April
22
2022
     21:37

SoKlin Antisep Gandeng Pemkot Jakarta Timur Bersatu Lawan Virus

SoKlin Antisep Gandeng Pemkot Jakarta Timur Bersatu Lawan Virus
ILUSTRASI. Penyerahan simbolis paket perlindungan oleh SoKlin Antisep kepada Walikota Jakarta Timur.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Pemerintah Kota Jakarta Timur bersama SoKlin Antisep mengajak warga DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur untuk selalu menerapkan pola hidup yang bersih dan sehat di segala macam situasi serta kondisi, khususnya menjelang momen mudik lebaran di tahun ini, demi mengendalikan penyebaran virus.

SoKlin Antisep, deterjen + disinfektan produksi Wings Care, turut berupaya membantu pemerintah dalam menyediakan paket perlindungan berisi SoKlin Antisep, masker, sabun cuci tangan, dan disinfektan spray. Melalui kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus”, SoKlin Antisep juga mengerahkan 1 unit mobil cuci untuk memberikan kebutuhan desinfeksi bagi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri. Sejumlah agents of protection pun dikerahkan guna memberikan paket kesehatan kepada penerima vaksin booster di beberapa titik sentra vaksin dan Puskesmas yang tersebar di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya.

Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar menyambut baik kegiatan ini. M Anwar mengatakan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur mempunyai Tiga program prioritas dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini  yakni Penanganan Banjir, Penanganan Covid-19, dan Pemulihan Ekonomi.

“Sejalan dengan hal tersebut, Alhamdulillah pada hari ini , sebagai wujud pelaksanaan  Program Prioritas tersebut  di Jakarta Timur , khususnya dalam rangka Penanganan Covid19 , Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur bersama dengan SoKlin telah mewujudkan apa yang menjadi harapan Bapak Gubernur Provinsi DKI Jakarta , yakni melakukan Kolaborasi dalam Penanganan Covid 19,” ujarnya.

Sebelumnya, kegiatan serupa juga diadakan pada awal minggu ini bersama Pemerintah Kota Bandung. “Pada kesempatan kali ini, SoKlin Antisep turut memberikan paket perlindungan bagi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri dan vaksinasi booster dimana bantuan ini juga akan disalurkan ke puskesmas- puskesmas di wilayah Jakarta timur. Harapan kami melalui kolaborasi SoKlin Antisep dengan Pemerintah dan masyarakat, kita semua dapat bersatu dalam melawan penyebaran virus” ujar Bondan Abdul Malik, Product Manager SoKlin Antisep.

SoKlin Antisep merupakan produk detergen mutakhir dengan teknologi O2 Active Power yang berfungsi sebagai desinfektan, yang terbukti 99,99% efektif membunuh virus, bakteri, dan kuman pada pakaian tanpa merusak warna dan serat kain sebagai pilihan cerdas, praktis dan tepat dalam melindungi keluarga Indonesia.

Tentang SoKlin Detergent (Wings Care)

Solusi tepat untuk para ibu andalan keluarga - Selama 70 tahun, Wings melalui So Klin detergent telah ada bersama dengan para ibu di Indonesia untuk dapat memberikan hasil maksimal dan akan terus melakukan inovasi untuk dapat memberikan produk berkualitas dalam kegiatan mencuci pakaian bagi para ibu di Indonesia. So Klin detergent dilengkapi dengan formula anti-bacterial pada setiap variannya, untuk dapat membantu menjaga kesehatan kulit  para penggunanya dan untuk menjaga pakaian agar tidak bau apek.

So Klin detergent hadir di Indonesia dengan beberapa varian, yakni SoKlin Liquid, deterjen cair konsentrat plus anti bacterial; SoKlin Softergent, merupakan perpaduan antara deterjen dengan pelembut pakaian; SoKlin Pro dan SoKlin Higienis, deterjen untuk membersihkan noda plus anti bakteri; dan SoKlin Biomatic, deterjen yang secara khusus dibuat untuk dapat mencuci dengan menggunakan mesin cuci; SoKlin Smart, deterjen konsentrat untuk mencuci dan merawat pakaian; SoKlin White and Bright, dan kini SoKlin Antisep. Dengan berbagai varian yang ada, So Klin detergent menjadi solusi tepat yang menjawab semua kebutuhan mencuci para ibu di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved