November
09
2023
     12:50

Skechers Menyediakan Koleksi Sepatu Tanpa Repot, Skechers Hands Free Slip-Ins

Skechers Menyediakan Koleksi Sepatu Tanpa Repot, Skechers Hands Free Slip-Ins
ILUSTRASI. Skechers Indonesia sebagai Comfort Technology Company yang menyediakan berbagai pilihan alas kaki yang mengutamakan kenyamanan kini menyediakan koleksi Skechers Hands Free Slips-Ins, pengguna dapat dengan mudah menggunakan sepatu tanpa harus bungkuk dan menyentuh sepatu.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Skechers Indonesia sebagai Comfort Technology Company yang menyediakan berbagai pilihan alas kaki yang mengutamakan kenyamanan kini menyediakan koleksi Skechers Hands Free Slips-Ins®. Sesuai dengan namanya, koleksi ini dirancang agar pengguna dapat dengan mudah menggunakan sepatu tanpa harus bungkuk dan menyentuh sepatu. Koleksi ini hadir untuk memenuhi kebutuhan seluruh pengguna baik itu anak-anak, Ibu hamil, pekerja yang memiliki mobilitas tinggi, bahkan tenaga kesehatan.

"Hadirnya koleksi Skechers Hands Free Slip-Ins ini adalah sebuah bentuk dari inovasi Skechers dalam menghadirkan koleksi alas kaki nyaman lainnya. Koleksi ini adalah jawaban bagi pengguna yang menginginkan kenyamanan, kepraktisan, style, dan inovasi dalam sebuah produk alas kaki" kata Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa.

Koleksi Skechers Hands Free Slip-ins memiliki desain yang dinamis dan simple namun menawarkan banyak keunggulan. Pada bagian tumit, terdapat teknologi Heel PillowTM dengan bahan closed cell PU, memiliki struktur yang kokoh yang memungkinkan bagian belakang sepatu tidak terlipat dan dapat dipakai dengan mudah tanpa harus membungkuk dan menyentuh sepatu.

Skechers Hands Free Slip-ins dilengkapi dengan insole yang nyaman, empuk, dan ringan berkat teknologi Air-Cooled Memory Foam®. Selain itu, Skechers memberikan kemudahan untuk perawatannya karena dapat di cuci menggunakan mesin cuci. Koleksi ini hadir untuk siapapun, baik anak-anak, orang dewasa, usia lanjut dengan berbagai aktivitas mulai dari sekolah, kuliah, bekerja, olahraga ringan, dan tentunya bepergian.

Hadirnya Skechers Hands Free Slip-Ins ini selain untuk menjawab kebutuhan pengguna, koleksi ini juga merupakan sebuah bentuk dukungan untuk pemerintah dalam menggalakan dan memajukan penggunaan transportasi umum dalam bepergian.

Hingga tahun 2030, Indonesia menargetkan 60 - 70% masyarakatnya untuk menggunakan transportasi umum. Untuk bepergian menggunakan transportasi umum tentunya dibutuhkan alas kaki seperti produk Skechers yang mengutamakan kenyamanan, style dengan inovasi.

Koleksi Skechers Hands Free Slip-Ins ini tersedia dalam berbagai warna dan tipe dengan harga mulai dari Rp. 999,000 dan dapat ditemukan di skechers.id dan toko ritel Skechers tertentu di seluruh Indonesia.

Sebagai perusahaan yang mengedepankan kenyamanan dan inovasi, Skechers juga memiliki teknologi-teknologi pada koleksi lainnya seperti GO WALK, Arch Fit, Ultra Flex.

Tentang Skechers USA, Inc.

Skechers USA, Inc. (NYSE:SKX), Comfort Technology Company berbasis di California Selatan, merancang, mengembangkan, dan memasarkan beragam alas kaki, pakaian, dan aksesori gaya hidup dan performa untuk pria, wanita, dan anak-anak. Koleksi Perusahaan tersedia di lebih dari 180 negara dan wilayah melalui department store dan toko khusus, dan langsung ke konsumen melalui toko digital dan 4.308 toko ritel fisik milik Perusahaan dan pihak ketiga. Perusahaan mengelola bisnis internasionalnya melalui jaringan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, mitra usaha bersama, dan distributor.

Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)

PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) adalah entitas ‘brand commerce’ Asean yang mengelola dan memasarkan berbagai merek Internasional di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), MAPA mengoperasikan lebih dari 40 merek eksklusif di 1.199 toko di lebih dari 100 kota ASEAN dan 10 situs online. Tiga lini bisnis utamanya adalah Sports, Leisure, dan Kids yang dijual melalui format toko mono dan multi merek yang dimiliki sepenuhnya termasuk Planet Sports, Sports Station, Golf House, dan Kidz Station. Pada tahun 2018, perusahaan mengakuisisi Astec, merek regional terkemuka dalam kegiatan bulu tangkis, kebugaran, dan rekreasi yang didirikan oleh Juara Olimpiade, Alan Budikusuma dan Susi Susanti.

Baca Juga: Koleksi Kolaborasi Skechers x Ashley Park Resmi Meluncur!

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved