November
10
2022
     21:28

tiket.com Mitra Eksklusif Tiket Konser ITZY The 1st World TourCHECKMATE di Indonesia

 tiket.com Mitra Eksklusif Tiket Konser ITZY The 1st World TourCHECKMATE di Indonesia
ILUSTRASI. tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, menjadi mitra eksklusif untuk menjual tiket konser ITZY yang bertajuk CHECKMATE, rangkaian dari ITZY the 1st World Tour CHECKMATE.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, menjadi mitra eksklusif untuk menjual tiket konser ITZY yang bertajuk CHECKMATE, rangkaian dari ITZY the 1st World Tour CHECKMATE. Acara konser musik ini akan diselenggarakan pada tanggal 4 Februari 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Tiket mulai dapat dibeli di aplikasi tiket.com sejak tanggal 10 November 2022 untuk pemilik akun Mecima Membership dan 11 November 2022 untuk khalayak umum.

Konser ini merupakan kunjungan kedua ITZY sejak tahun 2019 ketika ITZY selenggarakan ITZY Premiere Showcase Tour. Tentunya MIDZY (sebutan untuk para penggemar ITZY) diprediksi akan membanjiri area konser untuk menyaksikan secara langsung penampilan memukau dari girlgroup yang disebut sebagai Rookie Monster karena video musik DALLA DALLA pecahkan rekor untuk video debut dengan view tertinggi. Singles lain dari ITZY yang cetak prestasi dan memenangkan beragam penghargaan adalah LOCO, WANNABE, Not Shy, hingga In the morning.

Indonesia menjadi destinasi ketiga yang dikunjungi dalam rangkaian tour ITZY pada tahun 2023, setelah Filipina (Manila) dan Singapura. Melanjutkan dari Indonesia, ITZY akan menyapa MIDZY di Thailand (Bangkok).

Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan, “Kami di tiket.com sungguh bangga dan excited menjadi mitra eksklusif OTA untuk penjualan tiket konser ITZY.  Kehadiran konser ini menjadi bukti nyata akselerasi pemulihan industri hiburan juga industri kreatif dan tiket.com berkomitmen untuk terus mendukung pemulihan serta pertumbuhan industri ini. Segera #BulatkanTiketmu untuk menyaksikan penampilan memukau dari ITZY secara live. Kami juga menghimbau untuk tetap mawas diri, menonton konser dengan tertib dan perhatikan kondisi kesehatan serta menjaga protokol kesehatan yang berlaku saat menonton konser.”

Berikut adalah daftar harga tiket konser ITZY per kategori:
●    Blue A SC: Rp 3.500.000
●    Blue B SC: Rp 3.500.000
●    Blue A: Rp 2.900.000
●    Blue B: Rp 2.900.000
●    Pink: Rp 2.500.000
●    Green: Rp 2.400.000
●    Yellow: Rp 2.000.000
●    Purple: Rp 1.400.000

Tiket resmi konser ITZY the 1st World Tour CHECKMATE tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com atau langsung klik https://www.tiket.com/. Pengguna diwajibkan untuk memiliki dan log in ke akun tiket.com untuk pembelian tiket konser ITZY.  

Baca Juga: Hari Terakhir! Promo Tiket.com Hotel di Luar Negeri, Diskon Sampai 45%

Tentang tiket.com
tiket.com adalah pionir online travel agent (OTA) di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2011. tiket.com merupakan salah satu perusahaan travel online terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menawarkan tiket penerbangan, kereta, akomodasi, tiket acara, sewa mobil, serta kebutuhan perjalanan lainnya. Misi kami adalah untuk mengakomodasi akses online travel booking terbaik melalui web dan aplikasi mobile.

Pada tahun 2017, tiket.com berafiliasi dengan Blibli dan pada tahun 2021 menjadi anak perusahaan terkonsolidasi dari Blibli. Blibli memiliki unified omnichannel ecosystem yang disebut sebagai Blibli Tiket terdiri dari entitas anak, tiket.com dan Ranch Market, untuk menegaskan sinergi ekosistem yang memberikan kemudahan serta nilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap channel dan platform.

tiket.com memperoleh predikat sebagai OTA dengan pertumbuhan tercepat dari Sabre dan dinilai memiliki tingkat pertumbuhan Net Promotor Score (NPS) tercepat di antara OTA lainnya oleh Survey Jakpat.

mau ke mana? semua ada tiketnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved