June
06
2022
     17:55

Siap Mendukung Era Digital Indonesia, BCA Hadirkan Kembali Program SYNRGY Accelerator

Siap Mendukung Era Digital Indonesia, BCA Hadirkan Kembali Program SYNRGY Accelerator
ILUSTRASI. Pembukaan rangkaian program SYNRGY Accelerator dengan acara Kick-Off SYNRGY Accelerator Batch 5 agar startup bisa fokus dalam mengembangkan bisnis sesuai dengan bidangnya.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Demi mendukung era digital Indonesia, PT. Bank Central Asia Tbk. (BCA) hadirkan kembali program SYNRGY Accelerator Batch 5.  Setelah sukses menyelenggarakan empat batch dengan total alumni 68 startup Indonesia dari berbagai bidang, BCA resmi membuka pendaftaran program SYNRGY Accelerator Batch 5.

SYNRGY Accelerator merupakan sebuah wadah kolaborasi dan akselerator bagi komunitas startup digital, bertujuan untuk mendorong pertumbuhan dan inovasi ekosistem startup digital Indonesia. Melalui SYNRGY Accelerator, diharapkan startup dapat mengembangkan business mereka secara lebih cepat.

Pembuka rangkaian program SYNRGY Accelerator dimulai dengan acara “Kick-Off SYNRGY Accelerator Batch 5” yang dikemas dalam bentuk mini talkshow bertema “Founders' Inspiration in Accelerating their Startup”. Hadir secara virtual Executive Vice President CSR BCA Inge Setiawati, beserta tiga alumni SYNRGY Accelerator batch sebelumnya yaitu CTO & Co-Founder Verihubs Williem, CEO & Co-Founder Jari Stephanus Lutfi Windarto, dan CEO & Founder HiPajak Tracy Tardia, para rekan-rekan startup, serta tamu undangan lainnya, pada Selasa (31/5).

"Sejalan dengan program pemerintah, BCA senantiasa mendukung dan merangkul para startup untuk dapat maju berkembang secara bersama-sama guna memajukan perekonomian digital Indonesia. Oleh sebab itu, dengan bangga kami resmikan program SYNRGY Accelerator Batch 5. Melalui SYNRGY Accelerator, kami mengundang para startup digital series seed – series A di seluruh Indonesia untuk bergabung dan memiliki kesempatan berkembang dengan mendapat pembekalan melalui berbagai program terbaik yang disiapkan sesuai dengan kebutuhan startup. Program SYNRGY Accelerator Batch 5 diharapkan dapat membantu startup mengembangkan bisnis mereka secara lebih baik dan cepat,” kata Inge Setiawati.

SYNRGY Accelerator Batch 5 berfokus pada kurikulum yang telah disesuaikan dengan kebutuhan dari masing- masing startup. Mendukung era digital di Indonesia, SYNRGY Accelerator Batch 5 ingin startup bisa fokus dalam mengembangkan bisnis sesuai dengan bidangnya.

SYNRGY Accelerator Batch 5 membuka kesempatan untuk seluruh startup digital Indonesia yang memiliki pendanaan pada tahap series seed – series A.  Startup terpilih akan diberikan pembekalan melalui sesi one-on-one mentoring, workshop dan sharing dari para ahli dibidangnya, community engagement, business matching, dan sesi networking antara startup dan korporasi.

SYNRGY Accelerator Batch 5 memberikan potensi besar pada tahun 2022 yang dapat memberikan semangat juang untuk para startup di Indonesia. SYNRGY Accelerator berharap nantinya para startup terpilih lulusan SYNRGY Accelerator Batch 5 akan terus menginspirasi dan sukses berkontribusi melalui berbagai inovasi teknologi untuk dan bagi Indonesia.

“BCA siap maju berkembang bersama dengan ekosistem startup di Indonesia melalui SYNRGY Accelerator sebagai wadahnya. Dengan membangkitkan motivasi dan optimism startup di Indonesia, serta dapat menginspirasi sektor industri digital Indonesia,” tutup Inge Setiawati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved