June
21
2022
     20:15

Scoot Bersiap Memulai Perjalanan ke Asia Utara dengan Penerbangan ke Tokyo & Osaka

Scoot Bersiap Memulai Perjalanan ke Asia Utara dengan Penerbangan ke  Tokyo & Osaka
ILUSTRASI. Hadir dengan tiket pesawat yang terjangkau, jaringan destinasi yang terus berkembang, dan bepergian dengan gaya Scootitude selama satu dekade!? Penerbangan pertama Scoot mendarat di Sydney pada 5 Juni 2012 bersama Campbell Wilson.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Scoot, maskapai berbiaya rendah anak perusahaan Singapore Airlines (SIA), meluncurkan penjualan tiket penerbangan nonstop dari Singapura ke Tokyo dan Osaka, Jepang. Pelanggan sekarang dapat merencanakan liburan yang telah lama ditunggu-tunggu untuk menjelajahi kembali Jepang dengan budaya dan tradisi serta melintasi Shibuya Crossing.

Peluncuran ini menandai layanan non-stop pertama Scoot ke Tokyo dan dimulainya kembali penerbangan ke Osaka sejak pandemi, sehingga memberikan para pelanggan pilihan yang dapat diakses dengan harga terjangkau untuk kembali mengunjungi Jepang. Pada masa pra-pandemi, Scoot mengoperasikan layanan penerbangan ke Tokyo melalui Taipei dan Bangkok.

Harga tiket penerbangan dari Surabaya menuju Tokyo (Narita) dan dari Jakarta menuju Tokyo (Narita) mulai dari Rp. 3.035.000 dan Rp. 3.430.779 (termasuk pajak, sekali jalan). Layanan penerbangan akan dioperasikan oleh Boeing 787 Dreamliners milik Scoot. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat jadwal penerbangan di bawah ini.

Saat ini Scoot melayani penerbangan pulang-pergi dari Jakarta, Bali, Manado dan Surabaya ke Singapura, sehingga memudahkan penumpang Indonesia untuk melanjutkan penerbangan Scoot ke Jepang serta tujuan lain di 72 destinasi jaringan Scoot.

Saat Jepang memulai fase pertama pembukaan kembali negaranya, para pelaku perjalanan luar negeri sangat ingin kembali datang ke negeri matahari terbit tersebut yang selalu menjadi tujuan favorit di Asia Pasifik. Scoot sangat antusias melayani kebutuhan perjalanan yang terus berkembang dan memberi lebih banyak kesempatan untuk bepergian, baik untuk perjalanan bisnis maupun rekreasi. Scoot tetap berkomitmen untuk menghubungkan kembali para pelaku perjalanan luar negeri dengan nyaman ke dan dari Asia Utara di seluruh jaringan Scoot, sesuai dengan peraturan pemerintah setempat.

TOKYO

Singapura – Tokyo (Narita)

Mulai 1 Agustus – 29 Oktober 2022

No Penerbangan

Frekuensi

Keberangkatan

Kedatangan

Armada

TR 808

Setiap hari

0110

0855

B787-9

 

 

Tokyo (Narita) - Singapura

Mulai 1 Agustus – 29 Oktober 2022

No Penerbangan

Frekuensi

Keberangkatan

Kedatangan

Armada

TR 809

Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu

1000

1630

B787-9

Minggu

1000

1620

 

OSAKA

Singapura - Osaka

Mulai 1 September – 29 Oktober 2022

No Penerbangan

Frekuensi

Keberangkatan

Kedatangan

Armada

TR 818

Setiap hari

0625

1410

B787-8

 

Osaka - Singapura

Mulai 1 September – 29 Oktober 2022

No Penerbangan

Frekuensi

Keberangkatan

Kedatangan

Armada

TR 819

Senin, Rabu, Jumat, Sabtu

1515

2110

B787-8

Selasa, Kamis, Minggu

1515

2130

 

*Semua jadwal berdasarkan waktu lokal setempat. Jadwal penerbangan dapat berubah karena alasan regulasi yang berlaku. Untuk jadwal penerbangan terbaru, silakan lihat di sini.

Pelanggan disarankan memeriksa regulasi masuk ke Jepang terkini di sini dan memastikan mereka memenuhi semua persyaratan sebelum bepergian.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved