September
21
2022
     15:02

Sinar Mas Land Hadirkan Show Unit Klaster Kanade, Hunian Premium Terbaru The Zora BSD

Sinar Mas Land Hadirkan Show Unit Klaster Kanade, Hunian Premium Terbaru The Zora BSD
ILUSTRASI. Sinar Mas Land bersama dengan konsorsium Jepang yakni Mitsubishi Corporation melalui PT BSD Diamond Development meresmikan show unit klaster Kanade di The Zora, sebuah kawasan mix-used premium di BSD City sebanyak 67 unit, harga mulai dari Rp 6,3 milyar.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sinar Mas Land bersama dengan konsorsium Jepang yakni Mitsubishi Corporation melalui PT BSD Diamond Development pada hari ini meresmikan show unit klaster Kanade di The Zora, sebuah kawasan mix-used premium di BSD City. Kanade merupakan klaster perumahan terakhir di The Zora yang pada tahap pertama ini dipasarkan sebanyak 67 unit dengan harga mulai dari Rp 6,3 milyar.

Berdiri di atas lahan seluas 3,3 hektare, Kanade didesain dengan mengusung konsep Living in Harmony yang mengkombinasikan desain, fasilitas, dan material terbaik untuk sebuah hunian. Klaster ini menyuguhkan penataan ruang hunian yang disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya sehingga memberikan kesan ruang lebih luas dan nyaman bagi pemiliknya.

Presiden Direktur PT BSD Diamond Development – Kenji Ono mengatakan, “Pembukaan show unit Kanade ini bertujuan agar calon pembeli dapat melihat dan merasakan langsung kenyamanan tinggal di hunian premium yang luas, canggih, dan strategis. Kami sangat optimis bahwa penjualan klaster terbaru ini akan diterima dengan baik oleh pasar properti premium di Indonesia, khususnya dengan stimulus pemerintah di sektor properti dan perbankan.”

Direktur PT BSD Diamond Development – Theodore G. Thenoch menjelaskan, “Sinar Mas Land melalui BSD City menerima banyak permintaan akan rumah berukuran besar. Hal tersebut dapat dilihat dari permintaan konsumen pada tipe 12 dengan harga Rp13,6 miliar yang merupakan tipe terbesar di klaster Kanade The Zora yang kita bangun bersama Mitsubishi Corporation.

Kolaborasi ini menjadi sebuah momentum istimewa mengingat reputasi mereka yang tidak perlu diragukan lagi. Klaster Kanade merupakan penyempurnaan dari pengembangan kami sebelumnya. Kami percaya bahwa hunian premium ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal yang memberikan kualitas hidup yang lebih baik.”

Dalam pembukaan show unit ini, perusahaan juga menggandeng Didi Budiardjo seorang perancang busana dengan koleksi bertajuk ‘Bedtime Stories’ yang terinspirasi dari mimpi dan kebebasan. “Sama halnya seperti industri fashion, rumah juga dapat merefleksikan gaya hidup para penghuninya. Di sini kita juga dapat merasakan kemewahan hidup bagi masyarakat papan atas. Karena, pada hakikatnya rumah didirikan untuk menjadi tempat yang nyaman, aman, dan mewakili siapa diri kita.”

Hunian di klaster Kanade memiliki 3 tipe yakni Tipe 12 seluas LB 485 m2/LT 264 m2, Tipe 10 seluas LB 358 m2/LT 200 m2 dan Tipe 8 seluas LB 242 m2/LT 136 m2. Setiap unit di klaster tersebut memiliki 3 lantai dan tetap mengusung filosofi ‘Hunian 3 Generasi’.

Klaster terbaru ini juga dilengkapi fitur keamanan seperti triple security lock door system, serta sistem keamanan terintegrasi yang terkoneksi dengan gerbang, elevator untuk tipe 10 dan 12, serta memiliki low-emissivity glass yang dapat mereduksi panas sampai dengan 30% sehingga lebih sehat dan hemat energi.

Sejak tahun 2018, The Zora di BSD City telah sukses memasarkan empat klaster residensial yaitu Keia, Kimora, Kazumi, dan Kiyomi. Total hunian yang telah melakukan serah terima di kawasan ini mencapai 244 unit. Selain produk residensial, The Zora di BSD City juga sedang memasarkan satu area komersial yakni Daikanyama, dengan konsep commercial business living. Konsep tersebut membuat pemiliknya dapat menggunakan unitnya sebagai tempat tinggal dan berbisnis. Selain itu setiap unitnya juga dilengkapi dengan area rooftop.

Baca Juga: Program Double Dream dari Sinar Mas Land Raih Penjualan Rp200 Miliar dalam Satu Hari

Tentang Mitsubishi Corporation

Mitsubishi Corporation (MC) adalah perusahaan bertaraf global dengan bisnis yang terintegrasi di 90 negara dengan 1700 anak perusahaan. Mitsubishi Corporation memiliki 10 kelompok usaha yaitu Gas Alam, Material Industri, Gas dan Kimia, Sumber Daya Mineral, Infrastruktur Industri, Otomotif dan Mobil, Makanan, Industri Konsumen, Daya dan Pengembangan Urban. Melalui ke 10 kelompok usaha ini, Mitsubishi Corporation telah melakukan pelebaran usaha dengan pengembangan proyek, produksi dan manufaktur serta kerja sama dengan rekan usaha di seluruh dunia. Dengan komitmen untuk membangun bisnis dengan integritas dan keadilan, Mitsubishi Corporation berdedikasi untuk terus mengembangkan bisnisnya sambil berkontribusi untuk kemakmuran masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi: www.mitsubishicorp.com.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman 50 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan internasional yang prestisius seperti MIPIM Award in France (2018), ASEAN Energy Awards (2019), Cambridge IFA’s Global Good Governance Award (2021), Asia Pacific Property Award (2021) dan FIABCI World Prix d’Excellence Awards (2022).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan klaster/clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Di samping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor/pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall/Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun.

Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di sejumlah tradisional dan taman jajan kaki lima serta program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2023 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved