September
22
2023
     20:54

Summarecon Mal Kelapa Gading Hadirkan Jakarta Sneaker Hub 2023

Summarecon Mal Kelapa Gading Hadirkan Jakarta Sneaker Hub 2023
ILUSTRASI. Suasana Jakarta Sneaker Hub 2023 yang menjadi pesta tahunan pecinta sneaker.

Reporter: Fahriyadi | Editor: Fahriyadi .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) mempersembahkan Jakarta Sneaker Hub (JSH), sebuah pesta sneakers tahunannya yang dinanti-nantikan, dan tahun ini, mereka membawa perasaan "SOLEMATE" yang memikat. Edisi ke-4 JSH, yang akan berlangsung pada tanggal 21 hingga 24 September 2023 di Summarecon Mall Kelapa Gading, menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta sepatu olahraga di Jakarta Utara.

JSH 2023 akan meramaikan Summarecon Mall Kelapa Gading 3 selama empat hari penuh. Event ini akan mengambil alih Atrium, koridor lantai dasar, dan bahkan The Forum, untuk memfasilitasi para pengunjung dengan berbagai program menarik.

Tahun ini, JSH 2023 akan menghadirkan lebih banyak tenant dan reseller sneakers yang berpartisipasi daripada sebelumnya, memberikan Sneakerhead lebih banyak pilihan eksklusif. Lebih dari 30 tenant akan hadir dalam JSH 2023, termasuk TSM Sneakers, Kanky, Sole Station, Dhype, Highend, Hot Sauce, Five5Heh, True OG, LAKON Indonesia, 21kick, dan masih banyak lagi. Dengan peningkatan ini dalam jumlah tenant, acara ini menjadi lebih menarik dan eksklusif. Tetapi yang lebih menarik, kolaborasi yang sangat diantisipasi dengan brand Streetwear Around Seven akan hadir dalam edisi kali ini, menawarkan sesuatu yang benar-benar istimewa yang hanya bisa ditemukan di JSH 2023.

Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, menyampaikan, dalam penyelenggaraan yang keempat kalinya, JSH bukan sekedar acara sneakers, ini adalah wadah bagi para sneakerhead, pencinta streetwear, dan komunitas untuk berkumpul dan saling mendukung.

“Kami ingin memajukan perekonomian kreatif Tanah Air, dan kehadiran brand lokal dalam JSH 2023 akan menjadi bukti bahwa kualitas sneakers lokal tidak diragukan lagi, dan kami berharap pencinta sneakers dan streetwear di seluruh negeri akan menerimanya dengan antusias,”  ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (21/9).

 JSH bukan hanya acara sneakers biasa; di sini, mereka menawarkan berbagai program yang menarik untuk para pecinta sneakers dan streetwear:

● Cheap Thrills: Raffle Sneakers dengan harga spesial hanya IDR 299.000 dan IDR 399.000.

● Raffle Grails: Berkesempatan untuk Raffle Sneakers dengan value sneakers lebih mahal yaitu Nike Air Jordan 1 “Lost and Found” dan Nike Air Jordan 4 “Ma Maniere”.

● Kompetisi Bola Basket 3x3: Kompetisi bola basket 3x3 untuk umum dengan 3 kategori usia yang berbeda yaitu mulai dari 13-16 tahun, 17-21 tahun, dan terakhir diatas 22 tahun.

● 3 Point Challenge: Uji akurasi lembaparan bola basket 3 point dengan hadiah voucher belanja.

● Kick Off: Dengan pembelanjaan minimal satu juta rupiah, pengunjung berkesempatan bermain di booth event JSH dengan peluang memenangkan hadiah menarik selama periode acara.

● Top Sneakerhead: Dengan pembelanjaan 5 juta rupiah, pengunjung dapat memenangkan Voucher JSH senilai IDR 250.000, namun terbatas hanya untuk 4 orang pemenang pada tanggal 21-23 September 2023.

● Solemate: Pasangan yang mengambil foto selfie di dekorasi JSH akan mendapatkan Voucher JSH senilai IDR 50.000, tetapi terbatas hanya untuk 15 pasangan pertama pada tanggal 23 September 2023.

● Basketball Coaching Clinic: Bergabunglah dalam klinik pelatihan bola basket bersama Abraham Damar Grahita (Pemenang Medali Emas Sea Games dalam Bola Basket) pada tanggal 24 September 2023.

● Mini Talkshow dan 1 on 1 dengan Mario Lawalata: Diskusi inspiratif pada tanggal 23 September 2023.

● DJ Yasmin: Meriahkan momen belanja pengunjung dengan penampilan DJ Yasmin pada tanggal 23 September 2023 pukul 19.30 yang sekaligus melengkapi seluruh rangkaian acara JSH 2023.

Seluruh rangkaian acara JSH 2023 ini akan memberikan program belanja dengan hadiah yang sangat menarik. Jadi pastikan Anda hadir dan bergabung dalam pesta sneakers terbesar di Jakarta Utara tahun ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved