January
12
2024
     21:28

Skechers Basketball Mendobrak Arena

Skechers Basketball Mendobrak Arena
ILUSTRASI. Skechers, brand pemenang penghargaan global merambah ke lapangan basket dengan meluncurkan rangkaian sepatu basket teknis perdananya.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Skechers, brand pemenang penghargaan global merambah ke lapangan basket dengan meluncurkan rangkaian sepatu basket teknis perdananya. Sepatu ini menawarkan performa elite dan kualitas bintang bagi setiap tingkatan atlet. Koleksi Skechers Basketball hadir di Indonesia dengan dua gaya mid-top atau mid- dan low-top yang berbeda yaitu SKX Resagrip dan SKX FLOAT— yang menggabungkan teknologi inovatif dengan kenyamanan khas Skechers.

Skechers melibatkan power forward New York Knicks, Julius Randle, dan shooting guard Los Angeles Clippers, Terance Mann, yang telah berlaga dengan sepatu Skechers Basketball sejak awal musim NBA saat ini. Selain menjadi jajaran atlet profesional pertama yang memakai sepatu ini, Randle dan Mann juga menjadi duta Skechers Basketball. Keduanya bersedia untuk menjadi representasi dalam kampanye dari brand performance shoes ini setelah merasakan kenyamanan luar biasa di lapangan.

“Seiring dengan kesuksesan kami sebagai brand dengan berbagai terobosan di olahraga lari, golf, pickleball, dan sepak bola global, kami memaksimalkan insight dan tanggapan dari para profesional seperti Julius Randle dan Terance Mann untuk mengautentikasi posisi kami sebagai brand performance dengan sepatu basket terbaik di lapangan,” kata Greg Smith, VP of Product Development and Merchandising for Skechers Performance.

“Kedua pemain ini mewakili beragam pemain NBA, dari veteran all-star di Eastern Conference hingga bintang muda dekat markas besar Skechers di Los Angeles. Koleksi sepatu basket kami menggambarkan bahwa Skechers Basketball hadir dengan fitur dan desain yang inovatif untuk setiap jenis atlet, apa pun gaya mereka dan di mana pun mereka bermain.”

“Mulai pertengahan 2023 lalu, Skechers memasuki dunia sepak bola dengan menawarkan sepatu performa terbaik untuk atlet yang berkompetisi dalam dua olahraga paling digemari di dunia,” tambah Michael Greenberg, president of Skechers.

“Ini merupakan awal dari investasi jangka panjang Skechers pada segmen olahraga bola basket, dengan lebih banyak lagi kolaborasi dengan para pemain, yang sangat penting untuk strategi dan visi pertumbuhan kami. Setelah pertama kali diluncurkan di tiga pasar bola basket terbesar, kami secara strategis memperluas ke pasar-pasar yang relevan yang memiliki antusiasme terhadap olahraga bola basket.”

SKX Resagrip merupakan perpaduan sempurna antara bentuk dan fungsi, dirancang untuk pemain yang bergerak sangat cepat dengan cushion sepatu terbaik dan responsif untuk mendukung gerakan cepat serta eksplosif. Dilengkapi dengan Teknologi Goodyear® Resagrip dan konfigurasi outsole unik untuk para pengguna bermain maksimal dan fokus pada permainannya.

Sedangkan untuk para pemain yang mencari stabilitas, SKX FLOAT menawarkan Thermoplastic Polyurethane (TPU), yakni bahan sintetis yang ditempatkan secara strategis untuk mengunci posisi kaki, sementara desain Swirl Tech yang ringan memberikan fleksibilitas untuk pengalaman di lapangan yang luar biasa, Sementara itu, sepatu ini juga dilengkapi outsole Goodyear yang memberikan traksi atau daya tahan yang maksimal. Kedua siluet ini dilengkapi oleh cushion Hyper Burst dan sockliner Hyper Burst Pro yang menambah tambahan.

“Menggandeng Skechers dalam karier saya adalah pengalaman luar biasa. Mereka masih baru di dunia olahraga bola basket, sehingga kami punya kesempatan untuk melakukan hal-hal menarik di luar batas dengan cara yang positif dan berdampak,” kata Julius Randle.

“Skechers sangat cocok untuk saya karena saya adalah pemain yang kompetitif, dan mereka memiliki pendekatan yang sama ketika membuat sepatu terbaik di lapangan. Ini adalah tahap baru dalam perjalanan Skechers dan karier saya, sehingga kami bersama-sama memulai perjalanan dengan sepatu luar biasa ini. I love that.” tuturnya.

“Dari saat pertama kali saya melangkah ke lapangan dengan Skechers, saya tahu bahwa sepatu ini sungguh luar biasa - sangat nyaman dan juga mencerminkan gaya saya,” kata Terance Mann. “Saya senang bahwa Skechers adalah brand berbasis di Los Angeles. Saya bisa bertemu langsung kapan saja untuk membicarakan tentang sepatu dan benar-benar bermitra dengan mereka. Mereka memberikan semua yang saya butuhkan, dan saya sangat berharap untuk bersaing dengan Skechers.”

Julius Randle berasal dari Dallas, Texas, dan bermain satu tahun di Universitas Kentucky, Ia mencapai ke Final Nasional sambil meraih SEC Rookie of the Year dan mencetak rekor sekolah untuk double-doubles dalam satu musim bagi seorang mahasiswa tingkat awal.

Randle dipilih sebagai pilihan ke-7 dalam NBA draft tahun 2014 oleh Los Angeles Lakers, di mana dia bermain selama empat musim, dan sekarang berada di musim kelima bersama New York Knicks. Randle adalah dua kali NBA All-Star, dua kali anggota Tim All-NBA, dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik NBA Most Improved pada tahun 2021.

Terance Mann lahir di Brooklyn, New York, dan menjalani karier kuliahnya di Florida State, di mana dia menjadi pemain ketiga dalam sejarah sekolah yang melampaui 1.200 poin, 600 rebound, 200 assist, dan 100 steal. Mann dipilih oleh Los Angeles Clippers dalam putaran kedua NBA draft 2019.

Saat ini Ia tengah menjalani musim kelima bersama tim, Mann membantu Clippers mencapai Pertandingan Final Wilayah Barat untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise pada tahun 2021.

Selain basket, tim atlet elit Skechers yang berkompetisi dengan sepatu Skechers adalah beberapa nama seperti penyerang FC Bayern Munich Harry Kane, pemain golf Matt Fitzpatrick dan Brooke Henderson, pemain pickleball Tyson McGuffin dan Catherine Parenteau, serta pitcher Dodgers Clayton Kershaw.

Koleksi sepatu basket Skechers dibanderol dari harga Rp. 1.999.000 hingga Rp. 2.299.000, dan kini tersedia di beberapa toko ritel Skechers Indonesia dan Skechers.id, serta toko Footlocker terpilih di Indonesia.

Tentang Skechers USA, Inc.

Skechers USA, Inc. (NYSE:SKX), Comfort Technology Company berbasis di California Selatan, merancang, mengembangkan, dan memasarkan beragam alas kaki, pakaian, dan aksesori gaya hidup dan performa untuk pria, wanita, dan anak-anak. Koleksi Perusahaan tersedia di lebih dari 180 negara dan wilayah melalui department store dan toko khusus, dan langsung ke konsumen melalui toko digital dan 4.308 toko ritel fisik milik Perusahaan dan pihak ketiga.

Perusahaan mengelola bisnis internasionalnya melalui jaringan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, mitra usaha bersama, dan distributor. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi about.skechers.com dan ikuti kami about.skechers.com dan ikuti kami di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok.

Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)

PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) adalah entitas ‘brand commerce’ Asean yang mengelola dan memasarkan berbagai merek Internasional di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), MAPA mengoperasikan lebih dari 40 merek eksklusif di 1.199 toko di lebih dari 100 kota ASEAN dan 10 situs online. Tiga lini bisnis utamanya adalah Sports, Leisure, dan Kids yang dijual melalui format toko mono dan multi merek yang dimiliki sepenuhnya termasuk Planet Sports, Sports Station, Golf House, dan Kidz Station. Pada tahun 2018, perusahaan mengakuisisi Astec, merek regional terkemuka dalam kegiatan bulu tangkis, kebugaran, dan rekreasi yang didirikan oleh Juara Olimpiade, Alan Budikusuma dan Susi Susanti.

Baca Juga: Skechers Menyediakan Koleksi Sepatu Tanpa Repot, Skechers Hands Free Slip-Ins

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved