May
25
2022
     15:36

Solusi Satu Pintu untuk Dapur Impian: MODENA Kitchen Solutions

Solusi Satu Pintu untuk Dapur Impian: MODENA Kitchen Solutions
ILUSTRASI. MODENA kali ini tunjukkan lagi komitmennya dengan menghadirkan MODENA Kitchen Solutions,sebuah terobosan baru yang tentunya dapat memenuhi berbagai keinginan konsumen dengan lebih personalized.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Berangkat dari visi untuk menjadi solusi utama dapur dan rumah, MODENA sebagai pionir home appliances di Indonesia tentunya tidak berhenti ciptakan inovasi untuk para pelanggan setia. MODENA menyadari bahwa mendengarkan kebutuhan para pelanggan menjadi kunci kesuksesan brand selama ini. Karenanya, MODENA kali ini tunjukkan lagi komitmennya dengan menghadirkan MODENA Kitchen Solutions, sebuah terobosan baru yang tentunya dapat memenuhi berbagai keinginan konsumen dengan lebih personalized.

“Kita mengerti bahwa setiap orang itu unik dan memiliki preference-nya masing-masing. Dengan hadirnya MODENA Kitchen Solutions, pelanggan dapat bercerita dan berdiskusi kepada sales designer kami mengenai dapur impian mereka. Jadi dapur akan sangat dipersonalisasi berdasarkan kebutuhan dan keinginan konsumen, mulai dari konsep, bahan yang digunakan, pemilihan warna, sampai fungsi dan produk home appliance dari MODENA apa saja yang akan diletakkan di dapur tersebut,” ujar Bagus Prastowo, selaku Direktur MODENA.

“Dengan hadirnya solusi one-stop-shop ini pelanggan tidak perlu repot lagi karena MODENA Kitchen Solutions berikan kemudahan mulai dari perancangan desain dengan tim yang sudah berpengalaman, melakukan produksi dengan teknologi dan kualitas terbaik hingga instalasi secara efisien dan profesional.”

Pada peluncurannya di tanggal 24 Mei 2022 ini, MODENA turut mengundang pakar interior designer, Yudha Gumulja selaku Principal Designer Yudhanarta untuk berdiskusi langsung dengan Tommy Pratomo, selaku Head of Corporate Communications & Partnership MODENA mengenai desain dapur dengan mengusung tema “Building the kitchen as the heart of your home”.

Yudha menjelaskan bahan terbaik apa yang cocok digunakan di dapur, fitur pada desain dapur, serta kunci untuk membuat ruangan memasak dapat bekerja secara efisien meskipun terdapat perubahan kebiasaan dari adanya pandemi ini. “Bersama dengan MODENA Kitchen Solutions, konsumen akan mendapat dan merasakan dapur yang lebih fungsional, lebih banyak ruang penyimpanan, bergaya modern dan tentunya ditunjang dengan peralatan rumah tangga dari MODENA yang efisien,” ujar Tommy.

Berlokasi di MODENA Experience Center Kemang, pelanggan juga akan dimanjakan dengan berbagai inspirasi dapur dari display yang sudah sengaja ditata secantik mungkin supaya pelanggan bisa merasakan sendiri desain menawan dan estetika indah yang menjadi prioritas utama MODENA.

Selain MODENA Kitchen Solutions yang terletak di MEC Kemang, terdapat juga PRIVE, sister brand dari MODENA untuk menyempurnakan ide penataan ruang para konsumen di rumah. PRIVE menghadirkan furnitur yang dirancang elegan dan memiliki kualitas yang unggul. Terinspirasi oleh gaya Italia, PRIVE menunjukkan kecanggihan hingga ke detail terakhir dalam desain dan penyelesaiannya.

“Setiap koleksi PRIVE dibuat untuk memanjakan selera estetika dan memenuhi kebutuhan fungsional para konsumen, mulai dari kursi dan meja hingga berbagai koleksi sofa dan tempat tidur,” ujar Kania Munadiayuna, Furniture Business Development Manager MODENA Group.

Khusus pada periode peluncuran ini, berlaku sepanjang Mei hingga Juli 2022, bagi pelanggan yang melakukan pembelian Kitchen Set dari MODENA Kitchen Solutions sampai dengan Rp. 300,000,000 akan mendapatkan produk Air Fryer MODENA AF 2510 BEBL atau cookware set yang terdiri dari Sauce Pan ZQ 1802 dan Fry Pan ZF 2602. Untuk pembelian Kitchen Set lebih dari Rp. 300,000,000 pelanggan akan mendapatkan produk MODENA Air Fryer Oven AF 1510 VGBL atau cookware set yang terdiri dari Sauce Pot 2402 dan Sauce Pan ZQ 1802.

“MODENA sudah menjadi andalan dan solusi terdepan home solutions di Indonesia. Kami harap dengan hadirnya MODENA Kitchen Solutions ini, pelanggan dapat semakin terpenuhi kebutuhannya dan dapat dengan mudah terfasilitasi kreativitasnya dalam membangun dapur impian,” tutup Bagus.

Tentang MODENA

Kisah MODENA dimulai pada era 1960-an sebagai salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, sebuah daerah yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. Italia Utara juga merupakan rumah dari beberapa bahan pangan utama, automobile dan beberapa merek dagang ternama.

Setelah itu, MODENA melakukan investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, yang membuahkan hasil lahirnya sejumlah varian produk memasak. Seiring dengan globalisasi yang terjadi di dunia, MODENA kemudian mengadopsi kebijakan penjualan yang lebih berorientasi kepada ekspor sehingga perusahaan dapat mengembangkan skala usaha dengan sangat cepat.

Ketika industrialisasi berpindah ke area Timur, MODENA merespon dengan melakukan restrukturisasi pada tahun 1981. Para pendiri secara progresif memindahkan fokus produksi ke benua Asia untuk memanfaatkan rantai pasokan dan potensi pasar yang begitu luas.

Nama MODENA dipilih oleh Tomas Jizhar sebagai nama brand yang mendunia, diadopsi dari nama kota industri cantik di Italia tempat segalanya dimulai. Jajaran produk Cooking, Cooling dan Cleaning diperkenalkan satu per satu untuk memenuhi tuntutan pasar. Didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D di berbagai belahan Asia, produk-produk MODENA kini dirakit di Italia, Turki, Cina, India, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA adalah untuk menjadi penggerak menuju sebuah dunia yang terinterkoneksi. Lini produk MODENA yang terus berkembang, yang dapat digunakan oleh keluarga di rumah maupun oleh para profesional di lingkungan komersial, diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia.

Produk-produk ini seolah dirancang untuk menjadi perpanjangan natural dari tubuh manusia, sehingga ketika digunakan, pengguna akan merasakan pengalaman yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata, namun hanya dapat didengar dan dirasakan. Dimasukkan desain modern ala Eropa dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT) merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.

Gairah untuk mengubah dunia adalah hal yang mendorong MODENA berlari setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved