September
20
2023
     15:44

Jaya Real Property Dobrak Stigma Apartemen Tawarkan Solusi Wujudkan Work Life Balance

Jaya Real Property Dobrak Stigma Apartemen Tawarkan Solusi Wujudkan Work Life Balance
ILUSTRASI. Tipe 3 Bedroom terbaru dari Tower Creativo di Bintaro Creative District persembahan terbaru PT Jaya Real Property, Tbk.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT. Jaya Real Property, Tbk. pada hari ini memperkenalkan tipe baru hunian vertikal dengan 3 kamar tidur di Tower Creativo yang berada di Bintaro Creative District. Dengan hadirnya tipe baru seluas 62,1 m2 ini, PT. Jaya Real Property, Tbk telah mendobrak stigma bahwa apartemen adalah hunian singgah yang sempit, sebaliknya tipe baru ini akan menghadirkan kenyamanan yang dicari oleh keluarga millennial dan gen Z. 

Kenyamanan adalah salah satu faktor penting yang dicari oleh generasi millennial dan gen Z saat memilih hunian karena mereka ingin menikmati keseimbangan kerja dan kehidupan keluarga (work life balance).

Studi mendapati bahwa pekerjaan adalah hal yang penting bagi generasi millennial (62%) dan gen Z (49%), namun hampir separuh generasi ini tidak bersedia mengorbankan well-being mereka dan mencari cara untuk menyeimbangkan kerja dan kehidupan. Sikap ini berdampak pada bagaimana cara generasi ini memilih tempat tinggal.

Tinggal di apartemen menjadi salah satu opsi yang banyak dipertimbangkan oleh generasi ini. Terutama apartemen yang memungkinkan mereka menikmati kenyamanan hidup untuk menyeimbangkan kerja dan kehidupan, seperti terdapatnya fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, di samping kemudahan akses ke tempat-tempat mereka biasa beraktivitas.

Survei  menyebutkan hampir sepertiga generasi muda ini ingin membeli apartemen. Mereka menjadikan lokasi dan mendekati hunian dengan pusat kota, transportasi umum, fasilitas publik, agar lebih dekat dengan pusat aktivitas mereka sehari-hari, serta kenyamanan dan keamanan yang diberikan sebagai faktor utama dalam memilih apartemen.

“Kehadiran unit baru 3 kamar tidur di Tower Creativo ini menjadi solusi yang ideal bagi generasi millennial dan gen Z untuk menikmati gaya hidup yang memungkinkan mereka untuk bekerja keras mengejar ambisi mereka sambil tetap membina keluarga yang bahagia.

Dengan ukuran yang lebih luas, ditambah berbagai fasilitas modern yang tersedia di kawasan Bintaro Creative District, generasi muda ini dapat menikmati kenyamanan gaya hidup yang mereka impikan,” kata Arum Prasasti, General Manager Property Development, PT. Jaya Real Property, Tbk.

PT Jaya Real Property, Tbk. memberikan penawaran harga yang menarik untuk sebuah kenyamanan tinggal di apartemen dengan 3 kamar tidur. Khusus pada bulan September ini, tipe 3 kamar tidur ditawarkan dengan harga yang sama dengan tipe 2 kamar tidur, yaitu mulai dari Rp1,4 miliar.

Tidak hanya itu, khusus pembelian di bulan September ini juga, konsumen bisa mendapatkan program-program menarik lainnya seperti gratis AC, gratis AJB dan BPHTB, berbagai home appliances, hingga voucher travel senilai hingga Rp 35 juta.

 Type hunian baru ini berada di Tower Creativo yang merupakan bagian dari Bintaro Creative District, kawasan superblok terlengkap di selatan Jakarta. Merupakan pengembangan kawasan TOD Stasiun Pondok Ranji, kawasan ini adalah ekspansi dari Bintaro Plaza Residences yang telah hadir dengan 2 Tower sebelumnya, Tower Altiz dan Tower Breeze.

Superblok ini dapat dikatakan yang terlengkap karena memiliki pusat perbelanjaan Bintaro Plaza, fasilitas kesehatan Rumah Sakit Mitra Keluarga, pendidikan Sekolah Pembangunan Jaya, pusat komunitas kreatif Creative Box, taman ekosistem Aviary Park, dan akses langsung ke Stasiun Commuter Line Pondok Ranji.

Peningkatan akses Stasiun Pondok Ranji di dalam kawasan superblok ini membuat Bintaro Creative District terkoneksi tanpa batas dengan transportasi publik dan memberikan kemudahan untuk menjangkau berbagai area di Jabodatabek. Revitalisasi dan akses baru Stasiun Pondok Ranji membuat Bintaro Creative District terhubung langsung dengan kereta Commuter Line. Kawasan pusat Jakarta, seperti kawasan Sudirman misalnya, dapat ditempuh hanya dalam waktu 25 menit.

Tower Creativo merupakan hunian vertikal dengan konsep one stop living terbaru yang ditujukan bagi para profesional muda yang kreatif di kawasan Bintaro Creative District. Creativo akan menjadi jawaban atas kebutuhan para entrepreneur, creativepreneur termasuk generasi millennial dan juga gen Z untuk work, create, and collaborate.

Lebih jauh lagi, Tower Creativo khususnya tipe 3 kamar tidur terbaru ini juga sangat ideal menjadi hunian tetap bagi keluarga. Sebab, hunian seluas ini menawarkan kenyamanan setara rumah tapak, di mana hunian ini ideal untuk ditinggali oleh keluarga dengan dua anak dan memiliki ruang keluarga yang memadai untuk tempat bercengkerama seluruh anggota keluarga.

Hadirnya tipe terbaru ini menyempurnakan kehadiran Tower Creativo sebagai hunian impian bagi banyak kalangan, mulai dari professional, creativepreneur, maupun pengusaha muda yang saat ini sedang membangun keluarga sembari mengejar cita-cita. Tower Creativo tidak hanya memenuhi aspirasi akan gaya hidup modern yang serba praktis, tapi juga tempat tinggal yang lengkap untuk tumbuh-kembangnya keluarga harmonis dan bahagia.

Tentang PT. Jaya Real Property, Tbk.
PT. Jaya Real Property, Tbk. (JRP) adalah salah satu anak perusahaan PT. Pembangunan Jaya yang bergerak di bidang pengembangan perkotaan. Pada awal berdiri tahun 1979 bernama PT. Bintaro Raya, kemudian berubah menjadi PT. Jaya Real Property pada tahun 1992. Tahun 1994 PT. Jaya Real Property mencatatkan diri sebagai Perusahaan Terbuka di Bursa Efek Jakarta.
 
Pengembangan utama yang menjadi unggulan JRP adalah Bintaro Jaya The Professional’s City yang telah berkembang menjadi kota mandiri terbesar di selatan Jakarta, memiliki fasilitas lengkap mulai dari pusat niaga (Central Business District – CBD) sebagai pusat perkantoran dan komersial, pusat pendidikan dan kesehatan terkemuka, serta didukung dengan segala kemudahan akses seperti tiga stasiun Commuter line, Trans Bintaro sebagai pengumpan Trans Jakarta, Royal trans menuju stasiun MRT, Intrans Bintaro penghubung Kawasan hunian dengan komersial dan stasiun intermoda, maupun pintu Toll JORR dan Toll JORR 2.

Beberapa portofolio pengembangan Kawasan Perkotaan JRP lain sampai saat ini antara lain Graha Raya di kota Tangerang, Puri Jaya Pasar Kemis di Kabupaten Tangerang, dan Serpong Jaya di kota Tangerang Selatan. Beberapa tahun belakangan JRP juga telah mengembangkan beberapa Kawasan hunian vertikal. Antara lain, Kawasan Bintaro Plaza Residences, The Accent, Silktown, dan Apartemen Emerald Bintaro.

Bintaro Creative District yang berada di dalam Kawasan TOD Pondok Ranji adalah Kawasan superblok terintegrasi seluas 19,5 ha di dalam Kota Mandiri Bintaro Jaya. Kawasan ini merupakan pengembangan dari Bintaro Plaza Residences yang telah hadir sebelumnya dengan Bintaro Plaza, hunian vertikal Tower Altiz dan Breeze, serta fasilitas kesehatan Rumah Sakit Mitra Keluarga, dan pendidikan Sekolah Pembangunan Jaya.

Peningkatan Akses Stasiun Pondok Ranji di dalam kawasan superblok ini, membuat Bintaro Creative District terkoneksi tanpa batas dengan transportasi publik dan seluruh area di Jabodatabek. Revitalisasi dan Akses Baru Stasiun Pondok Ranji membuat Bintaro Creative District terhubung langsung dengan kereta Commuter Line, sehingga area Sudirman dapat ditempuh dalam kurun waktu 25 menit dan area Jakarta Selatan dapat ditempuh dalam kurun waktu 10 menit saja.

Seluruh pengembangan Bintaro Creative District akan mencakup antara lain 11 tower hunian, 30.000 m2 area komersial, 6 Ha ruang terbuka hijau Aviary Park, dan BCD Link yang menghubungkan langsung semuanya dengan nyaman.

Baca Juga: Jaya Real Property Jawab Kebutuhan Creativepreneur Milenial di Tower Creativo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved