September
01
2023
     16:55

Scarlett Pecahkan Rekor MURI: Penjualan Parfum Terbanyak Secara Daring dalam 30 Menit

Scarlett Pecahkan Rekor MURI: Penjualan Parfum Terbanyak Secara Daring dalam 30 Menit
ILUSTRASI. Parfum terbaru Scarlett Dreamy dan Sweet Memories. Peluncuran bersejarah ini sekaligus memecahkan rekor MURI Penjualan Parfum Terbanyak Secara Daring dalam waktu 30 Menit.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Kejutan baru datang dari brand perawatan kulit lokal Scarlett. Sebagai upaya untuk memberikan inovasi dan kualitas terbaik bagi para pelanggan setia, pada tanggal 28 Agustus Scarlett mengumumkan ekspansinya dengan peluncuran parfum terbaru: Dreamy dan Sweet Memories. Peluncuran bersejarah ini sekaligus memecahkan rekor MURI “Penjualan Parfum Terbanyak Secara Daring dalam waktu 30 Menit”.

Seri parfum Dreamy dan Sweet Memories memiliki keunikan dan daya tarik masing-masing. Varian Dreamy menawarkan kombinasi bahan-bahan yang segar namun tetap memancarkan sentuhan manis yang lembut. Dengan top notes berupa Bergamot, Mandarin, Ginger, dan Pear, parfum ini menawarkan sensasi aromatis yang menyegarkan.

Middle notes-nya terdiri dari bunga melati, Tuberose, Orange Flower, dan Gourmand, sementara base notes parfum Dreamy menggunakan wangi Amber Dry, Cashmeran, Heliotrope, Vanilla untuk nuansa hangat dan memikat.

Di sisi lain, varian Sweet Memories mengusung sensasi wangi yang lebih fruity dengan Egyptian Balsam, Grapefruit, dan Damask Rose sebagai top notes dan kombinasi memukau dari Vanilla, Honeysuckle, Jasmine, dan Peach yang memberikan sentuhan bunga dan buah yang klasik dan elegan. Selain itu, base notes yang terdiri dari Musky, Cedarwood, dan Amber, menawarkan kesan mewah dan tahan lama.

“Peluncuran parfum ini merupakan upaya Scarlett untuk terus mengembangkan lini produk sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan. Kami percaya bahwa wewangian seperti parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri dan menciptakan semangat serta mood yang baru bagi siapapun penggunanya.

Dan kami sangat senang melihat antusiasme yang tinggi terhadap dua parfum pertama Scarlett, Dreamy & Sweet Memories, hingga bisa memecahkan rekor MURI hari ini. Tentunya, ke depannya kami akan terus menghadirkan varian parfum baru yang tidak kalah menarik,” ungkap Felicya Angelista, Owner Scarlett.

Keunggulan dari parfum Scarlett terletak pada kombinasi antara keharuman yang mewah dengan harga yang terjangkau. Dengan peluncuran Dreamy dan Sweet Memories, Scarlett ingin membuktikan bahwa wewangian berkualitas tinggi tidak harus mahal. Parfum Scarlett terbaru ini tersedia dengan harga jual sebesar 75 ribu rupiah dan bisa dipesan melalui Official Store Scarlett di berbagai marketplace.

Tentang Scarlett

Scarlett merupakan brand perawatan kulit dan kecantikan lokal yang didirikan oleh Felicya Angelista sejak tahun 2017. Scarlett hadir menawarkan rangkaian perawatan kulit yang mudah digunakan dan terjangkau untuk siapa saja. Produk Scarlett telah terdaftar di BPOM dan diproduksi oleh perusahaan yang telah memiliki sertifikasi Good Manufacturing Practices atau Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik. Proses produksinya dilengkapi dengan mesin modern dan sumber daya manusia yang kompeten untuk memastikan setiap produk Scarlett aman dan memiliki jaminan kualitas yang tinggi untuk berbagai tipe kulit.

Baca Juga: Scarlett Gandeng EXO sebagai New Glow Ambassador, Lebih Dekat pada Penggemar KPOP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved