October
11
2024
     19:49

Spora Comm Antarkan PLN Icon Plus &2 Kementerian Ini Juara 1 Bidang Komunikasi Publik

Spora Comm Antarkan PLN Icon Plus &2 Kementerian Ini Juara 1 Bidang Komunikasi Publik
ILUSTRASI. Perusahaan jasa konsultan Public Relations PT Spora Cipta Paramedia (Spora Comm) kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih tiga penghargaan bergengsi dalam dua hari berturut-turut.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Perusahaan jasa konsultan Public Relations PT Spora Cipta Paramedia (Spora Comm) kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih tiga penghargaan bergengsi dalam dua hari berturut-turut.

Penghargaan pertama adalah kategori "Perusahaan dengan Peningkatan Skor Pengungkapan ARA Tertinggi yang didapat PT PLN Icon Plus melalui penghargaan Annual Report Award (ARA) yang diselenggarakan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian BUMN, Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (DJP), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bursa Efek Jakarta, Komite Nasional Kebijakan Governansi serta Ikatan Akuntan Indonesia.

CEO Spora Comm, Pracoyo Wiryoutomo mengatakan penghargaan ini menjadi pengakuan atas kualitas layanan Spora terutama dalam menyusun laporan tahunan yang transparan dan informatif sekaligus bukti pengabdian kerja dalam menghadirkan layanan komunikasi yang inovatif.

"Kami berkomitmen menghadirkan layanan yang berkualitas tinggi bagi seluruh klien-klien kami di seluruh Indonesia," ujar Pracoyo, Kamis, 10 Oktober 2024.

Penghargaan kedua, kata Pracoyo, Spora comm berhasil mengantarkan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) meraih Juara 1 untuk kategori majalah internal SEGARA atau inhouse Magazine pada kegiatan yang diselenggarakan Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas).

Dalam waktu bersamaan, Kementerian Pertanian (Kementan) yang juga merupakan klien Spora comm sukses dinobatkan sebagai Juara 1 untuk kategori kampanye komunikasi publik.

"Prestasi ini menegaskan kompetensi Spora Comm dalam membantu klien mengkomunikasikan informasi penting secara efektif kepada publik," katanya.

Mengenai hal ini, Pracoyo mengaku bangga atas kerja keras seluruh tim yang merupakan pekerja profesional di bidang komunikasi publik. Capaian ini juga sekaligus mengukuhkan posisi Spora comm sebagai mitra strategis bagi berbagai instansi pemerintah dan perusahaan dalam menghadirkan solusi komunikasi yang tepat dan berdampak

"Kami sangat bangga atas pencapaian ini. Penghargaan-penghargaan ini adalah hasil kerja keras tim kami yang berdedikasi, serta kepercayaan yang diberikan oleh klien-klien kami," jelasnya.

Baca Juga: PLN ICON Plus Raih Penghargaan Annual Report Award 2023

Selanjutnya: IHSG Menguat di Akhir Pekan, Cek Saham yang Banyak Diborong Asing, Jumat (11/10)

Menarik Dibaca: Havaianas Warehouse Big Sale 2024, Ini Saatnya Bersantai di Bali dan Nikmati Diskon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved