October
24
2024
     16:07

Sedayu City Sajikan Pilihan Ideal Hunian Berfasilitas Lengkap &Pilihan Unit Fleksibel

Sedayu City Sajikan Pilihan Ideal Hunian Berfasilitas Lengkap &Pilihan Unit Fleksibel
ILUSTRASI. Agung Sedayu Group (ASG) menghadirkan Sedayu City, sebuah kawasan baru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan hunian dan bisnis di kawasan Kelapa Gading.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dengan lebih dari 30 juta penduduk, Jabodetabek menjadi kawasan metropolitan terbesar di Asia Tenggara dan kedua terbesar di dunia. Di sinilah pusat pemerintahan, industri, dan ekonomi Indonesia banyak berpusat, menjadikannya tempat yang sangat strategis. Tak heran jika banyak orang yang ingin memiliki hunian di Jabodetabek, terutama di Kelapa Gading, salah satu kawasan Jakarta Utara yang terus berkembang pesat dengan berbagai fasilitas lengkap.

Mulai dari perkantoran, perbankan, pusat kecantikan dan kesehatan, kuliner, otomotif, hingga pendidikan dan pusat perbelanjaan, semua ada disini. Namun, pesatnya perkembangan ini juga membuat ketersediaan lahan semakin terbatas, baik untuk hunian maupun tempat usaha, yang menjadi tantangan bagi mereka yang ingin berinvestasi di kawasan ini.

Untuk itu, Agung Sedayu Group (ASG) menghadirkan Sedayu City, sebuah kawasan baru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan hunian dan bisnis. Saat memilih hunian, kenyamanan dan aksesibilitas juga sangat penting, bukan hanya soal desain. Kini, rumah yang terintegrasi dengan transportasi umum dan ruang terbuka hijau semakin diminati, karena memberikan kemudahan beraktivitas tanpa mengorbankan kualitas hidup.

Pertama, pilihlah lokasi yang dekat dengan pusat kegiatan, seperti area bisnis, pusat perbelanjaan, dan hiburan. Dengan akses mudah ke transportasi umum, seperti stasiun atau halte, Anda bisa menghemat waktu dan memperlancar mobilitas sehari-hari.

Kawasan yang mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD), seperti di Kelapa Gading, menawarkan hunian yang terhubung langsung dengan transportasi publik. Salah satu contohnya adalah Sedayu City, yang dikelilingi berbagai fasilitas penunjang, mulai dari akses transportasi hingga pusat kuliner, hanya 5 menit dari Stasiun LRT Kelapa Gading dan 15 menit dari Pintu Tol Cakung Timur. Memiliki akses eksklusif berupa akses langsung dari Jl. Boulevard Kelapa Gading.

Kedua, pastikan ada fasilitas penting di sekitar tempat tinggal, seperti gym, kolam renang, taman, serta supermarket dan restoran. Ini mempermudah Anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus bepergian jauh.

Banyak orang cenderung fokus pada harga saat membeli rumah, padahal memilih lokasi yang tepat justru sangat mempengaruhi kenyamanan dan efisiensi hidup Anda. Lokasi yang strategis memungkinkan Anda Menghemat waktu, biaya, dan tenaga.

Ketiga, perhatikan sistem keamanan lingkungan tempat tinggal. Pilihlah kawasan yang dilengkapi dengan fasilitas keamanan, seperti CCTV dan petugas 24 jam. Keamanan lingkungan akan meningkatkan rasa aman dan kenyamanan, yang pada akhirnya berkontribusi pada kualitas hidup yang lebih baik.

Keempat, pilihlah tempat tinggal yang menyediakan berbagai pilihan unit sesuai kebutuhan Anda, seperti studio atau unit dengan satu hingga dua kamar tidur. Fleksibilitas dalam memilih unit ini akan memberikan Anda kebebasan untuk menyesuaikan hunian dengan gaya hidup dan preferensi pribadi.

Berbekal dari kondisi tersebut, Sedayu City, dengan konsep superblok yang modern dan kontemporer, menawarkan berbagai pilihan hunian di lahan seluas 85 hektare. Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas lengkap, hunian ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat produktif dan menghemat biaya.

Terletak di lokasi strategis di Kelapa Gading, menawarkan kenyamanan transportasi publik hanya 5 menit dari Stasiun LRT dan dua akses utama, menjadikannya pilihan ideal untuk masa depan.

Sales & Marketing Dept Head Sedayu City, Fredy Siswoyo, mengatakan bahwa peluncuran unit-show terbaru ini menunjukkan komitmen Sedayu City untuk terus memenuhi kebutuhan properti yang berkembang. Dengan konsep arsitektur modern dan lingkungan hijau yang terintegrasi, Sedayu City adalah pilihan hunian yang tidak hanya memenuhi kebutuhan sekarang, tetapi juga menjadi investasi cerdas di masa depan.

“Dengan hadirnya show unit ini, kami berharap masyarakat dan calon konsumen dapat melihat langsung konsep kawasan hunian ini. Semua kemudahan yang diharapkan oleh penghuni tersedia di sini, dan kami yakin Sedayu City akan menjadi hunian dengan lingkungan terbaik serta investasi masa depan yang bernilai tinggi,” ujar Fredy Siswoyo.

Baca Juga: Sarinah Bakal Kerjasama dengan Agung Sedayu Grup, Ini Proyeknya

Selanjutnya: Swasembada Energi, Pertamina Kembangkan 4 Terobosan Teknologi Rendah Karbon

Menarik Dibaca: Hujan Guyur Wilayah Ini, Cek Ramalan Cuaca Besok (25/10) di Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved