February
09
2024
     16:19

Sambut Tahun Naga Kayu, CIMB Niaga Tawarkan Beragam Program Promo Spesial Imlek

Sambut Tahun Naga Kayu, CIMB Niaga Tawarkan Beragam Program Promo Spesial Imlek
ILUSTRASI. Nasabah berbelanja kebutuhan Imlek menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga di salah satu gerai Ranch Market, Jakarta. Menjelang Tahun Baru Imlek, Kartu Kredit CIMB Niaga menghadirkan berbagai penawaran spesial untuk kebutuhan Dining, Hampers, Fashion, dan Groceries di merchant-merchant pilihan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Tahun Baru Imlek menjadi momentum yang selalu ditunggu-tunggu. Pada kesempatan istimewa tersebut, masyarakat dapat menikmati rangkaian kemeriahan pergantian tahun sambil memanfaatkan berbagai promo menguntungkandari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga).

“Sebagai bank yang menyediakan produk dan layanan komprehensif, CIMB Niaga berkomitmen untuk terus meningkatkan customer experience melalui berbagai program menarik.

Pada Imlek ini kami menghadirkan promo spesial sebagai apresiasi sekaligus mengajak nasabah untuk merasakan pengalaman bertransaksi yang mudah dan menguntungkan dengan produk-produk dan layanan CIMB Niaga,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi di Jakarta, Kamis (8/2/2024).

Berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa dinikmati nasabah diantaranya diskon hingga Rp888 ribu untuk transaksi di merchant dining seperti The Duck King Group dan banyak lainnya serta pembelian hampers dengan Kartu Kredit CIMB Niaga, serta cashback sampai dengan Rp200ribu untuk pembelanjaan fashion di Uniqlo menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit.

Khusus di merchant groceries Ranch Market, Farmers Market, dan merchant dining Ta Wan Restaurant, loyalty point CIMB Niaga, Poin Xtra, yang biasanya bernilai Rp10 menjadi Rp88, dengan maksimal penggunaan 1000 Poin Xtra. Tak hanya itu, transaksi di merchant CIMB Niaga bisa hemat hingga 100% dengan menggunakan Poin Xtra.

Selain itu, tradisi mengirim angpao untuk sanak saudara kini juga bisa dilakukan dengan fitur transfer dan top-up e-wallet di OCTO Mobile dan OCTO Clicks, lengkap dengan seasonal greetings khas Imlek. Nasabah juga bisa mendapatkan angpao atau reward spesial berupa saldo OCTO Pay senilai Rp88 ribu dengan membuka rekening XTRA Savers Valas pertama disertai setoran awal eq. USD 50 atau melakukan transaksi valas senilai eq. USD 88 melalui OCTO Mobile/OCTO Clicks.

Kemeriahan dan keuntungan Imlek bersama CIMB Niaga juga hadir di CIMB Niaga Digital Lounge Kota Kota Kasablanka Mall pada Sabtu 10 Februari 2024. Nasabah bisa membawa pulang iPhone 15 128GB mulai dari Rp1 juta dengan mengikuti Lelang Chinese New Year 2024 dan berbagai aktivitas seru lainnya.

Adapun bagi nasabah yang berencana memiliki properti, CIMB Niaga menawarkan KPR XTRA dengan bunga fixed sepanjang tenor, mulai dari 8,28% untuk tenor hingga 15 tahun, dan 8,88% untuk tenor 16-25 tahun untuk pembelian dan take over.

Selain itu, nasabah juga dapat menikmati Spesial Rate untuk pilihan properti impian di developer rekanan seperti Adhi Commuter Properti, Alam Sutra, Ciputra, Dian Istana, Jayaland, Kota Baru Parahyangan, Lippo Homes, Pakuwon Group, Paramount Land, Puri Orchad, Sinarmas Land Group, Summarecon Group, Harvest City, dan The OZ.

“Kami berharap, program yang kami hadirkan dapat menemani nasabah dalam merayakan dan menikmati libur Imlek bersama keluarga tercinta, karena semua kebutuhan Imlek terpenuhi dan makin untung bersama CIMB Niaga. Selamat Tahun Baru Imlek 2575, Gong Xi Fa Chai, semoga kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan melimpah di tahun Naga Kayu,” ujar Noviady.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga adalah bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia yang didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap baik konvensional maupun Syariah meliputi segmen usaha Consumer Banking, Emerging Business Banking (EBB)/Small Medium Enterprise (SME), Commercial Banking, dan Corporate Banking didukung kapabilitas Treasury dan Capital Market, serta digital banking terdepan melalui OCTO Mobile, OCTO Clicks, OCTO Pay, BizChannel@CIMB, dan BizChannel@CIMB Mobile. Mengusung brand promise Kejar Mimpi, CIMB Niaga berkomitmen menjadi partner terbaik dan Bank of Choice bagi seluruh segmen masyarakat dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.
 
Sebagai bank yang peduli dengan bumi dan generasi masa depan, CIMB Niaga konsisten mengimplementasikan keberlanjutan (sustainability) dalam menjalankan usahanya melalui sinergi aspek lingkungan hidup, ekonomi, sosial dan tata kelola ke dalam proses perbankan. Dengan semangat Anda #YangUtama, CIMB Niaga terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Per 30 September 2023, layanan CIMB Niaga didukung dengan 11.876 karyawan (konsolidasi), 411 kantor cabang & jaringan (termasuk 36 digital lounges), 3.952 ATM & CRM, serta 469.790 EDC dan QR yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

CIMB merupakan salah satu kelompok usaha perbankan terkemuka di ASEAN sekaligus perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia. Saham tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD12,3 miliar per 30 September 2023.

Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, komersial, wholesale, transaction banking, Syariah, serta pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 8 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Kamboja, Vietnam, Myanmar, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Inggris.

Baca Juga: Penyaluran KPR CIMB Niaga Syariah Tumbuh Positif, Ini Pendorongnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Penetapan BoC dan BoD Telkomsel

10 MEI 2024 / 20:31 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved