October
16
2022
     15:50

Shilla at Sawangan Menargetkan Serah Terima Cluster Tilia di Kuartal IV 2023

Shilla at Sawangan Menargetkan Serah Terima Cluster Tilia di Kuartal IV 2023
ILUSTRASI. Ula, start up yang mendapat pendanaan dari Jeff Bezos ikut menggarap pasar modern Shila di Sawangan

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shila at Sawangan akhirnya mengadakan groundbreaking  cluster Tilia. PT Pakuan Tbk, salah satu anak perusahaan Vasanta Group bekerja sama dengan PT Diamond Development Indonesia (DDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation, Jepang, mengembangkan Tilia yang launching pada kuartal I 2022. 

Selain cluster Tilia, cluster The Grove telah mencapai tahap penyelesaian pembangunan dan akan melakukan serah terima 12 bulan lebih cepat yang direncanakan pada akhir tahun ini.

Cluster Tilia ini terdiri dari tiga tipe rumah, yakni Portico, The Courtyard dan The Terrace. Tilia akan melakukan serah terima (handover) tepat waktu, yakni kuartal IV tahun 2023.

Baca Juga: Mitra 10 Akuisisi Lahan di Shila, Sawangan

“Kami yakin pembangunan Tilia dapat selesai tepat waktu,” ujar Kenji Ono, Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia, dalam rilis ke Kontan.co.id, Minggu (16/10).

"Kami berharap, pembangunan Tilia maupun cluster-cluster selanjutnya dapat berjalan dengan baik,” timpal Denny Asalim, Direktur PT Pakuan Tbk

Shila at Sawangan dibangun di antara ruang terbuka hijau dan danau alami seluas 26 hektare dan menjadi bagian dari township Vasanta Eco Town. Vasanta Eco Town dilengkapi area komersial, seperti Senopati Boulevard dan shopping street sepanjang 2 km. Pembangunan area komersial ini sedang berlangsung dan akan mulai beroperasi pada Januari 2023.

Baca Juga: Vasanta Group Terus Mengebut Pembangunan Kota Baru di Sawangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2023 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved