April
27
2022
     20:16

Tawarkan Diskon Bunga 15%, UCan Sediakan Pinjaman Menyambut Lebaran

Tawarkan Diskon Bunga 15%, UCan Sediakan Pinjaman Menyambut Lebaran
ILUSTRASI. Nasabah memperlihatkan fitur UCan usai peluncuran di Jakarta, Rabu (19/1). (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)

Reporter: Cornelia Agata | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pada Januari 2022 PT Bank QNB Indonesia Tbk (BKSW) berkolaborasi dengan PT Indosat Tbk (ISAT) resmi meluncurkan produk pinjaman digital yang diberi nama UCan.

UCan sendiri merupakan aplikasi pinjaman digital yang terdapat di aplikasi besutan ISAT, yakni myIM3. Fitur UCan bisa dimanfaatkan oleh pengguna myIM3 untuk melakukan peminjaman dana dalam jumlah besar dan waktu tenor pengembalian yang lebih lama. Menghadapi momen Ramadhan, UCan kembali tawarkan layanan pinjaman keuangan digital dengan berbagai keunggulan.

Pinjaman ini akan memberikan kemudahan bagi nasabah yang memerlukan anggaran cadangan menghadapi hari raya lebaran. UCan menyediakan pinjaman untuk anggaran dana cadangan untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan selama Ramadhan dan Lebaran dengan maksimal.

Pada momen Ramadhan, UCan menyediakan penawaran bagi seluruh pengguna myIM3 untuk mendapatkan diskon bunga 15% (diskon bunga 20% spesial untuk pengguna Pascabayar), bonus kuota internet hingga 50GB hingga limit pinjaman mencapai Rp 15 juta.

Baca Juga: Rayakan Penjualan 1 Juta Unit AC Inverter, Daikin Helat Kampanye INVERTERIA

Tidak sampai disitu, UCan juga menawarkan tenor yang lebih fleksibel yakni hingga 12 bulan dengan persyaratan yang mudah dan persetujuan yang instan. Ada dua fitur utama yang ditawarkan UCan yakni Cash Withdrawal dan Instalment.

Cash Withdrawal merupakan fitur tarik tunai yang mana pinjaman yang diajukan dan didapatkan oleh nasabah bisa langsung ditransfer ke rekening bank pengguna. Pembayaran dari pinjaman tarik tunai ini dapat dilakukan secara angsuran dengan pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Fitur Instalment sendiri merupakan fitur yang menyediakan pinjaman untuk berbagai pilihan produk paket data. Pengguna dapat memanfaatkan fitur ini untuk membeli produk paket data Indosat Ooredoo Hutchison yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna UCan. Metode pembayaran untuk paket eksklusif UCan mencakup paket cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan, di mana pelanggan harus membayar uang muka terlebih dulu di awal untuk pembayaran pertama.

Penawaran yang disediakan oleh UCan dapat diakses nasabah melalui aplikasi myIM3 dan menikmati beragam fitur yang tersedia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai UCan, kunjungi qnb.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved