerak di bidang pengembangan perkotaan. Pada awal berdiri tahun 1979 bernama PT. Bintaro Raya, kemudian berubah menjadi PT. Jaya Real Property pada tahun 1992. Tahun 1994 PT. Jaya Real Property mencatatkan diri sebagai Perusahaan Terbuka di Bursa Efek Jakarta.
 
Pengembangan utama yang menjadi unggulan JRP adalah Bintaro Jaya The Professional’s City yang telah berkembang menjadi kota mandiri terbesar di selatan Jakarta, memiliki fasilitas lengkap mulai dari pusat niaga (Central Business District – CBD) sebagai pusat perkantoran dan komersial, pusat pendidikan dan kesehatan terkemuka, serta didukung dengan segala kemudahan akses seperti tiga stasiun Commuter line, Trans Bintaro sebagai pengumpan Trans Jakarta, Royal trans menuju stasiun MRT, Intrans Bintaro penghubung Kawasan hunian dengan komersial dan stasiun intermoda, maupun pintu Toll JORR dan Toll JORR 2.

Beberapa portofolio pengembangan Kawasan Perkotaan JRP lain sampai saat ini antara lain Graha Raya di kota Tangerang, Puri Jaya Pasar Kemis di Kabupaten Tangerang, dan Serpong Jaya di kota Tangerang Selatan. Beberapa tahun belakangan JRP juga telah mengembangkan beberapa Kawasan hunian vertikal. Antara lain, Kawasan Bintaro Plaza Residences, The Accent, Silktown, dan Apartemen Emerald Bintaro.

Bintaro Creative District yang berada di dalam Kawasan TOD Pondok Ranji adalah Kawasan superblok terintegrasi seluas 19,5 ha di dalam Kota Mandiri Bintaro Jaya. Kawasan ini merupakan pengembangan dari Bintaro Plaza Residences yang telah hadir sebelumnya dengan Bintaro Plaza, hunian vertikal Tower Altiz dan Breeze, serta fasilitas kesehatan Rumah Sakit Mitra Keluarga, dan pendidikan Sekolah Pembangunan Jaya.

Peningkatan Akses Stasiun Pondok Ranji di dalam kawasan superblok ini, membuat Bintaro Creative District terkoneksi tanpa batas dengan transportasi publik dan seluruh area di Jabodatabek. Revitalisasi dan Akses Baru Stasiun Pondok Ranji membuat Bintaro Creative District terhubung langsung dengan kereta Commuter Line, sehingga area Sudirman dapat ditempuh dalam kurun waktu 25 menit dan area Jakarta Selatan dapat ditempuh dalam kurun waktu 10 menit saja.

Seluruh pengembangan Bintaro Creative District akan mencakup antara lain 11 tower hunian, 30.000 m2 area komersial, 6 Ha ruang terbuka hijau Aviary Park, dan BCD Link yang menghubungkan langsung semuanya dengan nyaman.

Baca Juga: Jaya Real Property Dobrak Stigma Apartemen Tawarkan Solusi Wujudkan Work Life Balance

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved