August
13
2022
     21:07

Sang Raja Telah Hadir di GIIAS 2022

Sang Raja Telah Hadir di GIIAS 2022
ILUSTRASI. PT Solar Gard Indonesia kembali hadir pada ajang otomotif tahunan terbesar kelas dunia di Indonesia yaitu GIIAS pada 11 – 21 Agustus 2022, menempati booth di lokasi terbaik seluas 63 m2 di Prefunction Hall 2, PF 2A ICE BSD, Tangerang.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sebagai country distributor kaca film merek ternama dari USA, Solar Gard Saint-Gobain, PT Solar Gard Indonesia kembali hadir pada ajang otomotif tahunan terbesar kelas dunia di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show yang berlangsung pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022. Solar Gard Premium menempati booth di lokasi terbaik seluas 63 m2 di Prefunction Hall 2, PF 2A ICE BSD, Tangerang.

Solar Gard sebagai brand kaca film premium pada pameran otomotif terbesar di Indonesia mengangkat konsep "Experiencing is Believing" . Dengan menyediakan berbagai macam alat peraga pengetesan kaca film serta tunnel yang dapat digunakan oleh konsumen, kami berharap konsumen yang datang ke booth Solar Gard, mendapatkan pengalaman yang berbeda dari sebelumnya dan mereka dapat dengan mudah memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya.

THE NEXT GENERATION OF LX SERIES; KING OF KINGS

Solar Gard terus melakukan inovasi produk demi tercapainya kepuasan konsumen sekaligus mengikuti trend pasar otomotif terkini di Indonesia. Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022, Solar Gard juga akan memperkenalkan generasi terbaru dari LX Series yaitu LX 25. Produk ini diluncurkan sebagai produk flagship dan dirancang sebagai produk yang memiliki tolak panas terbaik di negara tropis.

Diproduksi dengan standar kualitas tinggi menggunakan teknologi terkini Multi Layered Sputtering Technology dengan 9 lapisan metal sputter yang tersusun secara merata, menjadikan kaca film premium ini memiliki ketahanan dan kejernihan sempurna yang dapat memberikan pandangan yang jelas selama berkendara.

Memiliki tagline KING OF KINGS dengan tingkat kegelapan 50% dan tolak panas maksimal sebesar 98% serta tampilan based on black, cocok bagi Anda yang menginginkan privacy dan diperuntukan bagi pemasangan kaca depan yang lebih privasi dan teduh. Produk ini secara resmi diperkenalkan dan mulai dijual pertama kali di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, pada tanggal 12 Agustus 2022 Pkl. 15.00 WIB.

“Beberapa kompetitor klaim mereka adalah rajanya, Kini kami menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan rajanya raja. LX25 akan menjawab kebutuhan kaca film depan yang lebih privasi dengan kenyamanan dan tolak panas terbaik. Produk ini memang dirancang untuk negera tropis di Indonesia. Kami yakin produk ini dapat memenuhi kebutuhan dan trend market, dapatkan segera LX 25 di jaringan resmi kami.” - Petrus Ignasius selaku Area & Marketing Department Head PT. Solar Gard Indonesia.

BLACK PHANTOM SERIES : KACA FILM PALING HITAM PEKAT SEDUNIA

Solar Gard Indonesia menghadirkan Seri terlaris kami sepanjang masa yaitu, Black Phantom. Merupakan High Performance Window Film dari Saint-Gobain, Black Phantom diciptakan untuk pangsa pasar kaca film hitam pekat berkelas yang tidak hanya menjual warna hitam cantik saja namun memiliki performa tolak panas yang sangat baik. Black Phantom sendiri menjadi The Game Changer di pangsa pasar kaca film hitam yang ada di Indonesia sejak pertama diperkenalkan. Dengan kualitas produk yang sudah teruji dan atas kepercayaan masyarakat terhadap produk kami, kami berharap Solar Gard semakin dapat mendominasi market kaca film hitam pekat di Indonesia.

“Black Phantom sebagai kaca film paling hitam pekat sedunia menjadi produk yang fenomenal dan mendominasi market kaca film hitam di Indonesia, kami berterima kasih atas respons market yang luar biasa sehingga produk ini menjadi produk yang paling dicari di lebih dari 120 dealer dan 60 kota di Indonesia. Kami akan terus berkomitmen menghadirkan pengalaman terbaik.” - Petrus Ignasius selaku Area & Marketing Department Head PT. Solar Gard Indonesia.

Selama 11 hari pelaksanaan pameran, Solar Gard Premium memberikan 2 pilihan paket penawaran menarik, yaitu Best Performance Package dan Platinum Performance Package. Paket ini merupakan Best Deals yang dapat kami berikan selama pameran GIIAS 2022. Didukung dengan Official Marketplace kami yang memberikan penawaran terbaik diskon langsung dan cashback khusus untuk transaksi selama pameran berlangsung. Untuk info terkait promo dan aktivitas Solar Gard di GIIAS 2022 dapat dicek melalui sosial media resmi kami berikut ini ; Instagram : @solargard.id Facebook : Solar Gard Indonesia Twitter : @Solargard_Indo.

Best Performance Package

Menghadirkan perpaduan kaca film dengan performa penolakan panas terbaik dari seluruh rangkaian produk unggulan kaca film Solar Gard Premium untuk menghasilkan kenyamanan yang absolute.

Pemasangan kaca film dapat dilakukan di Solar Gard Premium Flagship Outlet yang terletak di The LinQ Central Kemayoran Blok D3 No. 818, Jalan Trembesi Raya, Sunter - Kemayoran, Jakarta. Keuntungan lainnya setiap transaksi yang dilakukan di GIIAS 2022 konsumen bisa mendapatkan Exclusive Merchandise Solar Gard Premium, kami juga menyediakan Premium Lounge dengan sajian persembahan dari Saint Cinnamon untuk mendukung kenyamanan konsumen selama bertransaksi. Kunjungi booth Solar Gard di GIIAS 2022, Prefunction Hall 2, PF 2A , ICE BSD, Tangerang dan Jangan sampai ketinggalan ya. Sampai ketemu di Booth Solar Gard.

Baca Juga: Harga Tiket GIIAS 2022 & Cara Beli Secara Online, Mulai Hari Ini Dibuka Untuk Umum

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved