June
25
2022
     13:35

Telkomsel Awards 2022, Anugerahkan Penghargaan Talenta Terbaik di Industri Kreatif

Telkomsel Awards 2022, Anugerahkan Penghargaan Talenta Terbaik di Industri Kreatif
ILUSTRASI. Christine Hakim (tengah) terpilih sebagai penerima penghargaan untuk kategori Lifetime Achievement Telkomsel Awards 2022 didasari oleh dedikasi yang diberikan selama ini dalam berkarya di industri film tanah air.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Telkomsel resmi menggelar acara puncak penghargaan Telkomsel Awards 2022 di Jakarta yang disiarkan live secara eksklusif di SCTV, aplikasi MAXstream, Vidio, dan channel YouTube Telkomsel, pada Jumat (24/6). Pada acara puncak ini, Telkomsel mengumumkan dan memberikan penghargaan bagi talenta di industri kreatif digital Tanah Air di kategori Lifetime Achievement dan 8 kategori nominasi Telkomsel Awards 2022 lainnya yang merupakan hasil pilihan langsung masyarakat melalui metode voting secara daring melalui tsel.me/votingawards dan pada akun sosial media SCTV pada 13-20 Juni 2022.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan, “Telkomsel mengucapkan selamat kepada seluruh talenta di industri kreatif digital Tanah Air yang telah mendapatkan penghargaan Telkomsel Awards 2022 pada masing-masing kategori. Semoga ajang penghargaan ini dapat memacu spirit baru bagi seluruh masyarakat Indonesia agar konsisten berkontribusi memberikan hal positif bagi bangsa melalui karya dan prestasi.

Penyelenggaraan Telkomsel Awards 2022 ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel sebagai society enabler yang terus berupaya menghadirkan perubahan melalui berbagai terobosan dan aksi kolaborasi dengan seluruh pihak guna mendorong kemajuan industri kreatif digital Indonesia.

Pada penyelenggaraan Telkomsel Awards 2022, Telkomsel memberikan apresiasi kepada para musisi yang karyanya terdapat di platform Langit Musik, pemain film yang berakting pada konten original MAXstream, dan ekosistem esports yang telah terbagi ke dalam 8 kategori nominasi dan satu kategori Lifetime Achievement. Berikut ini adalah daftar para talenta kreatif peraih Telkomsel Awards 2022 yang berasal dari berbagai aspek industri musik, film, dan esports Indonesia.

Favorite Song                                                      : Salah Mencintai (Bertrand Peto)
Favorite Group/Duo                                              : NOAH
Favorite Solo Singer                                              : Lesti
Favorite MAXstream Content                                  : Merindu Cahaya De Amstel
Favorite MAXstream Male Talent                              : Rasyah Rasyid
Favorite MAXstream Female Talent                           : Anneth Dallecia
Favorite esports Team                                            : RRQ
Favorite Event esports Publisher                              : MPL
Lifetime Achievement                                            : Christine Hakim

Telkomsel memilih Christine Hakim sebagai penerima penghargaan untuk kategori Lifetime Achievement Telkomsel Awards 2022 didasari oleh dedikasi yang telah diberikannya selama ini dalam berkarya untuk memajukan bangsa melalui industri film. Christine Hakim juga telah mendulang banyak prestasi baik di skala nasional maupun internasional, membuatnya menjadi talenta di industri kreatif digital yang mampu membuka berbagai peluang dengan mengoptimalkan potensi diri. Hal tersebut sejalan dengan tujuan penyelenggaraan Telkomsel Awards 2022 sebagai langkah Telkomsel untuk memberikan apresiasi kepada talenta-talenta Tanah Air yang telah memberikan dampak positif bagi bangsa sekaligus menguatkan industri kreatif digital di Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan.

Selain seremonial penyerahan anugerah kepada para pemenang, Telkomsel Awards 2022 juga menjadi ajang perayaan hari jadi Telkomsel yang pada tahun ini berusia 27 tahun. Memaknai 27 tahun menjadi inisiator dalam menghadirkan perubahan yang berdampak positif bagi bangsa, tahun ini Telkomsel menegaskan komitmen untuk #BukaSemuaPeluang bagi masyarakat untuk mengoptimalkan potensi di berbagai aspek kehidupan melalui pemanfaatan seluruh aset dan ekosistem teknologi digital terdepan Telkomsel.

“Di usia yang semakin matang ini, tentunya kami berharap dapat terus bertumbuh dan berkembang dengan menghadirkan berbagai solusi digital melalui produk dan layanan inovatif, yang dapat membuka lebih banyak peluang kemajuan bagi bangsa di masa mendatang. Dalam hal ini, Telkomsel senantiasa selalu hadir mengiringi setiap langkah masyarakat yang terus bergerak maju untuk dapat menorehkan karya dan prestasi, khususnya memberikan impact secara luas bagi kemajuan bangsa melalui pemanfaatan konektivitas serta aset ekosistem digital Telkomsel,” ucap Hendri menutup.

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai ajang penghargaan Telkomsel Awards 2022 dan daftar seluruh pemenang dapat diakses di telkomsel.com/awards2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved