February
12
2024
     20:11

Resmikan Station TIKI Warung Jati, TIKI Perkuat Pelayanan bagi Pelanggan di Jaksel

Resmikan Station TIKI Warung Jati, TIKI Perkuat Pelayanan bagi Pelanggan di Jaksel
ILUSTRASI. PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, hari ini, meresmikan Station TIKI Warung Jati yang merupakan relokasi station mandiri TIKI Jakarta Selatan yang sebelumnya berlokasi di TB Simatupang.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, hari ini, meresmikan Station TIKI Warung Jati yang merupakan relokasi station mandiri TIKI Jakarta Selatan yang sebelumnya berlokasi di TB Simatupang.

Station mandiri ini dilengkapi dengan fasilitas sales counter, DRIVE THRU, SPBKLU dan gudang operasional yang akan menjadi pusat penyortiran dan pendistribusian paket. Adapun relokasi fasilitas ini bertujuan untuk memberikan pengalaman lebih bagi pelanggan dalam hal kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, sekaligus memperluas akses pasar.

Dalam kata sambutannya, Yulina Hastuti, President Director TIKI menegaskan komitmen TIKI sebagai perusahaan jasa kurir lokal dengan rekam jejak lebih dari 53 tahun, untuk terus meningkatkan pelayanan bagi seluruh pelanggan dengan secara berkala mengevaluasi kinerja station dan sales counter milik perusahaan antara lain kemudahan akses dan letak strategis sales counter menjangkau pelanggan TIKI.

Jakarta Selatan merupakan pusat bisnis dengan aktivitas yang cukup sibuk. Letaknya strategis dan berbatasan tidak hanya dengan sesama wilayah Provinsi DKI Jakarta, juga berbatasan dengan beberapa kota di Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Banten. Station Jakarta Selatan merupakan Hub bagi pendistribusian paket TIKI dari dan ke wilayah Jakarta Selatan.

Oleh karena itu, keterjangkauan akses untuk mobilisasi yang lebih mudah dan cepat ke berbagai wilayah menjadi pertimbangan kami untuk melakukan relokasi,” jelas Yulina.  Wilayah Jakarta Selatan banyak didominasi oleh pusat perkantoran, pemukiman dan berkontribusi sekitara 30 persen terhadap total jumlah connote kiriman untuk DKI Jakarta.

Adapun fasilitas DRIVE THRU di Station TIKI Warung Jati akan difokuskan untuk kendaraan roda dua. Fasilitas DRIVE THRU merupakan fasilitas unggulan TIKI yang makin banyak diminati para pelanggan, dan menjadi satu-satunya perusahaan kurir yang memiliki fasilitas ini. Pelanggan dapat mengirim paketnya tanpa perlu turun dari kendaraan, lebih praktis dan memberikan alternatif pilihan untuk kenyamanan dalam bertransaksi.

Peresmian Station TIKI Warung Jati dilakukan oleh Yulina Hastuti, Direktur utama TIKI; Ahmad Ferwito, Direktur Nasional; Eko Pramudito, Direktur Human Capital & GA, dan Edwin Widiantoro, General Manager Operasional, IT & Gateway.

Dengan luas area sebesar 1.200 m², Station TIKI Warung Jati yang baru ini berlokasi di Jl. Warung Jati Timur no. 23 - 25. RT 009 RW 04. Kalibata. Jakarta Selatan. Adapun untuk pelanggan TIKI di area TB Simatupang akan tetap dapat memperoleh layanan TIKI melalui sales counter di Jl. TB Simatupang 1C (Ruko Pertigaan Jalan Nangka).

Baca Juga: TIKI Umumkan Inovasi Berbasis Digital hingga Promo Spesial 53% Rayakan HUT ke-53

Selanjutnya: Riset Goldman Sachs, Minat Investor Menaruh Dana di Hedge Fund Berkurang

Menarik Dibaca: Jakarta Sekitar Waspada Bencana, Ini Peringatan Dini Cuaca Besok (13/2) Hujan Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved