December
21
2022
     16:53

ThinkPad X1, ThinkVision, dan Lenovo Go Power Hybrid Working

ThinkPad X1, ThinkVision, dan Lenovo Go Power Hybrid Working
ILUSTRASI. Dengan dukungan prosesor Intel Core generasi terbaru, Lenovo luncurkan portofolio ThinkPad X1.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Menuju perhetalan CES 2023, Lenovo luncurkan  ThinkPad X1 terbaru yang menggunakan bahan-bahan daur ulang1, dalam kesempatan kali ini, terdapat pembaruan perangkat lunak Lenovo Commercial Vantage yang dirancang untuk mengedepankan pengaturan fitur yang dapat membantu meningkatkan efisiensi energi, dan penawaran aplikasi Lenovo View dengan tampilan teknologi komputer canggih untuk meningkatkan kualitas gambar video, dan alat untuk kolaborasi, keamanan, hingga ketahanan digital.

Jajaran monitor ThinkVision terbaru memimpin dengan ThinkVision P27pz-30 monitor yang sangat terang dan P32pz-30 mini-LED displays, diikuti oleh rangkaian ThinkVision baru Monitor T-series VOIP yang dirancang untuk mode bekerja hybrid, menampilkan fungsi Microsoft Teams terintegrasi, kamera 5MP, mikrofon dan speaker ganda.

Lenovo juga memperkenalkan monitor 4K ThinkVision P-series berkelas profesional, dan monitor Lenovo L-series yang cocok digunakan untuk di rumah. Melengkapi ekosistem hybrid yang efisien terdapat pula aksesoris-aksesoris Lenovo, seperti Lenovo Go Desk Station yang unik, Webcam Lenovo Go 4K Pro, Lenovo Profesional Keyboard dan Mouse Combo Nirkabel yang dapat diisi ulang.

Dengan visi untuk mencapai net-zero pada tahun 2050 yang selaras dengan inisiatif Science Based Target, Lenovo terus fokus untuk mendukung ekonomi sirkular dengan meningkatkan penggunaan bahan daur ulang dalam produk dan kemasannya, serta berkolaborasi dengan mitra industri untuk membantu meningkatkan efisiensi energi pada perangkat.

Hal ini termasuk pula bekerja sama dengan pemasok dan mitra logistik global untuk mengurangi emisi yang dilepaskan dalam rantai pasokannya serta memanfaatkan setiap peluang untuk meningkatkan efisiensi energi di pabrik dan lokasi kerja milik Lenovo.

ThinkPad X1 dalam 30 Tahun Berinovasi

Dengan kehadiran ThinkPad yang sudah melampaui 30 tahun, dalam evolusinya merek Lenovo terus menetapkan standar  terhadap daya tahan, produktivitas, kinerja, dan pengalaman pengguna terhadap sebuah laptop. Memasuki era baru komputasi yang didominasi oleh kebutuhan akan masa depan yang lebih berkelanjutan, ThinkPad mengalihkan fokusnya ke desain perangkat keras dan perangkat lunak untuk mendukung visi net-zero Lenovo.

ThinkPad X1 Carbon Gen 11, ThinkPad X1 Yoga Gen 8, dan ThinkPad X1 Nano Gen 3 semua fitur menampilkan bahan daur ulang pada komponen tertentu:

-ThinkPad X1 Carbon Gen 11 meliputi 90% magnesium daur ulang pada sandaran tangan dan 55% aluminium daur ulang di penutup bawahnya
-ThinkPad X1 Nano Gen 3 menampilkan 90% magnesium hybrid daur ulang di sandaran tangan dan penutup bawah
-Selain itu, kemasan ritel terbuat dari 100% serat bambu dan tebu, kemasan kotak cokelat terbuat dari kemasan bebas plastik dengan 90% daur ulang dan/atau FSC konten tersertifikasi, dan ThinkPad X1 hanya menyertakan plastik Post Consumer Content (PCC) dalam komponen tertentu2.
-Semua Laptop Lenovo juga telah memenuhi syarat untuk Layanan Pengurangan emisi CO2

Selain peningkatan dalam penggunaan bahan daur ulang, upaya efisiensi energi milik Lenovo juga mencakup penggunaan produk barunya yaitu aplikasi Lenovo Commercial Vantage yang dapat membantu dalam memperlihatkan investasi perusahaan dalam membantu bisnis dan mengelola jejak karbon mereka. Perangkat lunak intuitif ini bertujuan untuk memandu dan mendorong pengguna untuk mengaktifkan beberapa pengaturan yang dirancang untuk membantu mengurangi konsumsi daya atau memperpanjang umur komponen. Fitur yang sesuai termasuk label dan informasi yang teridentifikasi dengan jelas untuk membantu pengguna memilih konfigurasi sesuai dengan pilihan mereka. Label efisiensi juga termasuk:

-Computer Vision3 Human Presence Detection dapat mengurangi konsumsi energi melalui fungsi pada Zero Touch Lock
-Pengaturan OLED pada model yang dilengkapi OLED juga dapat mengurangi konsumsi energi dan memperpanjang masa pakai layar
-Smart Charge dapat membantu memperpanjang masa pakai baterai melalui pengaturan ambang batas pengisian daya
-Melakukan pengaturan dan mematikan Lampu Latar Keyboard yang dapat mengurangi penggunaan daya

Aplikasi Lenovo View menyediakan rangkaian fitur superior berbasis kamera cerdas yang dirancang untuk membantu pengguna membuka kemampuan kamera terintegrasi untuk meningkatkan pengalaman panggilan video,  keamanan dan juga kualitas daya tahan digital. Keluaran terbaru ini memperluas fitur dan membuat peningkatan IQ yang signifikan pada yang fitur yang sudah ada:

-Mengerjakan informasi yang sensitif di tempat umum dapat menimbulkan risiko keamanan. Fitur Privacy Guard4 dan Privacy Alert yang terintegrasi pada Lenovo View memberikan keamanan tambahan dengan mengaktifkan privacy blur atau menampilkan ikon privasi saat wajah orang yang tidak dikenali terdeteksi sedang melihat layar laptop.

-Pergeseran mode kerja menjadi mode kerja secara hybrid menjawab kekhawatiran tentang ketahanan digital karena pengguna biasanya menghabiskan lebih banyak waktu per harinya di depan layar. Peringatan postur tubuh dan peringatan kesehatan mata berfungsi sebagai pengingat dan dapat menjadi alat yang berguna untuk membantu menjaga atau meningkatkan ketahanan pada digital.

-Bekerja secara hybrid juga telah mengalami pertumbuhan eksponensial dalam konferensi video, hal ini berkaitan dengan tantangan yang dihadapi oleh tenaga kerja dalam bekerja jarak jauh. Fitur kolaborasi seperti auto-framing, penyembunyian latar belakang, dan virtual presenter meningkatkan panggilan di kamera tersebut untuk menjadikan orang yang sedang melakukan presentasi tersorot di depan dan di tengah tampilan, dan membantu semua peserta menjadi bagian dari percakapan, bahkan di lingkungan virtual atau hybrid.

-Peningkatan AI pada algoritma penambah video juga dapat meningkatkan kualitas gambar webcam yang terintegrasi pada lingkungan dengan kondisi pencahayaan apapun – bahkan di ruangan yang lebih gelap.

Kolaborasi dan peningkatan video ini dapat langsung diterapkan ke aplikasi Komunikasi Terpadu utama, sehingga pengguna dapat mengatur semuanya dan bekerja dengan lancar antara aplikasi konferensi video dengan pengaturan yang diinginkan.

Laptop andalan ThinkPad X1 Carbon Gen 11, X1 Yoga Gen 8 dan X1 Nano Gen 3 melanjutkan sejarah mereka dalam memberikan kinerja dan produktivitas yang tak tertandingi melalui desain yang menggabungkan bentuk dan fungsi dengan pengetahuan teknik dasar yang menakjubkan. Konsumen bisnis memerlukan laptop yang membantu mereka menjelajahi kotak masuk, melakukan presentasi, dan mengerjakan spreadsheet; berpartisipasi secara aktif dalam konferensi video; dan memiliki ketenangan pikiran bahwa data pribadi dan privasi akan terlindungi dengan aman.

ThinkPad X1 terbaru dapat membantu menghadirkan lingkungan kerja yang bebas dari rasa stres sehingga pengguna dapat secara produktif dan efisien dalam membantu proses berpikir mereka lebih efisien. Selain fitur ketahanan digital yang didapatkan dari aplikasi Lenovo View, low blue light-emitting displays mencakup Dolby Vision dengan opsi OLED bersertifikasi TUV Rheinland menakjubkan yang dapat membantu mengurangi ketegangan mata dan menghindari kelelahan.

Kamera juga tersedia terpisah sebagai Webcam Lenovo Go 4K Pro, dibuat untuk konferensi video dan streaming dengan resolusi tinggi. Ini mencakup kemampuan auto focus dan auto framing dengan bidang pandang yang dapat dipilih, penyesuaian cahaya sekitar secara otomatis, dan resolusi maksimum hingga 4K pada 30fps. Untuk keamanan tambahan, kamera ini juga dilengkapi privacy shutter.

Selain fitur kamera diatas, Lenovo juga memiliki Lenovo Go Desk Station,  dengan bentuk lengan serbaguna yang dapat disesuaikan ketinggiannya dan lengan putar dan lampu terintegrasi yang dapat diubah tergantung pada kebutuhan pencahayaan sekitar. Lengan serbaguna dengan cahaya dan kamera ini dapat disesuaikan hampir ke segala arah untuk menciptakan pemandangan yang sempurna, bahkan diarahkan ke bawah untuk melakukan demo langsung atau membuat sketsa.

Selain itu, pengontrol kecerahan sentuh menyediakan tiga pengaturan untuk dipilih, 3000K, 4500K atau 6500K memberikan kecerahan hingga 1600 lux pada 0,5m. Basis dari Desk Station mencakup input daya USB Type-C 135W dan port USB Type-C 65W yang berfungsi penuh untuk mengaktifkan aliran daya ke laptop, seperti solusi satu kabel yang ramping.

Basis ini juga mencakup dua port USB Type-A 3.1 dan port output HDMI 2.0 untuk menyambungkan layar eksternal hingga 4K pada 60fps. Bantalan pengisi daya 15W Qi yang dapat ditarik dan memberi daya pada perangkat seluler, atau port USB Type-C 20W tersedia di bagian depan. Solusi unik ini dapat memberikan hasil konferensi video yang luar biasa sekaligus menyempurnakan lingkungan ruang kerja yang lebih nyaman dan sederhana.

Untuk menyelesaikan pengaturan pada desk hybrid, pengguna yang lebih menyukai keyboard dengan ukuran yang luas dan interaksi mouse yang akurat dapat memilih Lenovo Professional Wireless Rechargeable Combo Keyboard and Mouse. Dengan baterai isi ulang yang terintegrasi, kombinasi gaya untuk para profesional menampilkan hasil akhir kontemporer serta saklar tanpa batas untuk koneksi hingga tiga perangkat dengan dukungan 2.4G melalui dongle terpadu atau Bluetooth ganda.

Keyboard memastikan tombol responsif yang nyaman dan pengalaman mengetik dengan suara seminimal mungkin, sementara mouse memiliki delapan tombol, lima di antaranya dapat diprogram melalui perangkat lunak, dan dapat disesuaikan hingga 4000 DPI (Dots Per Inch). Kombo ini juga dibuat menggunakan plastik PCC dengan kadar minimum 65% .

Pengalaman Visual yang Nyata: Monitor LED Mini ThinkVision (P27pz-30 dan P32pz-30)

Memperluas portofolio mini-LED-nya, Lenovo memperkenalkan monitor ThinkVision P27pz-30 dan P32pz-30 . Diterangi oleh ribuan LED mini, monitor ini menampilkan 1.152 zona redup yang meminimalkan blur pada halo effect yang dapat muncul di sekitar objek di layar dan memungkinkan kontras warna yang lebih berani dengan warna hitam yang lebih dalam dan area yang lebih terang.

Peningkatan video AI dan fitur pintar untuk platform konferensi video ditingkatkan oleh Dolby suite - dengan audio Dolby Atmos dan Dolby Voice dan peredam bising AI - menghasilkan pengalaman audio yang imersif. ThinkPad X1 juga mendapatkan rangkaian keamanan ThinkShield yang tangguh dan dilengkapi dengan teknologi Computer Vision (CV) opsional,2 hal ini dirancang untuk memberikan peningkatan dalam deteksi kehadiran pengguna dengan menawarkan privasi yang lebih cerdas, kenyamanan login yang lebih sederhana5, dan manajemen energi yang lebih baik. Selain itu, semua ThinkPad X1 disertai dengan mechanical camera shutter untuk meningkatkan privasi.

Laptop ThinkPad X1 selalu unggul dalam performa, dan tidak terkecuali generasi barunya.Dirancang pada platform Intel Evo generasi terbaru hinggaIntel Core dengan teknologi vPro dan menjalankan Windows 11. ThinkPad X1 Carbon Gen 11 dan X1 Yoga Gen 8 juga dapat dikonfigurasi dengan RAM LPDDR5 hingga 64GB untuk pengguna yang sering melakukan tugas-tugas dengan memori intensif seperti pada industri vertikal.

Memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pengguna, dengan material yang lebih berkelanjutan1, membutuhkan fokus tanpa henti dalam memastikan kualitas desain, perangkat keras, dan perangkat lunak. Generasi baru ThinkPad X1 telah hadir menjawab beragam pertanyaan dengan fitur inovatif dan cerdas berbasis perangkat lunak, rekayasa perangkat keras yang berfokus pada kinerja, dan desain beretika yang berpusat pada pelanggan.

Ruang Kerja yang Efisien adalah Ruang Kerja yang Produktif

Komunikasi video terpadu telah menjadi kebiasaan dalam pekerjaan sehari-hari, baik di kantor, di rumah, atau di mana pun. Namun, bagaimanapun masalah tetap datang – video dan pencahayaan yang buruk seringkali menjadi akar penyebab dari  timbulnya frustasi yang dirasakan pengguna. Masuk ke Stasiun Lenovo Go Desk dengan Webcam. Solusi kerja hybrid yang unik menghubungkan kamera 4K yang bersertifikat6, lampu meja yang dapat disesuaikan, lengan yang dapat diputar, hub ekspansi, dan pengisi daya nirkabel Qi ke dalam satu perangkat inovatif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna tersebut.

Tersedia dalam ukuran layar 27 inci dan 32 inci, monitor Think Vision Mini LED ini mendukung format HDR10 dan HLG serta bersertifikasi DisplayHDR1000 untuk mencapai puncak kecerahan  hingga 1200 nits. Dibangun untuk mendukung proses kreatif, kedua monitor ini mempunyai standar dua warna – DCI-P3 dan Adobe RGB7 – untuk mengakomodasi penggunaan grafik dan video dan memiliki flicker-free technology bawaan untuk membantu mengurangi kelelahan mata. Mereka juga menampilkan Lenovo’s ThinkColour software yang memungkinkan kemudahan konfigurasi warna dan pengelolaan pengaturan tampilan dengan sesederhana arahan dan klik-an mouse. Monitor ThinkVision Mini LED ini sangat intuitif dan juga mampu melakukan energy-saving human detection dan sensor cahaya yang meredupkan layar secara otomatis saat pengguna menjauh, dan dapat menyesuaikan kecerahan layar agar sesuai dengan cahaya sekitar yang terdeteksi.

Memperkenalkan kenyamanan docking USB4, monitor LED ThinkVision Mini adalah OS-agnostik dan dapat terhubung dengan laptop, ponsel, dan tablet yang kompatibel dengan USB-C atau Thunderbolt, menawarkan kemampuan transfer data dan video hingga 40Gbps melalui satu kabel USB4 dan dapat mendukung hingga ke dua monitor UHD melalui daisy chain.

Selain itu, monitor ini mampu membawa daya hingga 15W ke smartphone dan 140W ke perangkat lain, bahkan dapat mengisi daya laptop dengan lebih bertenaga. Dengan penawaran port ekstensif yang mencakup tiga port Type-C, empat Type-A, dan dua HDMI 2.1, serta port Ethernet dan DP, monitor ThinkVision Mini LED memberikan pengguna koneksi untuk melakukan pekerjaan lintas perangkat dan kecepatan transfer data yang mereka butuhkan untuk menjadi lebih produktif dan efisien.

Dengan kesadaran lingkungan dalam penentuan desainnya, monitor ThinkVision Mini LED dibuat dengan bahan daur ulang pasca penggunaan konsumen, termasuk 90% PCC aluminium, 95% PCC ABS di penutup belakang, dan 85% PCC ABS di bezel dan dudukan. Menjadikannya monitor Lenovo pertama dengan kotak dan kemasan tas yang terbuat dari bahan berbasis serat8 , sekaligus memenuhi syarat untuk Layanan Pengurangan Emisi Karbon milik Lenovo2.

Diciptakan untuk Hybrid: ThinkVision VoIP Monitor (T27hv-30, T24mv-30, dan T24v-30)

Generasi terbaru milik Lenovo yaitu ThinkVision VoIP Monitor memiliki fitur terintegrasi dan berguna untuk menyempurnakan dan menyederhanakan pengalaman pada rapat virtual. Menampilkan kamera 5MP9 berdefinisi tinggi dengan lensa inframerah (IR) ditambah lensa RGB terpisah dan rana privasi, terpasang mikrofon ganda dengan peredam bising, dan dua speaker 5W ter-integrasi9, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman panggilan video yang maksimal.

Selain itu, pembaruan generasi ini adalah tombol Microsoft Teams9 yang dapat secara langsung meluncurkan aplikasi panggilan video.Dengan hal tersebut, kini pengguna dapat berpindah ke panggilan berikutnya dengan cepat tanpa menyentuh desktop mereka, dan bahkan mengontrol fungsi volume dan mute dengan menekan tombol yang mudah ditemukan semuanya terletak di bagian depan monitor. Untuk memulai hari dengan kerja lebih cepat, pekerja yang sudah mengetahui fungsi-fungsi ini, juga dapat menikmati login otomatis yang lebih aman dengan Windows Hello.

Fitur cerdas lainnya dapat dengan mudah dikontrol melalui pengaturan termasuk lampu merah yang menyala saat pengguna sedang menelepon, pemberitahuan untuk "duduk" guna memperingati pengguna saat mereka menghabiskan terlalu banyak waktu di depan layar, dan jarak peringatan yang akan membuat menyadarkan pengguna ketika mereka duduk terlalu dekat dengan monitor.

Monitor ThinkVision VoIP generasi terbaru ini juga menyertakan deteksi manusia dan sensor cahaya9 untuk penyesuaian layar otomatis yang bersertifikasi Eyesafe 2.0 dengan teknologi cahaya biru rendah alami. Dengan fitur-fitur digital yang dikombinasikan dengan pengait9 di sisi monitor untuk meletakkan headphone, dan slot di alas tempat smartphone yang dapat disandarkan, sehingga pekerja akan mendapatkan semua alat yang mereka butuhkan untuk sesi kerja yang produktif.

Semua fitur canggih yang unik pada generasi baru ini dapat ditemukan pada monitor QHD ThinkVision T27hv-30, serta ThinkVision T24mv-30  23.8-inci dengan layar IPS FHD keduanya menyertakan port USB-C sebagai standar. Untuk pengalaman VoIP terintegrasi serupa yang tidak memerlukan fitur berat, pengguna dapat memilih ThinkVision T24v-30 monitor dengan  23.8-inci dengan layar IPS FHD yang merupakan standar port.

Visual Premium: Monitor ThinkVision P32p-30 dan P49w-30

Melengkapi tambahan baru untuk portofolio ThinkVision, Lenovo juga memperkenalkan monitor kelas profesional premium terbarunya, yakni monitor ThinkVision P32p-30 dan P49w-30 .

ThinkVision P32p-30 adalah monitor UHD 4K 31,5 inci yang dibuat untuk mereka yang membutuhkan resolusi eselon lebih tinggi. Warna yang kaya yang terpancar dari layar tanpa bingkai 3 sisi ini adalah hasil dari fitur IPS dan standar warna ganda yang menghasilkan kinerja warna yang lebih akurat dan realistis dan tidak terdistorsi oleh teknologi cahaya biru rendah yang ada didalamnya.

Dengan beberapa opsi konektivitas, monitor ini mendukung ThinkVision VoIP Modular Stack10, menawarkan juga port untuk RJ45 yang stabil dengan fitur keamanan yang ditingkatkan, dan memiliki dua port Thunderbolt 4 yang kuat untuk transfer data dan pengisian daya dengan cepat melalui satu kabel. Dengan rentang yang lebar, pengguna dapat mengatur dudukan ke sudut pandang yang paling nyaman.

Ideal untuk pekerja dengan pekerjaannya yang menuntut dua atau lebih PC untuk menjalankan fungsi yang berbeda secara bersamaan, ThinkVision P49w-30 adalah layar ultrawide, 49 inci, QHD panoramic ganda. Menampilkan teknologi IPS Black, monitor ini menawarkan rasio kontras 2000:1 untuk warna yang lebih tajam, lebih hidup, dan hitam pekat yang menguntungkan agar pengguna mendapatkan sudut pandang yang lebih lebar.

Memiliki hingga 13 port, termasuk fungsi docking dengan dua port Thunderbolt 4 dengan pengiriman daya hingga 100W dan port USB-C yang menghadap ke depan dengan kemampuan pengisian cepat 15W, ThinkVision P49w-30 dapat mendukung banyak perangkat dan aksesori untuk sebuah pengalaman multitasking yang tak tertandingi.

Mampu menggantikan pengaturan monitor ganda, ini dapat berfungsi sebagai solusi 2-in-1, memungkinkan pengguna untuk menggunakan kedua sisi layar sebagai dua ruang kerja yang berbeda, tanpa banyak kabel – yang dimungkinkan oleh fitur eKVM Lenovo dan True Split.

Dengan eKVM, pengguna dapat langsung mengakses dan beralih di antara dua sumber PC hanya dengan mengklik mouse mereka, sementara True Split berfungsi sebagai partisi berbasis perangkat keras yang membagi satu monitor menjadi dua, memungkinkan pengaturan dan rasio aspek disesuaikan secara independen sesuai kebutuhan.

Ketika dibutuhkan lebih banyak monitor, ThinkVision P49w-30 juga dapat dirangkai dengan daisy chain untuk menyambungkan hingga dua monitor QHD ganda lainnya melalui konektor Thunderbolt 4-out, mengurangi kekacauan pada kabel dan memungkinkan pengaturan multi-tampilan yang efisien. Monitor ini juga menyertakan dua speaker 5W internal dan dapat mendukung kamera modular ThinkVision MC60 de

Remote-Ready: Monitor Lenovo L27i-40 dan L24m-40

Untuk penggunaan di rumah, Lenovo memperkenalkan dua tambahan baru yang ramping untuk portofolio monitor kelas-L. Menampilkan dudukan bingkai logam berwarna cloud grey yang akan menghiasi ruang kerja dimanapun, Lenovo Monitor L27i-40 adalah iterasi generasi berikutnya dari jajaran layar mainstream 27 inci milik Lenovo.

Layar IPS 3 sisi yang ramping dan nyaris tanpa tepi ini menawarkan pengalaman audio dan visual yang disempurnakan dari model sebelumnya, termasuk penambahan dua speaker 3W terintegrasi dan gamut warna sRGB 99% yang diperluas. Sentuhan tambahan termasuk dua port HDMI, serta bahan terrazzo yang memiliki slot smartphone dan cut-out ruang terbuka dimana pengguna dapat menyimpan barang-barang kecil seperti pena favorit mereka untuk memudahkan akses saat dibutuhkan.

Lenovo Monitor L24m-40 yang baru dirancang untuk menawarkan solusi dan efisiensi  yang menarik bagi pekerja di rumah atau siswa untuk kebutuhan hiburan dan produktivitas mereka. Layar FHD 23,8 inci menampilkan panel IPS, teknologi low blue light natural, dan gamut warna 99% sRGB. Dengan dua speaker bawaan 3W, pengisian daya hingga 75W, dan hub USB dengan port yang memadai untuk mendukung banyak perangkat, termasuk USB Type-C, pengguna dapat menghubungkan alat yang mereka butuhkan, termasuk dukungan Webcam Monitor Lenovo LC5012 untuk pengalaman panggilan virtual yang lebih efisien. Kedua produk ini menampilkan teknologi cahaya biru rendah alami yang disertifikasi dengan standar Eyesafe 2.0 terbaru. Selain itu, setiap alas monitor (termasuk alas terrazzo monitor Lenovo L27i-40), dudukan, dan penutup belakang terbuat dari 85% plastik daur ulang PCC.

Harga dan Ketersediaan di AS

ThinkPad X1 Carbon Gen 11 akan tersedia mulai April 2023. Harga diperkirakan mulai dari $1729
ThinkPad X1 Yoga Gen 8 akan tersedia mulai April 2023. Harga diperkirakan mulai dari $1859.
ThinkPad X1 Nano Gen 3 akan tersedia mulai April 2023. Harga diperkirakan mulai dari $1649
Lenovo Go Desk Station dengan Webcam akan tersedia mulai Maret 2023. Harga diperkirakan mulai dari $329.
Webcam Lenovo Go 4K Pro akan tersedia mulai Maret 2023. Harga diperkirakan mulai dari $149,99.
Professional Wireless Rechargeable Combo Keyboard dan Mouse milik Lenovo akan tersedia mulai Januari 2023. Harga diperkirakan mulai dari $99,99.
ThinkVision Mini LED P27pz-30 dan P32pz-30 akan tersedia mulai August 2023. Harga masing-masing diperkirakan mulai dari $XXXX (TBC) dan $1599.
ThinkVision VOIP T27hv-30, T24mv-30, dan T24v-30 akan tersedia mulai May 2023. Harga masing-masing diperkirakan mulai dari $519, $399 dan $259
ThinkVision P32p-30 dan P49w-30 akan tersedia mulai April 2023. Harga masing-masing diperkirakan mulai dari $999.
Lenovo L27i-40 dan L24m-40 akan tersedia mulai pada Q3 2023. Harga masing-masing diperkirakan mulai dari $199 dan $219.

Baca Juga: Lenovo Legion Gaming Community Festival Hadir dengan Berbagai Kegiatan Menarik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved