June
26
2023
     19:22

Serbu Hematnya Cashback Jutaan Hanya di Blibli Pay Day (BPD) dari 25-28 Juni 2023

Serbu Hematnya Cashback Jutaan Hanya di Blibli Pay Day (BPD) dari 25-28 Juni 2023
ILUSTRASI. PT Global Digital Niaga Tbk (?Blibli? atau ?Perseroan?; kode saham BEI: ?BELI?), kembali menghadirkan program promo belanja saat gajian Blibli Pay Day (BPD) dengan tema Serbu Hematnya Cashback Jutaan pada 25-28 Juni 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’), kembali menghadirkan program promo belanja saat gajian Blibli Pay Day (BPD) dengan tema Serbu Hematnya Cashback Jutaan mulai dari 25 hingga 28 Juni 2023. Penawaran menarik ini disiapkan spesial untuk menyambut libur hari raya Iduladha dan musim libur sekolah.

Blibli Pay Day (BPD) menawarkan cashback hingga Rp1,5 juta, diskon Brand Deals hingga 90%, program cuci gudang Warehouse Sale khusus di tanggal 28 Juni 2023, serta kesempatan belanja gratis ongkir berkali-kali.  Selain itu, pelanggan bisa mengikuti belanja sambil bermain (gamification) Shake Me, dan program ajak teman Refer and Earn.

Setiap transaksi belanja akan mendapatkan poin belanja Blibli Tiket Rewards yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk potongan transaksi di ekosistem omnichannel Blibli Tiket meliputi website dan aplikasi Blibli, tiket.com, Ranch Market dan Farmers Market.

Cindy Kalensang, Senior VP of Campaign Blibli mengatakan Blibli secara konsisten mendemonstrasikan komitmennya untuk menghadirkan penawaran menarik yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan di momen Iduladha serta musim libur sekolah tahun ini, pelanggan bisa merayakan dengan beragam koleksi eksklusif modest wear dari berbagai merek fesyen muslim ternama, produk suplemen kesehatan dan kecantikan, perawatan tubuh, home appliances, bumbu masakan, hingga smartphone dan aksesoris handphone.

Tak hanya itu, jelang Iduladha, Blibli juga menyiapkan program khusus Berkurban Mudah Pasti Amanah berupa ekstra diskon Rp200 ribu hingga 30 Juni 2023. Program ini berkolaborasi dengan sejumlah lembaga amil zakat resmi, seperti Badan Amil Zakat (BAZNAS), Dompet Dhuafa, Yatim Mandiri, Amazing Qurban, Asar Humanity, Rumah Zakat, dan Human Initiative.

Cindy menambahkan bahwa, “Di sepanjang semester 1 tahun 2023, promo Blibli Pay Day (BPD) mencatat adanya peningkatan transaksi donasi dan kurban lebih dari 5X lipat dibandingkan hari biasa. Khusus untuk permintaan hewan kurban juga meningkat 70% dibandingkan tahun lalu”.

Lebih lanjut, untuk memberikan pengalaman belanja yang nyaman, Blibli menyediakan pilihan pengiriman, mulai dari 2 Jam Sampai, Same Day, Express, hingga Pick Delivery Time yaitu layanan pengiriman yang dapat dijadwalkan sesuai dengan waktu yang diinginkan pelanggan hingga 7 hari ke depan. Juga menyediakan beragam opsi pembayaran bekerjasama dengan partner perbankan, Cash on Delivery (COD), hingga Cicilan 0% dan Cicilan Tanpa Kartu Kredit.

Ayo serbu semua promo seru di Blibli Pay Day (BPD)! Untuk info selengkapnya, cek di sini.

Tentang PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli)                       

Didirikan tahun 2010, PT Global Digital Niaga Tbk (“Perseroan”) merupakan pelopor ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terdepan di Indonesia yang fokus melayani konsumen ritel dan institusi yang terhubung secara digital. Platform perdagangan (commerce) yang dimiliki Perseroan – Blibli, mengintegrasikan pengalaman berbelanja dan bertransaksi secara daring melalui layanan e-commerce dan secara luring dengan mengoperasikan 142 toko-toko fisik untuk berbagai mitra pemegang merek global terkemuka.

Selain itu, Blibli juga berkolaborasi dengan lebih dari 30.800 toko yang mengadopsi fitur omnichannel, yakni Blibli InStore dan Click & Collect, didukung oleh infrastruktur rantai pasok, termasuk jaringan pergudangan dan logistik yang dikembangkan secara nasional dan meningkatkan layanan pengiriman pihak pertama (1PL) secara langsung melalui layanan logistik milik Perseroan – BES Paket dan bekerja sama dengan berbagai mitra logistik pihak ketiga (3PL). Blibli menempati peringkat pertama kategori B2C Omnichannel 1P consumer electronics dan fresh products menurut Frost & Sullivan, serta memiliki layanan pelanggan 24/7 berkelas dunia.

Pada tahun 2017, Perseroan mengakuisisi PT Global Tiket Network (tiket.com) untuk memperluas layanan hingga meliputi perjalanan, akomodasi, dan pengalaman gaya hidup. Selanjutnya pada tahun 2021, ekosistem omnichannel Perseroan semakin lengkap dengan penambahan penawaran produk segar dan kebutuhan sehari-hari melalui akuisisi PT Supra Boga Lestari Tbk (“Ranch Market”; BEI: “RANC”) – perusahan pengelola sejumlah gerai supermarket premium seperti Ranch Market dan Farmers Market.

Perseroan memiliki ekosistem omnichannel terpadu (unified omnichannel ecosystem) yaitu Blibli Tiket, yang menegaskan sinergi antara Blibli, tiket.com dan Ranch Market di dalam suatu ekosistem terintegrasi yang memberikan kemudahan pengalaman berbelanja serta bernilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap titik interaksi konsumen. Pada tahun 2022, saham Perseroan resmi melantai dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (“BEI”) dengan kode saham "BELI".

Baca Juga: Bliblimart Luncurkan Kampanye Dihitung-hitung Pasti Untung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Memahami Fork dalam Blockchain

19 DESEMBER 2024 / 10:42 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved