February
09
2022
     17:03

Sharp Luncurkan Headphone Guna Tunjang Aktivitas Saat PPKM

Sharp Luncurkan Headphone Guna Tunjang Aktivitas Saat PPKM
ILUSTRASI. Headphone Sharp HP-BC50 Memiliki Bobot Ringan, yaitu 34 Gram.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Jelang pertengahan Februari 2022 pemerintah Indonesia kembali meningkatkan PPKM ke level 3 di sejumlah kota besar. Beragam aktivitas kembali dilakukan di rumah, mulai dari bekerja dan belajar secara daring, hingga berolahraga. Guna menunjang beragam kebutuhan tersebut, Sharp Indonesia meluncurkan Headphone wireless HP-BC50 model Bone Conduction pada 9 Februari 2022.

Bone Conduction merupakan adaptasi terbaru dari Sharp Indonesia yang memberikan solusi dari ketidak nyamanan hingga rasa nyeri di daun telinga yang timbul akibat terlalu lama menggunakan headphone. Bentuknya yang dinamis dan tidak menutup lubang telinga saat dipakai, membuat pengguna dapat tetap menjaga privasi namun tetap dapat mendengar dengan jelas keadaan di sekitar.

“Teknologi Bone Conduction memanfaatkan tulang telinga di bagian luar, sehingga tidak berpotensi untuk mencederai daun telinga meskipun digunakan dalam jangka waktu lama, sehingga aman digunakan saat bekerja dari rumah, sekolah daring, maupun saat berolahraga,” terang Ardy selaku Head of Marketing AUVI Product Strategy Division.

Keamanan dan kenyamanan produk juga dirasakan dari bagian dalam telinga, dimana getaran gelombang yang dihasilkan akan dirasakan tulang telinga dan masuk ke indra pendengaran, tanpa menyumbat lubang telinga.

Jenis headphone Bone Conduction juga memberikan keuntungan bagi pengguna yang memiliki hobi berolahraga. Memiliki bentuk yang ramping dengan lebar 10,5 cm, tinggi 4,4 cm, dan panjang 14,2 cm, dan bobot yang tergolong ringan 34 gram, akan memudahkan berbagai aktivitas olahraga, bahkan dengan intensitas gerakan yang cukup tinggi.

Menilik dari segi fiturnya pun cukup melimpah, mulai dari waktu penggunaan 6 jam*, Easy 1 Button Control, Built-in Mic, Earsfree Listening, dan terutama dengan disematkan memori internal sebesar 2 GB. Kapasitas memori besar ini memungkinkan penggunanya menyimpan ratusan lagu, sehingga dapat dimainkan tanpa menghubungkan headphone ke smartphone atau gawai lainnya.

Melengkapi beragam fitur tersebut Sharp HP-BC50 memiliki sertifikasi waterproof IP66, artinya headphone ini aman dari cipratan air atau keringat. “IP66 dan Built-in Memory 2GB merupakan fitur eksklusif yang tidak dimiliki semua headphone, ditambah dengan fitur melimpah lainnya dan didukung teknologi Bone Conduction akan diminati oleh konsumen.

Mempertimbangkan seluruh kemampuan tersebut, pada peluncuran hari ini (9/2), kami membandrol Sharp HP-BC50 dengan harga IDR 955.000, yang dapat ditemukan di gerai offline, E-store, dan E-Commerce Sharp Indonesia,” tutup Ardy.

*penggunaan normal

HP-BC50 Bone Conduction Headphone

Playtime

6 Hours (Active)*

Memory

Built-In 2 GB Memory

Bluetooth

Bluetooth 5.0

IP Certification

IP66

Weight

34 Gram

Dimension

Width: 105 mm, Height: 44.5 mm, Depth: 142 mm

Features

1 Button Control | Reduce Hearing Damage | Built-in Mic | Ear Free Listening

Price

IDR 955.000

*Normal usage

Tentang PT Sharp Electronics Indonesia ( SEID )

SHARP telah memulai perjalanan panjangnya di Indonesia sejak tahun 1970. Bermula dari PT Yasonta, yang didirikan pada tahun 1970 sebagai perusahaan nasional, pada tahun 1994 SHARP Corporation menjadikan PT Yasonta perusahaan patungan PMA dengan mengakuisisi PT Yasonta dan mengubah namanya menjadi PT SHARP Yasonta Indonesia (SYI). Pada tanggal1 April 2005, PT SHARP Yasonta Antarnusa (kantor cabang SYI) bergabung menjadi satu dengan PT SHARP Yasonta Indonesia dan sejak Mei 2005 PT SHARP Yasonta Indonesiaberubah nama menjadi PT Sharp Electronics Indonesia ( SEID ) seperti yang dikenal sampai saat ini.

Saat ini, SEID memiliki 24 Kantor Cabang, 6 Sub Branch, 47 SHARP Direct Service Station (SDSS), 328 SHARP Authorized Service Station (SASS), 46 SHARP Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 1 unit SHARP Mobile Service Station (SMSS), 123 SHARP Authorized Installer Contractor (SAIC).  Pada 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia sebagai Jaringan Service Center Terbesar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved