February
19
2024
     12:03

Shila at Sawangan Lakukan Serah Terima Unit Kluster Tilia

Shila at Sawangan Lakukan Serah Terima Unit Kluster Tilia
ILUSTRASI. Shila at Sawangan yang berada di kawasan Eco Town telah memulai Handover atau Serah Terima unit Cluster Tilia. Foto: DOK Vasanta Group

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Shila at Sawangan telah memulai handover atau serah terima unit kluster Tilia pada akhir pekan lalu, Sabtu (17/2). Tahapan ini merupakan komitmen untuk menyelesaikan proses pembangunan dengan tepat waktu oleh PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation bersama PT Pakuan Tbk (bagian dari Vasanta Grup) selaku pengembang.

Kluster Tilia yang diluncurkan pada kuartal I 2022 telah terjual dengan baik pada kuartal II 2022 sehingga tahap groundbreaking terlaksana pada Oktober 2022. Terdapat 210 unit di kluster Tilia dan 30 unit pertama telah diserahterimakan kepada pemilik rumah secara bersamaan. Unit lain secara bertahap akan diserahterimakan pada beberapa bulan ke depan di tahun 2024.

Baca Juga: Resmi Groundbreaking, Citra Garden Bintaro Akan Serah Terima Unit Mulai Akhir 2024

"Kami berkomitmen terus meningkatkan standar kualitas hunian dengan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis,” ujar CEO Vasanta Group, Nicholas Hum, dalam rilis ke Kontan.co.id, Minggu (18/2). 

Presiden Direktur PT MCUDI, Kenji Ono, menyampaikan, pihaknya bersama Vasanta Group selalu berkomitmen untuk tepat waktu dalam setiap tahap pembangunan huniana. “Kami berharap melalui serah terima Cluster Tilia ini, kami dapat membawa momentum positif bagi proyek- proyek mendatang dan meningkatkan kepercayaan calon konsumen,” ujar Kenji.

Kluster Tilia terdiri dari tiga tipe rumah, yakni The Terrace dengan ukuran 79/120, kemudian The Courtyard dengan ukuran 109/112 dan Portico dengan ukuran 184/144.  Setelah kluster Tilia, Shila at Sawangan menargetkan Cluster Lake Vista akan selesai dan serah terima pada  tahun 2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved