November
18
2022
     18:11

Sesuaikan Kebutuhan Kulit Sehat-mu Bersama Grace and Glow

Sesuaikan Kebutuhan Kulit Sehat-mu Bersama Grace and Glow
ILUSTRASI. Produk berkualitas dari Grace and Glow dengan beragam penawaran menarik, diskon hingga 30 % dalam kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale hingga 12 Desember 2022.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Kulit merupakan bagian terluar dari tubuh yang penting untuk dirawat. Selain melindungi tubuh, penampilan menjadi menarik ketika mempunyai kulit tubuh yang sehat dan indah. Banyak hal yang bisa mempengaruhi kesehatan kulit tubuh kita misalnya paparan sinar matahari, bahan-bahan kimia, bahkan alergi terhadap berbagai bahan produk kecantikan yang digunakan sehingga merusak kulit tubuh. Untuk menjaga kulit dari kuman, bakteri, matahari, hingga masalah kulit seperti jerawat, perawatan tubuh sangat dibutuhkan sehingga kulit selalu cantik dan sehat.

Beberapa jenis perawatan wajib dimiliki untuk menjaga kulit tubuhmu, misalnya sabun mandi, pelembab dan tabir surya. Namun, kebutuhan dalam memilih perawatan tubuh tentunya disesuaikan dengan kondisi kulit. Jika memiliki kulit sensitif, sebaiknya menggunakan produk perawatan tubuh yang cocok untuk kulit sensitif. Salah satu brand perawatan kulit tubuh lokal yang sempat viral dan mencuri perhatian, Grace and Glow terus berinovasi menghadirkan rangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit tubuh masyarakat. Body wash merupakan produk unggulan dari Grace and Glow, yang tidak hanya membersihkan tubuh dari kotoran, namun juga dinilai memiliki aroma parfum high end yang memberikan pengalaman berbeda saat mandi.

Rean Syifa selaku Head of Marketing Grace and Glow  mengatakan, “Grace and Glow terus berkomitmen untuk memberikan ragam pilihan produk perawatan kulit tubuh berkualitas yang disesuaikan dengan tipe dan kondisi kulit kebanyakan masyarakat Indonesia. Karena, setiap varian produk dari Grace and Glow ini juga memiliki manfaat yang berbeda untuk kulit dan bisa disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing.

Hadir dalam kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale dengan produk inovatif dan menyuguhkan beragam pilihan produk perawatan kulit, membuat produk perawatan kulit dari Grace and Glow selalu bisa diandalkan. Selain itu, kami berharap hadirnya Grace and Glow di platform e-commerce kecintaan masyarakat Indonesia, Shopee, dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja berbagai jenis produk perwawatan kulit tubuh yang berkualitas dari Grace and Glow.”

Bagi kalian yang banyak beraktivitas diluar ruangan, diperlukan perawatan ekstra agar bisa menjaga kulit tetap sehat, terutama melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi. Berikut beberapa rekomendasi produk yang bisa menjaga kulit tetap sehat dan cantik:

1.  Pilih sabun mandi anti jerawat
Tentunya jerawat badan bisa membuat kita merasa tidak nyaman. Untuk itu, sabun mandi yang ampuh menghilangkan jerawat badan semakin dicari. Kombinasi penggunaan Grace and Glow English Pear and Freesia Anti Acne Solution dan Rouge 540 Glow & Firm Scrub Solution Body Wash bisa menjadi jadi solusi tepat untuk menghilangkan jerawat badan.

Grace and Glow English Pear and Freesia Anti Acne Solution mengandung AHA, BHA, PHA dan centella asiatica yang punya banyak manfaat baik untuk mengatasi berbagai masalah kulit berjerawat. Formulanya membersihkan, menenangkan, membunuh bakteri penyebab jerawat, meratakan warna kulit serta mengurangi jerawat dan bekasnya. Sedangkan, Grace & Glow Rouge 540 Glow & Firm Scrub Solution Body Wash dengan wangi parfum mewah milik MFK Baccarat Rouge 540 diformulasikan sebagai body wash untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit.

Pilihan lainnyaa bisa menggunakan Grace and Glow White Truffle Acne Body Wash merupakan sabun mandi cair yang dikembangkan langsung oleh Grace And Glow untuk menghilangkan jerawat dan wangi tahan lama. Menggunakan teknologi PopScent® technology for fragrance delivery system, merupakan sistem inovasi unik yang memungkinkan aroma fragrance bertahan lebih lama. Selain itu, dilengkapi oleh bahan-bahan premium yaitu ekstrak White Truffle yang bekerja untuk memperbaiki kulit yang rusak dan menutrisi kulit karena mengandung antioxidant yang tinggi.

2.  Pastikan kulit terlindungi dari bahaya sinar matahari
Sunscreen atau tabir surya bermanfaat untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV matahari. Produk Grace and Glow Black Opium Brightening Sun Body Serum SPF 30 PA+++  yang mengandung SPF 30 PA+++ sebagai pelindung dari sinar UV, mencegah kulit terbakar, dan mencegah penuaan dini.

Selain itu, produk ini diformulasi dengan ingredients utama Alpha Arbutin memiliki fungsi untuk mencerahkan warna kulit tidak merata dan membuat kulit tampak bercahaya, serta ekstrak Bearberry bekerja sebagai pencerah alami, membuat kulit lebih halus dan mengurangi tampilan bekas luka.

3.  Atasi kulit bekas luka dan jerawat dengan body serum
Body serum dipercaya bisa membantu mengatasi masalah kulit belang di tangan sekaligus bisa membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Grace and Glow Black Opium Brightening Solution Body Serum merupakan body serum yang memiliki wangi parfum branded/high end yakni dari brand Dior varian Miss Dior.

Dengan bahan utama yaitu Kojic Acid yang berfungsi untuk mencerahkan, mengurangi hiperpigmentasi, dan anti fungal. Lanolin memiliki manfaat untuk mengurangi tampilan chicken skin pada kulit, menenangkan kulit yang kering, melembabkan, dan memperbaiki kulit yang kasar.

Selain itu, untuk menyamarkan bekas luka atau bekas jerawat di tubuh atau di tangan,  bisa juga menggunakan Grace and Glow English Pear and Freesia Anti Acne Hand and Body Lotion yang memiliki wewangian seperti parfum high-end dan diformulasikan dengan berbagai bahan-bahan yang baik untuk kulit tubuh.

Body serum dengan wewangian seperti parfum English Pear dari Jo Malone memiliki manfaat untuk mengeksfoliasi tubuh secara lembut, menghilangkan bekas luka dan bekas jerawat tubuh, serta membuat tubuh tetap lembab, karena mengandung AHA BHA PHA dan Mugwort didalamnya. Teksturnya seperti gel dan tidak lengket saat diaplikasikan ke kulit.

4.  Cerahkan kulit dengan perpaduan bahan Niacinamide, Collagen dan Bakuchiol
Kombinasi penggunaan Grace and Glow Rouge 540 Glow & Firm Body Wash dan Body Serum merupakan paket lengkap untuk kamu yang memiliki stretchmark dibagian tubuh tertentu. Dengan perpaduan niacinamide, collagen dan bakuchiol, mampu mengatasi stretchmark dalam 28 hari. Selain itu dapat membuat kulit bercahaya, mengurangi hiperpigmentasi dan membantu mengencangkan kulit. Kedua produk tersebut memiliki wangi seperti wangi parfum high end.

Berpartisipasi dalam Shopee 12.12 Birthday Sale, Grace and Glow memberikan penawaran menarik dalam berupa Diskon s/d 30% untuk semua produk dan tambahan Diskon Voucher hingga 12 Desember 2022. “Sebagai salah satu brand lokal produk perawatan kulit tubuh yang sudah dipercaya masyarakat Indonesia, kami sangat senang untuk dapat bekerja sama dengan Shopee melalui pemberian program dan penawaran menarik di Shopee 12.12 Birthday Sale. Kami juga berharap kerjasama ini dapat semakin memudahkan konsumen dalam menemukan dan membeli produk kami,” kata Rean Syifa dari Grace and Glow.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan berbagai kebutuhan pengguna, Shopee sangat senang dapat bekerja sama dengan Grace and Glow di kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

Dengan tersedianya berbagai varian perawatan kulit tubuh dari Grace and Glow yang dilengkapi dengan berbagai bahan-bahan terbaik dan inovatif yang bermanfaat bagi kesehatan kulit tubuh, kami harap dapat semakin menambah pilihan produk perawatan kulit tubuh di Shopee dan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memilih rangkaian produk yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan.”

Selain penawaran menarik dari Grace and Glow, dalam Shopee 12.12 Birthday Sale pengguna juga bisa mendapatkan tambahan promo lainnya, seperti Gratis Ongkir RP0,  Cuci Gudang Diskon s/d 90% dan Rezeki Nama Diskon s/d 50RB.

Kunjungi Grace and Glow Official Shop melalui https://shopee.co.id/graceandglow.id di Shopee. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, dan aktifkan ShopeePay untuk pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.

Tentang Grace and Glow

Grace and Glow merupakan brand body care lokal yang terbentuk sejak tahun 2021. Memfokuskan pada ingredients skincare terbaik dan wangi yang menyerupai parfum mewah. Produk yang dimiliki Grace and Glow saat ini seperti body wash, body serum, shampoo, hairmist, hair scrub dll.
Grace and Glow memiliki visi untuk menghadirkan 2in1 body care and perfume dalam satu produk bagi customernya. Serta akan menghadirkan produk-produk body care yang bisa menjawab permasalahan kulit orang Indonesia.

Tentang Shopee

Shopee merupakan platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee menghadirkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan, dengan misi mendukung bisnis melakukan transformasi digital dan meningkatkan cakupan online mereka, membantu lebih banyak orang mengakses dan memanfaatkan layanan digital, serta memberdayakan komunitas lokal.

Shopee menawarkan pengalaman yang mudah, aman, dan menarik untuk dinikmati oleh jutaan pengguna setiap harinya. Shopee juga merupakan kontributor utama ekonomi digital di Asia Tenggara dan Taiwan dengan komitmen kuat untuk membantu mitra brand dan pengusaha lokal sukses dalam perdagangan online.

Shopee adalah bagian dari Sea Limited (NYSE: SE), perusahaan konsumen global terkemuka berbasis internet. Misi Sea adalah untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi konsumen dan bisnis kecil melalui teknologi, lewat tiga lini bisnis utamanya: Shopee, Garena, dan SeaMoney.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Shopee Gelar Promo Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved