June
22
2023
     20:29

Bliblimart Luncurkan Kampanye Dihitung-hitung Pasti Untung

Bliblimart Luncurkan Kampanye Dihitung-hitung Pasti Untung
ILUSTRASI. Fransisca Krisantia Nugraha, EVP Consumer Goods and Lifestyle Blibli pada event Bliblimart.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Bliblimart, kategori produk khusus yang menyediakan berbagai kebutuhan harian dari PT Global Digital Niaga Tbk (“Blibli” atau “Perseroan”; BEI: “BELI”) meluncurkan kampanye ‘Dihitung-hitung Pasti Untung’ sebagai upaya mempertegas komitmennya dalam menyediakan layanan dan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan.

Menurut data Badan Pusat Statistik, konsumsi rumah tangga masih menjadi kontributor utama dari Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia pada periode kuartal pertama 2023. Mengutip Shopper Trend 2022, kehadiran platform digital untuk berbelanja kebutuhan harian atau e-groceries masih diminati oleh konsumen Indonesia.

Fransisca Krisantia Nugraha, EVP Consumer Goods and Lifestyle Blibli, mengatakan ada tiga faktor utama pertimbangan pelanggan dalam berbelanja kebutuhan harian. “Pertama, harga yang kompetitif masih menjadi daya tarik utama bagi pelanggan. Faktor kedua adalah kualitas dan pilihan produk, serta yang terakhir adalah efektivitas dan efisiensi waktu. Hal tersebut yang mendasari kami mempertegas komitmen memberikan pelayanan terbaik lewat kampanye Dihitung-Hitung Pasti Untung,” ungkap Fransisca.

Ia menambahkan, Blibli hadir dengan beragam fitur bernilai tambah sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan. Gratis ongkir dan beragam penawaran menarik musiman menjadi solusi bagi pelanggan yang “Ogah Rugi Promo”. Ada juga fitur Langganan untuk memudahkan proses belanja rumah tangga yang diperlukan secara rutin. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan pengalaman belanja yang seamless dengan benefit berlipat ganda dari Blibli, tiket.com dan Ranch Market melalui poin belanja Blibli Tiket Poin Rewards.

Selain itu, melalui ekosistem Blibli Tiket, Ranch Market menjadi bagian dari layanan Blibli utamanya untuk menghadirkan ragam produk berkualitas. Dengan jaringan supermarket yang dimiliki Ranch, pelanggan dapat berbelanja kebutuhan harian secara online, dan mengambilnya secara langsung di gerai yang diinginkan. “Blibli juga mengedepankan solusi omnichannel lewat fitur Click&Collect untuk menjawab berbagai preferensi pelanggan dalam berbelanja,” kata Fransisca. Bagi pelanggan yang “Ogah Rugi Waktu”, Blibli memiliki fitur “2-jam sampai” untuk memenuhi kebutuhan harian dengan cepat.

Rusdy Sumantri, Consumer Insights Director, NielsenIQ Indonesia mengatakan solusi yang diberikan oleh Bliblimart mencerminkan kebutuhan konsumen dalam berbelanja kebutuhan harian. “Beragam inovasi yang dihadirkan Blibli pada kategori belanja Bliblimart relevan dengan perilaku pelanggan.

Aspek harga, kualitas, dan waktu yang jadi tolok ukur pelanggan dalam menentukan pilihan terjawab oleh solusi yang diberikan Bliblimart. Terlebih, ekosistem omnichannel yang dimiliki Blibli lebih siap menjawab berbagai preferensi pelanggan yang terus berubah,” pungkas Rusdy.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo belanja di Bliblimart sekarang supaya bisa langsung dapat promonya, serta jangan terlewatkan pula berbagai penawaran spesial dan tak ada duanya selama kampanye Dihitung-Hitung Pasti Untung berlangsung! Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

Tentang PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli)                      

Didirikan tahun 2010, PT Global Digital Niaga Tbk (“Perseroan”) merupakan pelopor ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terdepan di Indonesia yang fokus melayani konsumen ritel dan institusi yang terhubung secara digital. Platform perdagangan (commerce) yang dimiliki Perseroan – Blibli, mengintegrasikan pengalaman berbelanja dan bertransaksi secara daring melalui layanan e-commerce dan secara luring dengan mengoperasikan 142 toko-toko fisik untuk berbagai mitra pemegang merek global terkemuka. Selain itu, Blibli juga berkolaborasi dengan lebih dari 30.800 toko yang mengadopsi fitur omnichannel, yakni Blibli InStore dan Click & Collect, didukung oleh infrastruktur rantai pasok, termasuk jaringan pergudangan dan logistik yang dikembangkan secara nasional dan meningkatkan layanan pengiriman pihak pertama (1PL) secara langsung melalui layanan logistik milik Perseroan – BES Paket dan bekerja sama dengan berbagai mitra logistik pihak ketiga (3PL). Blibli menempati peringkat pertama kategori B2C Omnichannel 1P consumer electronics dan fresh products menurut Frost & Sullivan, serta memiliki layanan pelanggan 24/7 berkelas dunia.

Pada tahun 2017, Perseroan mengakuisisi PT Global Tiket Network (tiket.com) untuk memperluas layanan hingga meliputi perjalanan, akomodasi, dan pengalaman gaya hidup. Selanjutnya pada tahun 2021, ekosistem omnichannel Perseroan semakin lengkap dengan penambahan penawaran produk segar dan kebutuhan sehari-hari melalui akuisisi PT Supra Boga Lestari Tbk (“Ranch Market”; BEI: “RANC”) – perusahan pengelola sejumlah gerai supermarket premium seperti Ranch Market dan Farmers Market.

Perseroan memiliki ekosistem omnichannel terpadu (unified omnichannel ecosystem) yaitu Blibli Tiket, yang menegaskan sinergi antara Blibli, tiket.com dan Ranch Market di dalam suatu ekosistem terintegrasi yang memberikan kemudahan pengalaman berbelanja serta bernilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap titik interaksi konsumen. Pada tahun 2022, saham Perseroan resmi melantai dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (“BEI”) dengan kode saham "BELI".

Baca Juga: Gelar RUPS, Blibli Perkuat Bisnis Berkelanjutan lewat Layanan & Sinergi Ekosistem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved