November
29
2023
     20:46

Titipku Berpartisipasi dalam Book Talk & Baking Demo Gramedia

Titipku Berpartisipasi dalam Book Talk & Baking Demo Gramedia
ILUSTRASI. Titipku berpartisipasi dalam acara Book Talk & Baking Demo With Lina Tjoandra yang dilaksanakan pada Minggu (26/11) di Gramedia Matraman Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Titipku berpartisipasi dalam acara Book Talk & Baking Demo With Lina Tjoandra yang dilaksanakan pada Minggu (26/11) di Gramedia Matraman Jakarta. Dalam acara yang dihadiri sekitar 70 ibu-ibu ini, Titipku turut terlibat memeriahkan acara dengan menghadirkan voucher/merchandise, juga menyuplai bahan baku untuk sesi baking demo.

“Acara Book Talk & Baking Demo With Lina Tjoandra ini adalah acara yang menurut kami penting, karena bisa mempertemukan langsung Titipku dengan para ibu yang suka memasak atau membuat kue sendiri. Oleh sebab itulah Titipku berpartisipasi dalam acara inipagi ” ungkap Daud Putra selaku Tim Titipku yang mengkoordinasi acara ini.

Jalannya Acara

Acara Book Talk & Baking Demo With Lina Tjoandra ini dimulai pukul 13.00 WIB. Acara dimulai dengan sambutan. Lalu, sesi berikutnya adalah pengenalan sosok Lina Tjoandra. Lina Tjoandra sendiri merupakan pengarang buku Happy Baking yang juga aktif menjadi content creator di berbagai media sosial seperti Instagram dan YouTube. Setelah pengenalan, acara langsung masuk ke sesi book talk.

Usai sesi book talk, pihak Gramedia memberi waktu untuk Titipku memperkenalkan diri. “Pada sesi ini, saya menjelaskan jasa layanan apa saja yang Titipku sediakan. Tak lupa ada juga penekanan pada jaminan produk yang disediakan oleh Titipku,” ungkap Daud.

“Hasilnya, banyak ibu yang tertarik dengan Titipku. Mereka bertanya tentang cara belanja, kesediaan pasar, hingga keahlian Jatiper Titipku dalam membelanjakan pesanan para konsumennya,” tambah Daud.

Setelah sesi pengenalan Titipku, acara berlanjut ke sesi baking demo. Pada baking demo ini, ada dua resep yang dibuat, yakni Buko Pandan dan Cake Kenari Gula Aren.

“Saat baking demo ternyata antusias ibu-ibu yang hadir cukup tinggi, sampai ada banyak ibu-ibu yang maju kedepan untuk melihat langsung cara memasak/pembuatan kuenya. Sebut Daud.

Saat kedua resep selesai dibuat, acara berlanjut ke games dan pembagian doorprize. Sebelum ditutup acara, para hadirin juga dipersilakan mencoba resep yang sudah dibuat.

“Dalam acara itu saya juga berkesempatan mencoba beberapa hidangan yang sudah dibuat. Memang resep ini rasanya enak. Buat yang penasaran bisa beli bukunya Lina Tjoandra dan coba buat resepnya sendiri di rumah,” ungkap Daud.

Membuka Peluang Kerjasama

Daud mengatakan bahwa acara seperti ini bisa membuat para ibu tertarik untuk mencoba berbagai resep di rumah. “Acara seperti ini bisa membuat ibu-ibu tertarik untuk mencoba berbagai resep di rumah. Dengan adanya ketertarikan ini, diharapkan mereka juga mau untuk berbelanja bahan-bahannya via aplikasi Titipku,” ungkap Daud.

“Melalui kerjasama ini, Titipku membuktikan bahwa Titipku tidak hanya lengkap untuk bahan masakan berbahan sayur, daging, dan buah saja, melainkan bahan kue juga bisa kita sediakan,” tambah Daud.

“Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin mengajak Titipku bekerjasama untuk acara baking demo dengan skema support produk atau bahan masak, Titipku sangat terbuka untuk acara-acara seperti ini,” pungkasnya.

Baca Juga: Tips Mengolah Daging Sapi agar Tetap Juicy, Empuk dan Tidak Amis

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved