October
11
2024
     20:45

Stella Balinese Jasmine Sensation, Sensasi Healing ala Bali di Rumah Anda

Stella Balinese Jasmine Sensation, Sensasi Healing ala Bali di Rumah Anda
ILUSTRASI. Stella Air Freshener, merek pengharum ruangan dari Godrej Consumer Products Indonesia mempersembahkan varian terbarunya, Stella Balinese Jasmine Sensation, dengan wangi floral bunga putih yang menenangkan, dibuat khusus untuk membangkitkan kenangan liburan ke Bali yang selalu meninggalkan kesan istimewa.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Pernahkah Anda mencium scent (wangi) dan memori Anda kembali ke sebuah momen, tempat, atau perasaan tertentu? Mungkin wangi laut yang mengingatkan kenangan liburan yang menyenangkan, atau wangi jasmine yang membangkitkan ingatan akan momen bersantai di Bali?

Hubungan yang kuat antara penciuman dan memori ini tertanam kuat dalam benak manusia. Sejak sembilan dekade yang lalu, penelitian sudah mengeksplorasi hubungan yang erat antara wangi dan memori. Penciuman dapat langsung memicu respons emosional bersama dengan memori, dan kondisi emosional kita. Wangi diproses di bagian otak yang berperan dalam pembentukan memori. Saat kita mencium sesuatu, otak langsung memproses wangi tersebut dengan emosi dan kenangan yang tersimpan. Karena wangi dapat memicu aktivitas di bagian otak yang mengatur emosi, wangi di suatu tempat seringkali mengingatkan pada rasa yang pernah ada di tempat yang sama.

Hubungan mendalam antara wangi dan memori ini menginspirasi Stella Air Freshener, merek pengharum ruangan dari Godrej Consumer Products Indonesia mempersembahkan varian terbarunya, Stella Balinese Jasmine Sensation, dengan wangi floral bunga putih yang menenangkan, dibuat khusus untuk membangkitkan kenangan liburan ke Bali yang selalu meninggalkan kesan istimewa.

Ketika berbicara tentang Bali, banyak momen indah tak terlupakan, bukan hanya pemandangan pantai berpasir putih yang memukau, tetapi juga pengalaman indra yang melibatkan wangi. Dengan memadukan wangi jasmine yang segar dan menenangkan dengan fruity green, ylang ylang, mawar,, dan balsamic. Di-infus dengan kandungan minyak esensial, Stella Balinese Jasmine Sensation menghadirkan nuansa kenyamanan yang lembut di berbagai sudut ruangan, yang akan membawa  kembali momen-momen indah saat healing di pulau dewata.

Bali bukan hanya destinasi wisata paling favorit di Indonesia, tetapi juga tempat berlibur yang menawarkan pengalaman tak terlupakan. Bali kaya akan budaya, pemandangan alam, dan wangi khas tropis yang memikat. Felix Sentana, Brand Head Stella, mengatakan, “Stella terinspirasi dari suasana Bali, ketika kami mencari cara untuk meningkatkan kenyamanan saat berada di suatu tempat atau ruangan tempat tinggal dan menciptakan atmosfer yang meningkatkan relaksasi.

Dengan #STELLAluWangi, Healing ala Bali, Stella Balinese Jasmine Sensation menawarkan lebih dari sekadar wangi floral yang menyegarkan. Pengharum ruangan ini dirancang untuk membangkitkan memori menenangkan dan menyenangkan saat healing di Bali, atau menciptakan pengalaman baru yang penuh relaksasi dan kegembiraan.”

Stella berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman emosional yang personal melalui setiap produk pewangi yang dihasilkan. Wangi jasmine telah lama diasosiasikan dengan ketenangan dan ketenteraman sehingga banyak digunakan dalam aromaterapi, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang ingin meningkatkan suasana nyaman di rumah.

Hal tersebut selaras dengan hasil Consumer Research Stella pada 2024 yang menunjukan sebanyak kurang lebih 60% konsumen menyatakan wangi floral adalah wangi yang paling mereka sukai, termasuk wangi Jasmine dan Lavender yang berada di 2 peringkat teratas.

Wangi jasmine yang lembut dalam pengharum ruangan Stella Balinese Jasmine Sensation berakar pada keindahan dan kekayaan alam Pulau Dewata. Dengan setiap wangi yang tercium, Anda akan merasa seolah-olah sedang healing, berjalan-jalan di taman Bali yang tenang, menikmati matahari terbenam di tepi laut, bermain-main di tepi pantai, sambil mendengar suara angin semilir.

Pengharum ruangan Stella Balinese Jasmine Sensation akan mengubah rumah menjadi tempat yang menenangkan. Baik digunakan di kamar tidur, di ruang tamu, atau di manapun di rumah, wangi jasminenya yang elegan akan menghadirkan ketenangan yang membantu untuk bersantai dan terhubung kembali dengan memori-memori paling mengesankan dari #CalmingScentofBali.

Kini, siapa pun bisa merasakan nuansa liburan setiap hari dengan Stella Balinese Jasmine Sensation, yang cocok digunakan di banyak tempat, seperti ruangan di rumah ataupun di kantor, yang dapat menciptakan suasana menyenangkan dan segar kapan saja.

Stella Balinese Jasmine Sensation saat ini hadir dalam empat pilihan sesuai kebutuhan Anda, yaitu aerosol 400ml dan 200ml, matic refill 160ml, dan Solid All in One, yang bisa Anda dapatkan di Shopee atau Tokopedia. Nikmati keajaiban wangi Bali dalam setiap wanginya, dan bawa pulang kenangan liburan Anda.

Tentang Godrej Consumer Products Indonesia

Godrej Consumer Product Limited (GCPL)  mengakuisisi group PT Megasari Makmur (kini beroperasi sebagai PT Godrej Consumer Products Indonesia) yang bergerak dalam bidang perawatan rumah tangga pada tahun 2010. GCPI kini telah berkembang menjadi perusahaan Home and Personal Care terkemuka di Indonesia dengan pabrik yang berlokasi di Bogor dan Bekasi.

Merek andalan GCPI adalah Stella di kategori penyegar udara, HIT di kategori insektisida rumah tangga, dan Mitu di kategori perawatan bayi dan tisu bayi yang semuanya merupakan pemimpin pasar di kategori masing-masing. Portofolio merek GCPI juga termasuk merek favorit rumah tangga lainnya seperti NYU, Proclin, Biosol, Klinpak, Polytex, Carrera, Cap Gajah, Shock, Saniter, semua merek populer yang dapat ditemukan di sebagian besar rumah tangga masyarakat Indonesia.

Produk-produk GCPI menjangkau 1 dari 4 rumah tangga di Indonesia dan dikembangkan di dalam negeri untuk konsumen di Indonesia dan di dunia. GCPI berdedikasi untuk meningkatkan kehidupan konsumen melalui produk-produk berkualitas tinggi dan inovatif, yang memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri Home and Personal Care.

Baca Juga: Dukung Ibu Bekerja, Godrej Beri Cuti Melahirkan & Adopsi 6 Bulan serta Ajak Anak Trip

Selanjutnya: CNY dan JPY Menjadi Pilihan Analis di Tengah Penguatan Dolar AS

Menarik Dibaca: Havaianas Warehouse Big Sale 2024, Ini Saatnya Bersantai di Bali dan Nikmati Diskon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved