September
28
2022
     20:31

Skincara Perkenalkan Lebih dari 25 Brand Asal Korea Melalui Exhibition Announcement

Skincara Perkenalkan Lebih dari 25 Brand Asal Korea Melalui Exhibition Announcement

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Skincara, multibrand di Indonesia yang telah berpengalaman dalam menyukseskan beberapa brand seperti Nature Republic, Peripera, Haum dan beberapa brand lainnya di Indonesia, kembali mengumumkan akan membawa lebih dari 25 brand perawatan kulit dan kecantikan dari Korea.

Sebelum diluncurkan di akhir tahun ini, Skincara memperkenalkan seluruh brand-brand tersebut kepada publik dengan menyelenggarakan Skincara Exhibition Announcement di Atrium Utama Lippo Mall Puri sejak 16 September lalu hingga 2 Oktober mendatang.

“Meski banyak beauty brand yang sudah hadir di Indonesia, namun kami percaya selalu ada pasar bagi produk yang berkualitas. Kami membawa banyak brand khususnya produk perawatan kulit dan kecantikan dengan reputasi yang baik juga terkenal dengan keunggulannya baik untuk pria maupun wanita.

Produk-produk yang kami kenalkan di Exhibition Announcement ini pun tidak terbatas untuk wanita, banyak produk untuk remaja, anak-anak bahkan pria dan dipastikan sudah mendapatkan izin BPOM saat dijual nanti. Kami berharap dapat membawa nuansa baru dan pilihan yang lebih beragam untuk beauty enthusiast di Indonesia,” tutur Michael, General Manager Skincara di acara Media Day pada Rabu, 28 September 2022.

Di acara tersebut, turut hadir Ms. Hyeryun Jeon selaku Skincara Indonesia Country Manager, Michael selaku Skincara General Manager, Mr. Naresh Kumar Kalani selaku Director PT. Hero, Tbk, Representative of Guardian Indonesia, Tirza Tiffani sebagai skincare enthusiast dan salah satu public figure dan perempuan inspiratif Indonesia, Sissy Prescilla yang membagikan pengalamannya dalam merawat kulit agar tidak hanya terlihat cantik tapi juga sehat.

Ide multibrand ini berawal sejak tahun 2018, setelah dipikirkan secara seksama dan melewati tahun-tahun yang sulit akhirnya pada tahun 2022 ini Skincara hadir di Indonesia membawa banyak brand internasional yang bukan hanya popular tapi juga memang dikenal baik dari sisi efektifitas dan kenyamanan bagi penggunanya. Skincara sangat selektif dalam menghadirkan merek dengan mempertimbangkan dua hal yang paling diperhatikan yakni soal efektifitas dan reputasi dari merek-merek yang dihadirkan. Bagi Skincara, setiap produk memiliki fungsi dan manfaat yang saling melengkapi satu sama lain.

Di Skincara Exhibition Announcement ini, Skincara menampilkan lebih dari 25 brand seperti Celimax, Dr.G, ISOI, JMSolution, Papa Recipe dan Needly yang juga sedang populer di Korea. Tidak hanya perawatan kulit wajah, masyarakat bisa menemukan berbagai produk perawatan kulit dan kecantikan mulai dari kategori Hair & Body Treatment disini terdapat Jmella, Make-Up seperti Amuse dan BBIA, serta produk ibu dan anak seperti Pinky Cosmetic dan Mongdies hingga perawatan pria untuk segala jenis kulit dan usia.

Sebagai langkah awal di Indonesia, Skincara akan bekerjasama dengan Guardian Indonesia sebagai official offline partner di mana seluruh produk yang diluncurkan nanti akan tersedia di area khusus di banyak gerai Guardian di Indonesia.

“Kami sangat senang dan menyambut baik kerjasama dengan Skincara melihat kredibilitas dan pengalamannya dalam membawa brand internasional ke Indonesia. Sebagai Official Offline Partner, kami akan menyediakan area khusus untuk produk-produk perawatan kulit dan kecantikan yang akan dibawa Skincara ke Indonesia dalam waktu dekat maupun kedepannya. Jadi bagi yang sudah menanti-nantikan produk dari brand favoritnya, siap-siap datang ke toko Guardian terdekat saat peluncuran resminya nanti,” Ujar Mr. Naresh Kumar Kalani Selaku Director PT. Hero, TBK, Representative of Guardian Indonesia

Bagi penggemar produk-produk perawatan kulit dan kecantikan khususnya brand Korea, jangan sampai lewatkan kesempatan untuk bisa mengenal lebih dekat produk-produk terbaik yang dibawa oleh Skincara di Skincara Exhibition Announcement hingga akhir pekan ini. Selain menikmati pameran, pengunjung pun dapat melakukan berbagai aktivitas seperti bermain games, bertanya lebih lanjut soal produk, menikmati hiburan di panggung, serta berfoto ria di area yang disediakan oleh Skincara.

Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram @skincara.official untuk informasi terbaru mengenai Skincara.

Tentang Skincara
Skincara merupakan multibrand di Indonesia yang membawa brand-brand beauty Internasional terbaik. Dimulai dengan brand-brand Korea yang menghadirkan produk pilihan mulai dari  Skincare, Hair & Body Treatment, Make-Up sampai dengan produk Mom&Baby untuk segala jenis kulit dan usia mulai dari bayi, anak, remaja hingga dewasa.

Baca Juga: Promo Sociolla K-Beauty Land, Skincare Korea Diskon s/d 45% hingga 24 Agustus 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved