June
21
2023
     20:04

Sinar Mas Land Kembangkan Klaster Chelsea, Konsep Green Nature di Wisata Bukit Mas

Sinar Mas Land Kembangkan Klaster Chelsea, Konsep Green Nature di Wisata Bukit Mas
ILUSTRASI. Geliat pertumbuhan properti yang menjanjikan di Surabaya mendorong Sinar Mas Land mengembangkan klaster Chelsea di Bukit Wisata Mas, Surabaya pada Januari 2023. Hunian ini bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp1,5 miliar dan Uang Tanda Jadi Rp 20 juta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Permintaan sektor properti di Jawa Timur, khususnya kota Surabaya, mulai menunjukkan pertumbuhan yang stabil di tahun 2023. Pada 2022 lalu, tercatat sektor real estate telah menyumbang cukup besar bagi pertumbuhan PDRB (Produk Domestik Regional Bruto) Jawa Timur. Geliat pertumbuhan properti yang menjanjikan di Surabaya mendorong Sinar Mas Land mengembangkan klaster Chelsea di Bukit Wisata Mas, Surabaya pada Januari 2023. Klaster Chelsea membawa konsep “Bring the Nature Home” yang dirancang dengan pertimbangan kehidupan pasca pandemi dan dilengkapi dengan fasilitas 360֯ Green Belt Park untuk menghadirkan suasana alam hijau nan sejuk.

Kehadiran klaster Chelsea melengkapi kemewahan Wisata Bukit Mas yang mengusung konsep perumahan Eropa yang indah. Letaknya yang berada di muka depan Wisata Bukit Mas memudahkan dan memberikan efisiensi waktu mobilisasi bagi penghuni. Wisata Bukit Mas terletak di lokasi yang sangat strategis di CBD Surabaya Barat.

Penghuni hanya membutuhkan waktu 10 menit menuju pintu tol dan 5 menit menuju supermall, supermarket, serta fasilitas umum lain seperti sekolah, universitas, dan rumah sakit. Lokasi ini berada tepat di sisi Middle West Ring Road (MWRR) yang saat ini masih tahap pengembangan.

Franky Najoan, CEO East Indonesia  Sinar Mas Land mengatakan, “Sinar Mas Land selalu mengedepankan kenyamanan & gaya hidup yang berkualitas bagi para konsumen. Klaster Chelsea dirancang sebagai compact home untuk keleluasaan dan keseimbangan hidup penghuninya.

Dalam klaster Chelsea, penghuni bisa menikmati kualitas hidup di rumah dan lingkungan yang hijau untuk gaya hidup yang tenang, nyaman, serta refreshing. Fase pertama penjualan Chelsea mencapai target, sehingga kami siap meluncurkan fase 2 penjualan pada bulan Juli. Ini menunjukkan bahwa Wisata Bukit Mas menjadi salah satu pilihan hunian nyaman dengan nilai investasi tinggi di Surabaya karena inovasi di dalam produk maupun fasilitas, serta pertumbuhan infrastruktur yang begitu pesat.”

Penjualan Klaster Chelsea fase 2 akan memasarkan sebanyak 78 unit rumah dua lantai dengan desain yang compact dan teknologi modern. Klaster ini tersedia dalam beberapa tipe yaitu Tipe Peony dengan luas tanah 55m2 dan luas bangunan 77m2 dan Tipe Norway dengan luas tanah 66m2 dan luas bangunan 89m2 dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp1,5 miliar dan Uang Tanda Jadi hanya 20 juta saja.

Klaster Chelsea menghadirkan rumah yang nyaman baik untuk beristirahat, bekerja, dan ragam aktifitas lainnya. Setiap rumah dilengkapi dengan master bedroom yang luas, serta fitur Day Bed yang dapat digunakan untuk bekerja, beristirahat dan dapat dimanfaatkan sebagai perpustakaan kecil. Penghuni juga memiliki kendali rumah di genggaman tangan dengan fitur smart home system dan smart door lock yang terpasang di setiap unit. Chelsea juga menerapkan post-pandemic features berupa kotak pos dan penerimaan paket yang dilengkapi dengan UV sterilizer.

Untuk melengkapi kebutuhan rekreasi penghuni, klaster Chelsea juga dilengkapi dengan fasilitas umum berupa 360o outdoor facilities seperti outdoor gym, area taman yang luas, jogging track, area bermain anak, lapangan basket 3-on-3, green belt park, serta clubhouse dengan kolam renang khusus bagi para penghuni.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 50 tahun. Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dalam mengembangkan properti dan real estat di Indonesia juga telah diakui oleh lembaga yang independen dan kredibel dengan memperoleh berbagai penghargaan internasional bergengsi seperti MIPIM Award di Perancis (2018), ASEAN Energy Awards (2019), Asia Pacific Property Award (2021), Cambridge IFA’s Global Good Governance Award (2021), dan FIABCI World Prix d’Excellence Awards (2022).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid, Sinar Mas Land dikenal sebagai pengembang kota mandiri (melalui BSD City Development) dan pelopor dalam pengembangan konsep perumahan klaster/clustered residential. Selain itu, Sinar Mas Land juga merupakan pionir dalam mengembangkan proyek inovatif Strata Mall/Trade Center (ITC) di Indonesia. Sinar Mas Land tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai PT Bumi Serpong Damai Tbk, dan di Bursa Efek Singapura.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land dan mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Baca Juga: Sinar Mas Land dan Mitbana Luncurkan Klaster Welton di Hiera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

BCA Life Pelindung Penyakit Kritis

23 FEBRUARI 2024 / 15:02 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved