April
14
2022
     21:37

SIP Law Firm Umumkan Partner Baru di Hari Jadi ke -11

SIP Law Firm Umumkan Partner Baru di Hari Jadi ke -11
ILUSTRASI. Hari Jadi ke -11 SIP Law Firm

Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-11, SIP Law Firm mengumumkan promosi R. Yudha Triarianto Wasono, S.H., M.H. sebagai Partner yang mulai berlaku sejak 14 April 2022.  Dengan promosi Yudha menjadi Partner, SIP Law Firm saat ini memiliki 7 Partner.

“Kami bersyukur sekali di usia firma kami yang ke-11 ini kami memiliki Partner baru. Kami yakin dengan bertambahnya jumlah Partner, firma kami akan lebih maju dan berkembang sejalan dengan kebutuhan  klien-klien kami yang dinamis,” kata Safitri Hariyani Saptogino, founding Partner SIP Law Firm dalam siaran pers, Kamis (14/4).

Yudha memimpin tim baru di SIP Law Firm yang khusus menangani Technology, Media & Telecommunication (TMT) serta Personal Data Protection (PDP). Yudha memiliki pengalaman dalam membantu sejumlah perusahaan start-up lokal maupun perusahaan asing yang ingin mengembangkan bisnis di Indonesia

Baca Juga: Janji Calon Ketua OJK

“Merupakan kehormatan besar bagi saya menjadi bagian penting SIP Law Firm, saya berharap dapat berkontribusi besar bagi pertumbuhan firma ini, serta melanjutkan misi firma memberikan service excellent kepada para klien,” kata Yudha.

Di samping keahlian di bidang hukum terkait teknologi, Yudha juga memiliki keahlian dalam menangani kasus-kasus kepailitan, restrukturisasi utang dan kasus-kasus perdata.

Lulusan sarjana hukum dari Universitas Diponegoro dan magister ilmu hukum dari Universitas Indonesia ini adalah anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dan Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI).

SIP Law Firm, yang didirikan pada 15 April 2011, telah membantu berbagai klien dalam menangani kasus-kasus di bidang  hukum pidana, hukum perdata, pasar modal, kepailitan, ketenagakerjaan, pertambangan, keluarga, korporasi dan investasi, properti, perbankan dan asuransi, kekayaan intelektual, serta perlindungan data pribadi.  Saat ini SIP Law Firm memiliki kantor pusat di Jakarta serta kantor cabang di Yogyakarta dan Surabaya.

Baca Juga: Hati-Hati! Tidak Ada Dana Nasabah Investasi Bodong yang Kembali 100%

SIP Law Firm telah mendapatkan berbagai penghargaan dari dalam dan luar negeri .  Pada tahun 2021, SIP Law Firm dimasukkan dalam daftar Recommended Firm oleh IFLR1000, Notable Firm oleh AsiaLaw serta menjadi peringkat pertama dalam Top 30 Largest Law Firms: Litigation Practice 2021 dari Hukumonline.

Penghargaan terakhir yang dimenangkan SIP Law Firm adalah Indonesia Pro Bono Works 2021  dalam kategori Hukumonline Award for Law Firm With Exceptional Dedication for Pro bono Work for Law Firm With 31 or More Lawyers Category oleh Hukumonline pada Desember 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved