September
22
2022
     15:21

Terbaru! Derma Angel Hadirkan Acne Patch Plus Day & Night Bantu Atasi Jerawat Batu

Terbaru! Derma Angel Hadirkan Acne Patch Plus Day & Night Bantu Atasi Jerawat Batu
ILUSTRASI. Derma Angel, brand skincare asal Taiwan menyediakan perawatan untuk atasi permasalahan jerawathadirkan inovasi terbaru Acne Patch Plus, untuk  mengatasi jerawat batu secara cepat, tepat dan nyaman & kembalikan rasa percaya diri para penggunanya.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Jerawat seringkali menjadi permasalahan kulit yang dialami kaum muda dan dapat mempengaruhi rasa percaya diri. Ketika jerawat muncul, selalu ada keinginan untuk menghilangkan jerawat tersebut secepat mungkin karena menimbulkan ketidaknyamanan seperti terasa gatal, sakit serta membuat risih dan merasa tidak percaya diri dengan penampilan.

Jerawat yang membandel seperti jerawat batu juga cenderung membuat kita ingin menghilangkannya dengan cara disentuh, digaruk, dipencet dan dipaksa untuk keluar. Namun, hal ini tidak aman dan dapat merusak kulit wajah. Derma Angel, brand skincare asal Taiwan yang berkomitmen menyediakan perawatan untuk atasi permasalahan jerawat, menghadirkan inovasi terbaru Acne Patch Plus, untuk membantu mengatasi jerawat batu secara cepat, tepat dan nyaman dan kembalikan rasa percaya diri para penggunanya.

Derma Angel telah lebih dahulu dikenal melalui Acne Patch sebagai solusi untuk menyembuhkan jerawat bernanah dengan cepat dan tanpa meninggalkan bekas luka.Dengan ketipisan 0.01mm dan teknologi Hydrocolloid dressing, Acne Patch nyaman digunakan untuk sehari-hari karena transparan dan ultra matte design yang makeup-friendly.

Selain itu, Derma Angel Acne Patch ini juga dapat melindungi dari debu polusi dan bakteri sekaligus efektif menyerap jerawat dalam 18 jam. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Derma Angel kepada lebih dari 400 pengguna di tahun 2020, 9 dari 10 pengguna mengakui bahwa Derma Angel Acne Patch telah terbukti dapat menyembuhkan jerawat dengan lebih cepat tanpa meninggalkan bekas luka.

Setelah berhasil mengatasi jerawat bernanah, Derma Angel juga menyadari adanya kebutuhan akan solusi yang tepat bagi permasalahan jerawat batu yang kerap menimbulkan ketidaknyamanan serta mempengaruhi rasa percaya diri pada penampilan kaum muda.

Ketika pori-pori kulit wajah tersumbat akibat sel-sel kulit mati, hal ini dapat menyebabkan bakteri terperangkap dan membuat area kulit menjadi merah dan bengkak. Permasalahan kulit seperti jerawat kistik atau jerawat batu biasanya dapat muncul ketika infeksi ini terjadi di lapisan dalam kulit dan menimbulkan benjolan yang terasa sakit dan gatal sehingga mengganggu kenyamanan. Jika jerawat batu tidak ditangani dengan tepat, hal ini akan menimbulkan jerawat yang lebih banyak lagi dan bahkan dapat menimbulkan bekas luka jerawat yang dalam dan sulit hilang.

Adanya bekas luka jerawat yang tak kunjung hilang juga dapat menimbulkan ketidakpuasan terhadap penampilan, rasa malu, serta berkurangnya rasa percaya diri, sehingga dibutuhkan perawatan yang intensif. Memperkuat komitmen untuk senantiasa memberikan solusi tepat bagi permasalahan jerawat, kini Derma Angel menghadirkan inovasi terbaru melalui Derma Angel Acne Patch Plus dengan kandungan Salicylic Acid.

“Kami memahami bahwa permasalahan jerawat dapat mempengaruhi rasa percaya diri terhadap penampilan, sehingga dibutuhkan solusi yang praktis namun tetap efektif memberikan perawatan intensif untuk membantu memulihkan segala jenis jerawat, mulai dari jerawat bernanah hingga jerawat batu.

Derma Angel berkomitmen untuk mengatasi berbagai permasalahan jerawat dan merawatnya dengan penuh kelembutan, kami akan memberikan yang terbaik bagi para konsumen kami melalui Derma Angel Acne Patch Plus. Dilengkapi dengan kandungan Salicylic Acid, Acne Patch Plus dapat menjadi solusi praktis untuk bantu menghilangkan jerawat batu secara lebih cepat, cocok untuk semua jenis kulit dan nyaman dipakai sehari-hari”, ujar Brigitta Thamrin, Senior Brand Manager Derma Angel.

Acne Patch Plus dari Derma Angel yang mengandung Salicylic Acid ini dapat membantu untuk membuka pori-pori kulit wajah dengan lebih cepat dan menyamarkan kemerahan. Adanya Salicylic Acid ini untuk mempercepat proses pemulihan kulit wajah, menenangkan jerawat dan meminimalisir adanya luka dan bekas jerawat yang tidak diinginkan.

Kini permasalahan jerawat batu yang mengganggu keseharian dan berdampak pada rasa percaya diri terhadap penampilan, dapat diatasi dengan lebih cepat, mudah dan nyaman.

Derma Angel Acne Patch Plus memiliki dua varian yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit sebagai berikut:

Acne Patch Plus Day: Memiliki tekstur transparan sehingga cocok untuk digunakan ketika beraktivitas dan memakai makeup dalam keseharian. Tersedia dengan harga Rp 35.000,-/ 12 pcs.

Acne Patch Plus Night: Merawat dengan penuh kelembutan secara intensif di malam hari agar jerawat sembuh dengan lebih cepat. Tersedia dengan harga Rp 37.000,-/12 pcs.


Derma Angel Acne Patch Plus kini telah tersedia di Sociolla.com, aplikasi SOCO, Sociolla Store terdekat serta di Shopee dan Tokopedia dari Edit by Sociolla.

Baca Juga: Capai 3,7 Ton Pengumpulan Sampah Kecantikan Dalam 5 Bulan oleh Pelangan Sociolla


Tentang Derma Angel

Derma Angel merupakan merk perawatan wajah asal Taiwan yang dibuat dan diproduksi oleh BenQ Materials yang dikenal akan inovasinya terhadap alat-alat medis. Acne Patch dari Derma Angel adalah stiker jerawat pertama yang make up friendly dengan ketipisan hanya 0.01 mm dan terbuat dari bahan Hydrocolloid membuat produk tak terlihat saat dipakai, dan dalam waktu yang sama menyembuhkan jerawat. Selain di Indonesia, Derma Angel juga dijual di Taiwan, Thailand, Malaysia dan negara-negara lainnya.

Tentang Social Bella:

Social Bella adalah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang teknologi kecantikan terintegrasi. Diluncurkan pada 2015, bisnis Social Bella berevolusi dari e-commerce kecantikan dan perawatan diri terdepan di Indonesia menjadi ekosistem kecantikan dan perawatan diri online dan offline yang berskala besar dan berkelanjutan.

Social Bella kini telah memiliki lima pilar bisnis yang terus berkembang diperkirakan telah melayani kebutuhan sekitar 42 juta pengguna selama 2020. (1) SOCO,  super app kecantikan yang dapat membantu pengguna menikmati pengalaman kecantikan secara holistik. (2) Beauty Journal, media online kecantikan dan gaya hidup terkemuka dengan layanan pemasaran O2O dari hulu ke hilir. (3) Sociolla, beauty omnichannel retailer no.1 di Indonesia di bidang kecantikan dan perawatan diri (4) Lilla,  e-commerce kecantikan dan perawatan diri terlengkap khusus untuk ibu dan orang tersayang di Indonesia (5) Brand Development adalah unit bisnis yang menawarkan layanan distributor ujung ke ujung untuk merek kecantikan dan perawatan diri, yang dipercaya oleh berbagai pemilik merk internasional terkemuka.

Social Bella berada di urutan pertama LinkedIn Top Startup List in Indonesia pada 2021. Perusahaan juga dianugerahi penghargaan Disruptor Award for the A-List: Forbes Indonesia’s Most Promising Growth-Stage Startups 2019 bersama-sama dengan startup baru yang sedang naik daun. Penghargaan ini diumumkan di Forbes Indonesia Digital Awards yang diadakan oleh Forbes Indonesia sebagai acara untuk mengumpulkan para pengusaha dan startup teknologi yang sedang naik daun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved