September
06
2023
     15:44

TAYS Jangkau Pasar Jepang lewat Kemitraan dengan Mixio Holdings Incorporated

TAYS Jangkau Pasar Jepang lewat Kemitraan dengan Mixio Holdings Incorporated

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (IDX:TAYS), perusahaan asli Indonesia yang dinamis dalam industri barang konsumsi cepat saji (FMCG), dengan bangga mengumumkan langkah penting perusahaan melalui penandatanganan resmi Perjanjian Investasi dan Kemitraan Strategis dengan mitra Jepang yang memiliki reputasi baik karena komitmen jangka panjangnya. Perjanjian ini membuka pintu peluang distribusi eksklusif di pasar Jepang yang dinamis.

Alexander Anwar, CEO Tays Bakers, mengungkapkan, “Penandatanganan perjanjian ini menandakan era baru bagi TAYS sekaligus memperkuat potensi pertumbuhan perusahaan di masa depan.

Kolaborasi TAYS dengan Mixio Holdings Incorporated menandakan aspirasi kita bersama untuk menciptakan makanan ringan yang lebih sehat dan lezat, tidak hanya di Indonesia dan Jepang, tetapi juga di seluruh dunia. Kami sangat antusias dengan berbagai kesempatan yang akan terbuka ke depannya."

TAYS berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Mixio Holdings Incorporated, perusahaan asal Jepang yang berdiri sejak tahun 1943 yang bergerak di bidang produksi dan penjualan makanan ringan.

Kolaborasi strategis ini akan memperkuat kemampuan riset dan pengembangan TAYS, sehingga membuka jalan untuk terciptanya makanan ringan inovatif yang berlandaskan kesehatan, serta sesuai dengan selera konsumen yang terus berkembang.

Dalam perjanjian strategis ini, selain investasi juga mencakup hak eksklusif untuk distribusi produk TAYS BAKERS di Jepang melalui jaringan milik Mixio Holdings Incorporated dan partner nya. Di sisi lain, TAYS juga akan mendapatkan R&D know-how, hak produksi dan distribusi Pasta Snack dari Sanshu Seika di pasar Indonesia.

TAYS menegaskan kembali visinya tentang pasar makanan ringan FMCG masa depan dengan potensi pertumbuhan yang lebih besar dan penawaran produk yang lebih sehat. Komitmen teguh perusahaan terhadap keunggulan produk, ditambah dengan kemitraan inovatif ini, menjadi dasar bagi perjalanan perusahaan menuju peningkatan pendapatan, perluasan distribusi, dan peningkatan nilai perusahaan.

Tentang Tays Bakers
PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (IDX:TAYS) didirikan pada tahun 1998 dengan lokasi pabrik di Tangerang. Tays Bakers bergerak di bidang industri FMCG (Fast Moving Consumer Goods) yang berfokus di pasar makanan ringan. Seiring dengan perkembangan dan pertumbuhan perusahaan, pada tahun 2014 PT Jaya Swarasa Agung Tbk berkembang menjadi empat unit bisnis, yaitu Biscuit & Crackers, Rolled Wafer, Extruded Puff Snack dan Confectionary Chocolate.

Memiliki sertifikasi ISO 22000:2018, PT Jaya Swarasa Agung Tbk berkomitmen untuk terus mengembangkan produk inovatif yang enak dan juga sehat, dengan kualitas yang dapat dipercaya. Produk-produk Tays Bakers telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.

Baca Juga: Simak Strategi Jaya Swarasa Agung (TAYS) Genjot Kinerja Bisnis Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved