February
28
2024
     20:42

TIKI Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 Kategori Jasa Pengiriman

TIKI Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 Kategori Jasa Pengiriman
ILUSTRASI. Tri Raharjo, CEO Tras N Co Indonesia (kiri) menyerahkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 kepada Khalila Yuniarto, Senior Manager Marketing & Communications TIKI (kanan).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 53 tahun di Indonesia, meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2024 kategori jasa pengiriman, yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bersama INFOBRAND.ID.  Adapun penghargaan ini memiliki tiga parameter penilaian digital yang diterapkan dalam menentukan pemenang, yakni digital media aspect, social engagement aspect, dan digital mention aspect.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia, Info Brand dan seluruh masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada kami menjadi Top Digital PR Award 2024. Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami bahwa di usia kami yang sudah setengah abad ini, kami tetap dapat membuktikan eksistensi dan reputasi kami sebagai perusahaan jasa kurir lokal yang terdepan,” ucap Khalila Yuniarto, Senior Manager Marketing & Communications TIKI dalam sambutannya.

Indonesia Top Digital PR Award adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan dan brand-brand yang pintar dalam memanfaatkan digital PR dalam berkomunikasi, menjalin enggagement dengan publik untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan. Riset Top Digital PR Index 2024 dilakukan pada bulan Oktober – Desember 2023, terhadap lebih dari 1.000 brand dari 150 kategori brand teriset di Indonesia.

Ahmad Ferwito, Direktur Nasional TIKI menambahkan, “Penghargaan ini menjadi pembuktian bagaimana TIKI terus berinovasi dan beradaptasi dengan berbagai perkembangan jaman, dari era ke era, termasuk di era digital ini. Kami menyadari era digital ini memberikan banyak pilihan bagi brand untuk berkomunikasi dengan pelanggannya. Untuk itu kami memastikan, TIKI ada dalam tiap kanal komunikasi termasuk kanal digital yang digunakan pelanggan kami, dan tetap dekat dengan pelanggan kami.”

Tidak hanya kanal komunikasi melalui website, media online dan media sosial; dalam hal layanan, TIKI juga terus berinovasi pada beragam fitur layanan digital untuk memudahkan transaksi pelanggan, yang mencakup  Layanan Jemput Online (JEMPOL) berupa penjemputan paket kiriman tanpa biaya, Aplikasi TIKI sebagai platform digital yang memungkinkan pelanggan mengakses seluruh layanan dalam satu genggaman, dan e-Wallet yang menyediakan pilihan pembayaran yang lebih nyaman dan cashless bagi customer.

Pertengahan tahun 2023 lalu, TIKI meluncurkan fitur-fitur baru dalam Aplikasi TIKI mengikuti trend dan kebutuhan konsumen kami. Beberapa diantaranya  yaitu Fitur Pembayaran dimana konsumen tidak hanya bisa membayar ongkir tapi juga tagihan listrik, air dan telepon; dan Fitur Hiburan, pelanggan dapat menonton saluran TV nasional dan konten Video On Demand (VOD) dari Aplikasi TIKI.

Baca Juga: Resmikan Station TIKI Warung Jati, TIKI Perkuat Pelayanan bagi Pelanggan di Jaksel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved