October
04
2022
     19:14

Siap Memasuki Dunia NFT, Grid Network Merilis Koleksi NFT Gajah Monster

Siap Memasuki Dunia NFT, Grid Network Merilis Koleksi NFT Gajah Monster
ILUSTRASI. Grid Network merilis NFT Gajah Monster bertepatan dengan festival UMKM Otomotifterbesar di Indonesia yakni Otobursa Tumplek Blek 2022.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sebagai perusahaan yang bergerak di industri kreatif, Grid Network dari Kompas Gramedia berupaya untuk terus mengikuti trend yang ada termasuk Non-Fungible Token. Grid Network merilis NFT Gajah Monster bertepatan dengan festival UMKM Otomotif terbesar di Indonesia yakni Otobursa Tumplek Blek 2022.

Peluncuran Koleksi NFT Gajah Monster terinspirasi dari maskot Tabloid OTOMOTIF yaitu Gajah Monster yang muncul dalam setiap event Otobursa. Koleksi NFT Gajah Monster tersedia secara terbatas dalam dua pilihan, yaitu Gajah Monster Dynamite sebagai karakter yang bersemangat dan Gajah Monster Hammer sebagai karakter yang kuat. Fitriana Pangaribuan, selaku Business Development and Partnership Director Grid Network, menjelaskan “Selama 30 tahun lebih, Tabloid OTOMOTIF telah menemani perjalanan penggemar OTOMOTIF di Indonesia dan memiliki emotional bonding yang kuat, sehingga peluncuran NFT ini dirayakan sebagai momen untuk mengabadikan karya-karya kreatif yang dimiliki dan terus diingat oleh masyarakat.”

Kehadiran NFT Gajah Monster turut membuka kesempatan bagi audiens untuk menikmati karya dari Grid Network dalam medium yang baru yakni NFT. “Keputusan Grid Network untuk bergabung di dunia NFT agar tetap relevan dengan perkembangan teknologi berbasis blockchain dengan memanfaatkan kekayaan aset intellectual property dari 47 website dan puluhan social media yang kami kelola.

Meski pengembangan NFT di Grid Network masih di fase awal, kami ingin memaksimalkan edukasi pada audiens dengan tambahan benefit utilitas yang kami miliki,” ujar Harry Kristianto, selaku Deputy Managing Director Grid Network. Keinginan Grid Network untuk merilis NFT disambut baik oleh TokoMall yang diwakili oleh Lee Anderson selaku Business Development Lead. Beliau mengatakan bahwa “Kolaborasi ini menjadi langkah awal kami mendukung industri kreatif dan media yang memiliki ragam aset digital juga komunitas.”

Koleksi NFT Gajah Monster bisa didapatkan di TokoMall dalam kategori Lifestyle atau Gaya Hidup hanya dengan Rp 399.000. Varian NFT Gajah Monster Dynamite bisa didapatkan melalui bit.ly/gamondynamite dan varian NFT Gajah Monster Hammer bisa didapatkan melalui bit.ly/gamonhammer.

Para kolektor yang telah mengoleksi NFT ini akan mendapatkan gratis berlangganan E-Magz Otomotif selama enam bulan, merchandise edisi terbatas berupa T-Shirt dan Totebag dengan desain Gajah Monster NFT. Untuk info pembelian lebih lanjut, silakan kunjungi bit.ly/carabeligamonnft.

Baca Juga: Marketplace NFT Tumbuh Subur

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved