October
10
2024
     16:31

PLN ICON Plus Raih Penghargaan Annual Report Award 2023

PLN ICON Plus Raih Penghargaan Annual Report Award 2023
ILUSTRASI. PT Indonesia Comnets Plus (PLN ICON Plus) berhasil memenangkanpenghargaan Annual Report Award (ARA) 2023 untuk kategori penghargaan khusus “Perusahaan dengan Peningkatan Skor Pengungkapan ARA Paling Tinggi”.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Indonesia Comnets Plus (PLN ICON Plus) berhasil memenangkan penghargaan Annual Report Award (ARA) 2023 untuk kategori penghargaan khusus “Perusahaan dengan Peningkatan Skor Pengungkapan ARA Paling Tinggi”.

Ini merupakan pertama kali bagi PLN ICON Plus untuk menerima penghargaan ARA selama 19 tahun penyelenggaraan event bergengsi tersebut. Selain itu, memenangkan penghargaan ARA juga menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi PLN ICON Plus mengingat banyak perusahaan baik BUMN maupun Non BUMN yang memiliki kapitalisasi pasar besar yang mengikuti ajang pernghargaan ini.

Kegiatan ARA 2023 diikuti oleh 167 peserta, dibagi dalam sebelas kategori yang mencakup sektor perusahaan go public keuangan dan non keuangan, non go public keuangan dan non keuangan, BUMN keuangan dan non keuangan, BUMD keuangan dan non keuangan, non BUMN/non BUMD keuangan dan non keuangan, serta syariah keuangan.

Penyerahan penghargaan dilakukan pada 7 Oktober 2024 secara hybrid dan disiarkan melalui channel YouTube IDX (Indonesia Stock Exchange). Penghargaan ARA 2023 bagi PLN ICON Plus ini diterima langsung oleh Direktur Utama PLN ICON Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan, “Penghargaan ini merupakan bukti nyata atas komitmen PLN Icon Plus dalam menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance yang serta menghadirkan laporan tahunan yang transparan dan informatif. Kami percaya bahwa laporan tahunan tidak hanya berfungsi sebagai dokumen formal, tetapi juga sebagai alat komunikasi strategis untuk membangun kepercayaan publik, pemegang saham, serta pelanggan. Dengan capaian ini, kami akan terus berinovasi dan berupaya memberikan yang terbaik, sehingga kualitas keterbukaan informasi dan akuntabilitas perusahaan semakin meningkat.”

Penghargaan ARA 2023 yang diterima oleh PLN Icon Plus menegaskan komitmen perusahaan dalam menyusun laporan tahunan yang transparan, informatif, dan berpedoman pada prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG). Pencapaian ini mencerminkan keberhasilan PLN Icon Plus dalam meningkatkan kualitas keterbukaan informasi dan akuntabilitas, yang tidak hanya membangun kepercayaan publik tetapi juga memperkuat reputasi perusahaan.

SPORA Comm sebagai konsultan bagi PLN ICON Plus dalam penyiapan Laporan Tahunan maupun Laporan Keberlanjutan 2023 turut merasa bangga atas pencapaian PLN ICON Plus dalam ajang penghargaan tersebut. "Kami mengucaptkan selamat kepada PLN Icon Plus. Sebagai tim yang mendampingi pembuatan Annual Report dan Sustainability Report PLN Icon Plus kami tentu ikut bangga," kata CEO Spora Comm Pracoyo Wiryoutomo.

Baca Juga: PLN Icon Plus Sabet Puluhan Penghargaan di The Best Contact Center Indonesia 2024

Selanjutnya: Jusuf Kalla: Sistem Kurikulum Merdeka Belajar Tidak Cocok Diterapkan Secara Nasional

Menarik Dibaca: 16 Provinsi Waspada Bencana, Simak Peringatan Dini Cuaca Besok (11/10) Hujan Deras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved